Home » » Lagu Terbaru Garapan Eka Gustiwana Menyindir Soal Korupsi

Lagu Terbaru Garapan Eka Gustiwana Menyindir Soal Korupsi

Quote:


Pernyataan presenter Najwa Shihab dalam acaranya di MetroTV ternyata bisa dirangkai menjadi sebuah lagu. Video yang diunggah Eka Gustiwana di YouTube, 25 November 2013 ini menyajikan Najwa Shibab dan sejumlah rekannya bernyanyi dengan tema korupsi.

Eka Gustiwana, speech composer, tenar di ranah YouTube setelah mempopulerkan lagu Demi Tuhan ala Arya Wiguna. Eka juga pernah "mengulik" pembawa acara Jeremy Tetty tentang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak. Kali ini, kali ini meramu sejumlah presenter MetroTV berjudul "Metro TV Team - Indonesia Harus Bebas Korupsi."

"Tak banyak pemimpin seperti Bung Hatta, memimpin tanpa menguras harta negara." Najwa membuka nyanyian korupsi selebum celetukan Alvin Adam, "ya..ya". Kalimat pembuka Najwa kemudian dirangkai pembawa acara seperti Mario Teguh, Andy Noya, dan Raditya Dika yang berteriak "Geliii..."

Eka menggabungkan celetukan dan kalimat para presenter yang ada di Metro TV. Uniknya, dari berbagai penyataan sejumlah orang itu bisa menyambung dalam satu tema korupsi. Di keterangan video, Eka menyebutkan membuat video untuk menyambut ulang tahun Metro TV. Video ini dikomentari lebih dari seribu orang.







SUMBER


Presenter TV favorit ane nih .... cantik dan pintar

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5296aec2a4cb17e6180000c3

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger