Home » » Keindahan Dinamika Kehidupan di Pakistan yang Terekam Foto

Keindahan Dinamika Kehidupan di Pakistan yang Terekam Foto

Agan-agan ada yang pernah ke Pakistan?
(ane sih belom, ajak-ajak dong )
Di balik kemiskinan yang mengintai keseharian warga Pakistan, ternyata terselip keindahan yang bisa dilihat dari kekayaan arsitektur, keceriaan anak-anak, dan kesederhanaan mereka dalam menjalani hidup.
So sweet gan

Spoilerfor foto:
Seorang penjahit menatap ke luar jendela dari tempat kerjanya di Rawalpindi, Pakistan, Selasa 14 Oktober 2008. (Foto: Anjum Naveed/AP)
Jendelanya keren banget gan, antik banget


Spoilerfor foto:
Siluet matahari terbenam di balik sebuah masjid di Rawalpindi, Pakistan, Selasa, 29 Januari 2008. (Foto: Anjum Naveed/AP)
Subhaanallah bagus banget ya gan, pemandangan sama arsitektur bangunan mesjidnya

Spoilerfor foto:
Seorang pria melintasi barisan truk berisi buah dan sayuran di sebuah pasar di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Rabu, 15 Oktober 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Keren banget gan, truk tukang buah aja pake didandanin

Spoilerfor foto: <a"" />
Anak-anak dengan serius memperhatikan seorang pria tengah bermain baseball di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Rabu, 12 Maret 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Bocah cewek yang pake baju warna tosca sama temennya yang makan permen karet, kayaknya udah ada bibit-bibit anak gaul gan

Spoilerfor foto:
Saif Ur Rehman, 58 tahun, merokok sambil duduk-duduk di teras rumahnya di pemukiman muslim di pinggiran kota Islamabad, pakistan, Jumat, 4 April 2008 (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Kayaknya rumahnya kumuh banget, tapi ini aki-aki masih keliatan happy banget ya. Salut ane gan

Spoilerfor foto:
Para remaja terjun ke kanal air untuk menyejukkan diri di tengah cuaca panas di Lahore, Pakistan, Minggu, 4 Mei 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Bahagia itu sederhana

Spoilerfor foto:
Seorang anak melihat balon-balon yang beterbangan di sebuah pasar di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Rabu, 6 Agustus 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Ada balon terbang di pasar, dagangan tukang balon yang lepas kali gan

Spoilerfor foto:
Mohammad Sadeq, 70 tahun, terlihat berada di dalam rumahnya yang diterangi cahaya lilin saat terjadi pemadaman listrik di pinggiran kota Islamabad, Pakistan, Senin, 9 Februari 2009. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Fotonya rada spooky gan

Spoilerfor foto:
Seorang tukang cukur sedang melayani pelanggannya di samping studio seni yang menampilkan gambar wajah mantan Perdana Menteri Benazir Bhutto (tengah bawah) di Rawalpindi, Pakistan, Rabu, 19 November 2008. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Bukan cuma di Blok M doang yang ada orang jualan gambar begini gan. Keren-keren gan gambarnya

Spoilerfor foto:
Seorang pria membonceng enam orang anak dengan sepeda motor di jalanan Rawalpindi, Pakistan, Jumat, 6 Maret 2009. (Foto: Emilio Morenatti/AP)
Ebuseeeeeet... Speechless ane gan

Spoilerfor foto:
Para pekerja menikmati santapan makan siang di pinggiran jalan di pusat perdagangan Karachi, Selasa, 6 Mei 2008. Seperti negara dunia ketiga lainnya, Pakistan juga dilanda kenaikan harga-harga dan merosotnya stok bahan pangan. Harga bahan bakar yang naik semakin memanaskan situasi di Pakistan. Pemerintah tengah mencoba untuk mengontrol harga-harga dan menyediakan bahan pangan bersubsidi di sejumlah outlet. (Foto: Shakil/AP)
Masakannya mirip teriyaki gitu ye gan

SUMUR, eh... SUMBER MAKSUDNYE GAN

Mungkin agan-agan ada yang mau nambahin foto-fotonya, apalagi buat yang pernah main langsung ke sana, silakan ditambahin gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52964783f7ca17b81b000094

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger