Home » » 3D Coffee Latte Art yang Menggugah Selera

3D Coffee Latte Art yang Menggugah Selera

Quote: WELCOME TO MY THREAD

Quote:Wah gan, Ane gak nyangka ternyata hari ini jadi HT #1 ane (13 Juli 2013)
Spoilerfor HT #1 ( 13 Juli 2013): Karena ini HT #1 ane, ane akan bagi-bagi cendol ke 5 orang yang beruntung

Quote:Ane mau bilang dulu nih kalau trit ini No Repost
Spoilerfor Bukti No Repost:

Quote:
Seorang barista dari Osaka, Jepang bernama Kazuki Yamamoto membuat kopi yang dibuatnya jadi beda daripada kopi yang lain nya . Lho, apa yang bikin beda? Langsung aja cekidot gambar dibawah ini . (Klik Shift+X buat ngebuka semua spoiler.)
Spoilerfor Jerapah:
Spoilerfor Kucing Berendam:
Spoilerfor Kucing dan Ikan:
Spoilerfor Alien yang di Toy Story:
Spoilerfor Stitch:
Spoilerfor Orang lagi Berendam:
Spoilerfor Kelinci dan Wortel:
Spoilerfor Hello Kitty:
Spoilerfor 2 Panda:
Spoilerfor Kepala Orang:
Spoilerfor Kelinci:
Spoilerfor Nightmare Before Christmast:
Spoilerfor 2 Kucing:
Spoilerfor Kelinci:


SUMBER

Quote:Gimana gan? Bener-bener beda daripada yang lain kan Jadi sayang nih buat di minum

Quote: Ijinkanlah ane membuat sajak
Walaupun tidak ber irama
Sempatkanlah untuk meninggalkan jejak
Kalau bisa, kasih ane Rate 5

Quote: Kalau suka sama trit ane, alangkah lebih baik nya agan sista semua memberikan ane cendol untuk buka puasa besok
Spoilerfor WARNING: ANE SANGAT TIDAK MENERIMA BATA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51debd638127cf107b000014

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger