Home » » 7 Jalanan Terekstrim di Dunia

7 Jalanan Terekstrim di Dunia



Spoilerfor Buka dulu: No Repost
Spoilerfor Bukti:
Kaskuser yang baik tinggalkan
Jangan lupa
Sangat mengharapkan

Berikut 7 Jalanan Terekstrim yang ada di Dunia..

Spoilerfor 1: 1. Stelvio Pass, Italy
Stelvio Pass mempunyai 48 kelokan dengan jalan yang sangat sempit di beberapa titik, dan beberapa condong sangat curam. Pusing pasti kalo lewat sini, dan hebatnya lagi, jalan ini pertama kali dikonstruksikan pada 1820
Spoilerfor Gambar:



Spoilerfor 2: 2. Guoliang Tunnel, China
Dengan lebar jalan tidak lebih dari 4 meter, dengan pemandangan kanan-kiri jurang bertebing batu, ditambah lg beberapa terowongan yg menembus Pegunungan Taihang, dijamin lewat jalan ini bakal jadi pengalaman yg tak terlupakan.
Spoilerfor Gambar:




Spoilerfor 3: 3. Yungas Road, Bolivia
Yungas Road yg dikenal sbg Death Road (Jalan Kematian) terletak di km 61 s/d 69 dari kota La Paz menuju ke Coroico (Ibukota Bolivia, wilayah Amazon) di propinsi Yungas, Bolivia. Di thn 1995 Inter American Development Bank menjulikinya sbg Jalan Kematian. Diperkirakan 200-300 orang per tahun meninggal saat melintasi jalur ini.
Spoilerfor Gambar:



Spoilerfor 4: 4. Dalton Highway, Alaska
The Bureau of Land Management di Amerika sampe ngasi peringatan, “Anda tidak akan menemukan restoran, toko-toko, atau SPBU, yang ada hanyalah hutan, tundra, dan pegunungan…”. Dalton Highway menghubungkan Alaska dengan ladang minyak Prudhoe Bay, jalannya berjejer sejajar dengan pipa minyak sepanjang 414 mil.
Spoilerfor Gambar:



Spoilerfor 5: 5. Patiopoulo-Perdikaki Road, Yunani
Jalan ini mrpk satu jalur pendek yg sangat ramai, yg membentang antara Patiopoulo ke Perdikaki, Yunani. Jalurnya menanjak serta berbahaya krn banyak bagian2 yg rusak serta berbukit2 tanpa penerangan ataupun fasilitas keamanan yg memadai. Kendaraan yg melintasi bukit seringkali tidak melihat kendaraan lain yg menuju ke arahnya. Apalagi di jalur ini seringkali dipakai oleh pejalan kaki, ternak, truk, bus dan mobil.
Spoilerfor Gambar:



Spoilerfor 6: 6. Col de Turini, Prancis
Terletak lebih dari 1 mil di atas permukaan laut, Col de Turini adalah gunung yang terletak di selatan Prancis di Pegunungan Alpen.Jalan ini juga merupakan bagian dari lintasan rally 20 mil dari Monte Carlo Rally WRC, yang menggabungkan 34 belokkan yang menantang dan kecepatan maksimalnya 111 mph.
Spoilerfor Gambar:



Spoilerfor 7: 7. Lena Highway, Rusia
600 mil dari Rusia's Federal Highway dari kota Moskow ke kota Siberia Yakutsk ada jalanan yang disebut Highway Lena. Jalan ini aneh, berjalan pararel dengan Sungai Lena di akhir kaki Yakutsk. Seolah-olah jalan lumpur bukan masalah besar, Yakutsk dianggap salah satu kota paling dingin di bumi, dengan rata-rata suhu Januari -45 °F. Tapi mengejutkan,bukan hanya dalam musim panas saja jalan ini bisa dilewati. Setiap kali hujan di musim panas, jalan ini menjadi sebuah lubang lumpur sehingga mustahil bagi kendaraan untuk melewatinya.
Spoilerfor Gambar:

Ini pas musim panas..



Di Indonesia juga ada ni gan..
Spoilerfor Indonesia: Kelok Sembilan, Sumatera Barat




SUMBER
SUMBER
SUMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52872b9d1e0bc32110000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger