Home » » 7 Kejadian Paling Mengharukan di Anime One Piece

7 Kejadian Paling Mengharukan di Anime One Piece



Quote: Pertama-tama jangan Lupa Rate 5 ya Gan

Bagi kalian penggemar One Piece seperti saya, pasti ada scene-scene yang menjadi favorit kamu. Nah, disini saya mau share sama kalian 7 scene yang menurut saya paling mengharukan. Oke Chek This Out..!!!

Quote:7. Pertemuan Kembali Kru Topi Jerami setelah terpisah 2 Tahun.


Sebenarnya bagian ini lebih cenderung mengharukan yang membahagiakan. Ya, selama 2 tahun terpisah akhirnya mereka semua dapat berkumpul kembali dan melakukan petualangan bersama kembali. Menurut saya bagian ini adalah bagian yang membuat para penggemar One Piece penasaran, bagaimana penampilan dan kekuatan mereka yang telah berlatih 2 tahun.
Quote:6. Penyelamatan Robbin



Ya, ditempat inilah Robbin ditangkap oleh anggota CP9 yang menginginkan kemampuannya yang dapat membaca huruf-huruf kuno, awalnya Robbin tidak mau diselamatkan dan lebih menginginkan mati saat akan ditolong oleh Luffy dkk. Namun pada akhirnya Robbin tersadar dan mau untuk diselamatkan dan berteriak "I wanna Live".
Quote:5. Kematian Shabo


Setelah pertempuran antara bajak laut Shirohige dan Angkatan Laut, Eiichiro Oda mengangkat kisah kehidupan Luffy dan Ace semasa kecil. Awalnya Ace tidak bisa menerima Luffy tapi lama kelamaan akhirnya mereka menjadi layaknya saudara. Diantara mereka berdua ada seorang anak yang lain bernama Shabo, dia juga sudah menjadi layaknya saudara, dan mereka bertiga bercita-cita ingin menjadi bajak laut. Tetapi sayang, saat Shabo melakukan perjalanan terlebih dahulu menggunakan kapal kecil dan bendera hitamnya dia dengan kejamnya ditembak sampai 2X oleh Celestial Dragon sampia tewas. Kejadian itu langsung membuat Luffy dan Ace sangat terpukul, bahkan Ace yang awalnya tidak pernah menangis akhirnya menangis dengan air mata yang sangat berlinangan.
Quote:4. Saat Kru Topi Jerami Terpisah


Di pulau Shabondy, setelah berhasil menyelamatkan Cammy (manusi duyung), semua kru berniat untuk melanjutkan pelayaran, namun ditengah jalan mereka dihadang oleh Robot Kuma, awalnya Luffy dkk berhasil mengalahkan Robot Kuma tersebut dengan susah payahnya. Namun setelah itu datang lagi musuh yang sama dan kali ini ditambah oleh Sentoumaru dan Admiral Kizaru, lalu Luffy memerintahkan seluruh krunya untuk lari dalam group dan bertemu 3 hari lagi di tempat yang sama. Namun ditengah-tengah kejadian tersebut muncullah Kuma yang asli dan memisahkan mereka satu-persatu dan Luffy sangat terpukul atas kejadian tersebut yang tidak bisa menyelamatkan seorangpun dari krunya.
Quote:3. Kematian Edward Newgate (Shirohige)



Saat pertempuran melawan Angkatan Laut untuk menyelamatkan Ace yang akan dieksekusi, dia bersama seluruh anggoota krunya bertempur dengan sekuat tenaga, meskipun dia sudah terbilang sangat tua dia tetap menunjukan Classnya sebagai bajak laut terkuat di masa itu, namun setiap kekuatan manusia ada batasnya, dia berkali-kali mendapat tembakan, pukulan, dan pedang dari musuh-musuhnya, dan puncaknya saat melawan mantan anggotanya sendiri yaitu Kurohige yang dibantu para krunya, dia akhirnya kalah dan wafat dalam posisi berdiri. Tentu saja ini membuat para kru Bajak Laut Shirohige sangat terpukul, namun dibalik semua itu kebanyakan masyarakat di seluruh dunia malah berbahagia, mereka beranggapan dengan wafanta Shirohige dunia akan aman dari bajak laut, namun mereka Salah Besar.
Quote:2. Pembakaran Kapal Going Merry


Going Merry adalah kapal dari bajak laut Topi Jerami sebelum Thousand Sunny, kapal tersebut memiliki daya tahan yang sangat kuat,misalnya: saat terjun 10.000 m dari Pulau Langit ke Laut, di luar pesisir Arabasta kapal ini dibombardir dengan tombak besi selama konfrontasi dengan Hina ketika kru topi jerami akan meninggalkan Arabasta. Dan saat mencapai Water Seven, Luffy bermaksud untuk memeperbaiki kapal tersebut, namun sudah tidak bisa, kapal tersebut sudah harus diganti. Dan peristiwa ini menimbulkan konflik antara Usop dan Luffy karena Going Merry adalah kapal pemberian dari Kaya (teman Usop), mereka sempat bertarung dan Usop sempat keluar dari bajak laut Topi Jerami, namun akhirnya dia memohon agar diterima kembali, dan Luffy pun menerimanya kembali dengan suka cita. Dan peristiwa pembakaran Going Merry merupakan peristiwa yang mengharukan pada kisah di Water Seven, Going Mery berbicara dan menyampaikan maafnya kepada para kru karena tidak bisa membawa seluruh kru ke petualangan selanjutnya, dia juga merasa sangat sedih saat harus meninggalkan kru Topi Jerami.
Quote:1. Kematian Portgas D. Ace



Inilah yang menurut aku kejadian paling mengharukan di One Piece. Ya, saat pertempuran Markas Besar Angkatan laut, Luffy berhasil menyelamtkan Ace, namun ditengah perjalanan Ace dihadang oleh Akainu yang memancignya dengan perkataannya yang menyindir ayahnya yaitu Gold. D Roger. Saat Ace lengah, tiba-tiba Akainu menyerang Luffy didekatnya, tetapi dengan kecepatannya Ace berhasil meneyelamatkan Luffy, Namun sangat-sangat disayangkan, Ace tewas ditempat, setelah menerima pukulan Akainu yang melubangi perutnya. Dan ini langsung membuat Luffy Shock berat. Bayangkan saja, Saudara sendiri tewas dibunuh didepan mata sendiri. Dan ini juga membuat Shirohige marah dan Akainu dhajar habis-habisan akibat perbuatannya itu.

Bagaimana Menurut kalian...????

Binks' Sake

Yo-hohoho, Yohohohoo,
Yo-hohoho, Yohohohoo,
Yo-hohoho, Yohohohoo,
Yo-hohoho, Yohohohoo,

Gather up all the crew!
Time to ship out Bink's brew!
Sea wind blows to where,
Who knows?
The waves will be our guide!
O'er across the ocean's tide,
The sunset is goin' wild,
See the sky! The birds singing in circles passing by!

Bid farewell to weaver's town!
Say so long to port renowned!
Sing a song, it won't be long, before we're casting off!
Cross the gold and silver waves
Changin' into water sprays!
Sailing out on our journey,
To the ends of the sea!

Gather up all the crew!
Time to ship out Bink's brew!
Pirates we, we'll divide and conquer all the seas!
With the waves to rest our heads,
The ship beneath us as our bed!
Hoisted high up on the mast our jolly roger flies!

Somewhere in the endless sky,
A storm has started comin' by!
Waves are dancing, having fun,
Time to sound the drums!
If we let blow winds of fear, then the end of us is near!
Even so, tomor-row the sun will rise again!

Yo-hohoho, Yo-hohoho,
Yo-hohoho, Yo-hohoho,
Yo-hohoho, Yo-hohoho,
Yo-hohoho, Yo-hohoho,

Gather up all the crew!
Time to ship out Bink's brew!
Could be today, could be tomorrow,
Twilight dreaming.
No longer now can we see, shadow hands still waving free
Why worry, there's sure to be a moonlit night again!

Gather up all the crew!
Time to ship out Bink's brew!
Sing a song, a lively song,
For all the oceans wide!
After all is said and done,
We all end up skeletons!
Endless, aimless, the story on the uproarious seas!

Yo-hohoho, Yo-hohoho,
Yo-hohoho, Yo-hohoho,
Yo-hohoho, Yo-hohoho,
Yo-hohoho, Yo-hohoho.

Tambahan Dari Kaskusers Lainnya ada di Post 6

Quote: Sekian dolo thread dari ane, Kaskusers yang baik selalu meninggalkan jejak

Quote: Hargai Usaha TS dengan Comment + kalau berkenan

Click Gambar untuk melihat Thread Menarik Ane lainnya
Quote:
Supported By

Click Banner untuk Berkunjung Ke Markas Kami


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5149642f1b7608175f00001d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger