Home » » Foto-Foto Orang dan Hewan Peliharannya dari Kecil Hingga Dewasa

Foto-Foto Orang dan Hewan Peliharannya dari Kecil Hingga Dewasa

Quote:Quote:


Jika di Indonesia, hewan-hewan peliaraan belum benar-benar dianggap penting dalam kehidupan sehari-hari. Di negara2 maju, khususnya di Amerika , hewan-hewam peliharaan merupakan aset bagi warganya dan pemerintah pada umumnya. Disana, hewan peliharaan harus diperlakukan seperti bagian dari anggota keluarga sendiri. Seperti manusia, jika pemerintah setempat melihat tempat tinggal hewan peliharaan tidak baik dan jorok, nanti ada petugas mendatangi si empunya untuk menanyakan dan bisa ‘mengambil’ hewan peliharaan tersebut untuk di asuh oleh warga lain ( adopsi ).


berikut adalah 11 orang yang setia dengan peliharaanya sampai tumbuh menjadi dewasa.


Quote:Spoilerfor 16 tahun menjalin persahabatan:
anjritt cantik banget cewenya pas udah gede

Spoilerfor BBF for 20 years. ada perubahan:
sama-sama tambah 'Gede'

Spoilerfor 16 tahun udah mereka jalani bersama gila-gilaan:
cantik ceweknya gan

Spoilerfor hadiah natal yg menjadi sahabat sampe 13 tahun:

Spoilerfor sudah 12 tahun berpelukan :hammer:
ceweknya mirip liv tyler. setujukah?

Spoilerfor 14 tahun di dalam dekapan sang sahabat:

Spoilerfor no description tapi tetep sahabat:

Spoilerfor selama 13 tahun main dipantai bersama:


Spoilerfor bener-bener sahabat:

Spoilerfor 12 tahun selalu bersama:

Spoilerfor persahabatan bagai kura-kura:
busetttt ini kura2nya udah gede banget



Quote:tuh gan, mereka sama hewan peliharaannya aja setia. masa ente sama pasangan sendiri kaga.

source


Quote:Quote: nah habis liat nyang lucu-lucu, jangan lupa ini gan

untuk yg lagi kejar setoran postingan = di komeng yee gan supaya kesundul terus tapi komengnya jangan pake BOT yee, ane gak tanggung jawab klo di banned

buat yg SR = nyatai aje sama ane mah gan, its fine to be SR thanks yak udah mampir

buat yg udah ISO, timpuk cendol ke ane gan nanti ane tangkep







Quote: komengtar dari agan aganwati seperjuangan

Quote:Original Posted By devil hiruma â–º
Hahaha,, diindonesia anjing dijadikan sebagai satpam... Kalau ada maling tinggal gonggong gan..

Quote:Original Posted By ZeroPodoKaroNol â–º
majikan yang setia atau peliharaan yang setia...
ane rasa dua-duanya yang bikin mereka setia hingga sekarang...

Quote:Original Posted By Jackass28 â–º
ane cuma pernah sampe 6thn aja gan sama anjing ane nama anjing ane oki,
sayang pas ane bawa lari pagi dia ngilang gan gak tau kemana

Quote:Original Posted By kecoakbunting â–º
baru tau ane gan kalo umur kucing bisa puluhan taun gitu,
punya ane mati mulu kena racun tikus


Quote:Original Posted By leeleek â–º
Semoga saya tergolong orang yang setia pada kebenaran..
aamiin

Quote:Original Posted By ayamg0r3ng â–º
yg pertama cakep amat gan... hehe... mantep nice info gan

Quote:Original Posted By hardy_castle â–º
Wah,, fotonya bagus2 gan,, persahabatan bagai kepompong

Quote:Original Posted By TheNorth â–º
yang terakhir. kura - kuranya jd gede bgt


Quote:Original Posted By IndraYts â–º
jadi inget sama sobami, kucing ane yg di racunin tetangga ane...

sadis banget gan
Quote:Original Posted By sondhell â–º
Ajib gan tuh kucing2 gak pd pergi ya, gak kayak di sini

Quote:Original Posted By dzeig â–º
Kucing ane dikasihin ke tetangga

Quote:Original Posted By minnieswift â–º
kucing ane ga lebih dr 3 th ko udah mati ye gan

Quote:Original Posted By JaiHaseum â–º
buset yang kura2.. dari kecil sampe segede gitu cangkangnya



Quote:Original Posted By Chaosy â–º
ane jg gan
nnti ane kasih liat kura2 ane klo ud gede ya
baru bbrp bulan nih



Quote:Original Posted By jetsu â–º
Jadi inget sama jacki anjing ane T.T

Quote:Original Posted By gibrut911 â–º
Kalo ane foto sama anjing takut cakepan anjingnya

Quote:Original Posted By chamio â–º
nah thread gini ini nih yang ane suka banget, gan

Quote:Original Posted By auldraon7 â–º
So sweat,,, keren postingannya gan,,, kucing ane baru ja mati,,

sweet gan bukan sweat masa ente liat foto beginian langsung keringen dingin
Quote:Original Posted By blanccasse â–º
wah 2 kucing ane dulu nggak panjang umur semuanya

Quote:Original Posted By drey777 â–º
Bener" suatu kisah yg sangat mengharukan antara seorang majikan dan peliharaanny
bagaikan kedua sahabat yg tak terpisahkan

Quote:Original Posted By Ddoq â–º
yg kura2 itu luar biasa..
ukurannya berkali2 lipat

Quote:Original Posted By fankyboy â–º
terharu liat pictnya

Quote:Original Posted By elindamasari â–º
ane baru melihara 6 bulan eh kucing ane diambil orang gan ,jadi sedih

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5290465118cb17934a000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger