Home » » Apa Film Pertama yang Agan Tonton di Bioskop?

Apa Film Pertama yang Agan Tonton di Bioskop?


Quote:HT GAN

Quote:[center]Akhirnya dapet juga,,walopun baru 1
Spoilerfor cendol:
Thanks to agan Mahdot
Ayo para master yang laen yg mau leparin

Quote:Selamat siang kaskuser


Kaskuser pasti dah pernah nonton bioskop donk!!
Ato masih ada yang belom pernah nonton bioskop??

Kalo ane pertama kali nonton pas ane SMP gan,,
Nonton bareng bokin ane,,
Ni pilem yang ane tonton,,

Waktu ane SMP ni pilem booming banget gan,,
Ane ampe 3kali nontonnya,,sebelum ni pilem turun (ganti ma yang laen)

Kalo ini Pengalaman Dari Kaskuser Laen :

Quote:
Ni agan2 yang punya pengalaman pertama dengan TITANIC
Spoilerfor Yang pengalaman pertama nonton TITANIC gan: Quote:Original Posted By sijibanâ–º
titanic gan nonton bareng orang tua waktu ane masih sd

Quote:Original Posted By nishikunigawa â–º
titanic

Quote:Original Posted By anjaultras â–º
TITANIC
dulu waktu sd, tiketnya 3k

Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear â–º
Titanic gan ... bareng sama tante ane dulu, maklum dah tante dulu masih doyan pilem cinta2 an ... asal jgn gue aj di cipok2 mulu ... klo ga salah pas SMP kelas 2 atau 3 ya ... lupa gue ...



Quote:Original Posted By hrnwla â–º
pertama dan terakhir sampe ane nulis ini, Titanic 3D
habis diputusin pacar besoknya ulangan, sedih

Quote:Original Posted By nokiagirlcute â–º
titanic gan nonton bareng orang tua waktu ane masih sd


Quote:Kalo yang ni dah pada lupa,,
saking lamanya kali ya,,
Spoilerfor Yang Udah Lupa: Quote:Original Posted By sekedarisengâ–º
lupa gan

Quote:Original Posted By pikuseru â–º
lupa gan..



Quote:Original Posted By ekyzone.com â–º
lupa gan,
sekarang udah jarang nonton juga


>>>Melihat Stadion Old Trafford lebih dekat<<<


Original posted by ekyzone .com
Copyright © 2013



Quote:Original Posted By sisillovers â–º
Ane nonton pilem india gan d ajak bibi ane,jagoanya mitun penjahatnya tuan takur tapi judulnya lupa

Quote:Original Posted By aryadarmawan â–º
wah lupa pokoknya smp bareng temen"

Quote:Original Posted By lutfi.jr â–º
wah apa ya
dah lupa ane

Quote:Original Posted By zahrawewet â–º
tau deh lupa gan , keseringan nonton sih

Quote:Original Posted By jimenisti â–º
pelem indonesia gan, lupa judulnya apa

Quote:Original Posted By nendha666 â–º
lupa gan

Quote:Original Posted By tikaenyoy â–º
lupa gan judulnya apa
yg pasti tiketnya msh kertas yg lebar itu loh
ky karcis msk tempat wisata


Quote:Kalo yang ini yang belom pernah nonton bioskop gan!!!
Spoilerfor Belom pernah nonton Bioskop: Quote:Original Posted By iNhetwoRKâ–º
Belum pernah ke bioskop gan

Quote:Original Posted By Tri.Atmuji â–º
jujur gan, ane lahir gede di jkt gan. tp jujur gan, ane belom pernah nontoon bioskop gan.
soale ane lebih seneng diem dirumah gan. hahaha
biasanya diyutub ada trailer sama full movie nya gan. dan ane sering liat disitu.


Quote:Original Posted By galih.gumiwang â–º
kalo ane apa yah ?
ga pernah kebioskop kayanya gan

Quote:Original Posted By Meta.Cooler â–º
ane gk pnh ke bioskop.cman pnh ke layar tancep

Quote:Original Posted By moehmoek â–º
ane cuma liat di bioskop tr*ns tv gan


Quote:Kalo yang ini punya pengalaman dengan pilem horor gan,,
Spoilerfor Horor: Quote:Original Posted By lakone.jagadâ–º
beranak dalam kubur gan

Quote:Original Posted By casesensitivee â–º
kuntilanak gan yg julie estelle

Quote:Original Posted By Liberex â–º
film horor

Quote:Original Posted By ayyian â–º
ane pertama nonton pilem Paku Kuntilanak gan

Quote:Original Posted By ariefient â–º
panggil namaku 3x kalo gak salah gan..

Quote:Kalo yang ini agan-agan yang punya memory tentang Sherina,,
Sekarang sherinanya dah beda gan,,
Spoilerfor sherina:
Quote:Original Posted By djanzee â–º
Petualangan sherina gan

Quote:Original Posted By inndrri â–º
petualangan sherina gan, ane nonton saat ane masih tk

Quote:Original Posted By vespaungu â–º
petualangan sherina gan

Quote:Original Posted By danukusanagi â–º
pertama kali nonton di bioskop


Quote:Original Posted By umbar.syahwat â–º
klo ane pilem Petualangan Sherina gan. Nontonny bareng kluarga

Quote:
WARKOP DKI CUY,,
Spoilerfor warkop DKI:
Quote:Original Posted By ninja.nganu â–º
Warkop dki gan

Quote:Original Posted By eyangdewi â–º
warkop gan, lucu dan dijamin ngakak

Quote:Original Posted By cakwegoreng â–º
yang ane inget sih nonton warkop DKI sama tutur tinular waktu ane SD gan... jaman dulu belum ada 21... udah keren banget kalo bisa nonton di kartika candra gan...

Quote:Original Posted By syun â–º
DKI warkop

Quote:Original Posted By IYOUS â–º
Ane biasa nonton warkop gan

Quote:Original Posted By kodokkiloan â–º
ane nnton film warkop gan, setan kredit

Quote:Original Posted By djohunt â–º
nonton warkop gan..... uda tuwek ane....


Quote: Ato ada yang punya pengalaman yang sama ama agan-agan dibawah ini???
Spoilerfor apa kata mereka:
Quote:Original Posted By on.tel â–º
ane pertama nonton film home alone pas masih kecil, lupa yang keberapa
nonton diajak sodara ane pas abis nginep di rumahnya..inget banget ane dinginnya bioskop waktu itu
Quote:Original Posted By super125 â–º
Ini pelem yang pertama ane tonton di bioskop sama bokap ane

Nada dan Dakwah, yang main Bang Haji Oma

kalo berkenan taro pejwan

Quote:Original Posted By siakehed â–º
gara gara nonton pilem ini ane ga brani tidur sendiri gan kebayang mulu tuh muka bocah turoh


Quote:Original Posted By ferdykfc â–º
Children of heaven,,film sedih berebutan sepatu adik kakak
Spoilerfor ane nonton ini gan pas msh TK,bareng temen2 dari sekolahan bareng guru:

sementara utk yg paling melekat di ingatan ane
nonton spiderman 3 di bioskop metropole bareng bokap,sama adek ane,,
ane masih kelas 2 saat itu,
kenapa berkesan?,
karena bokap ane,,ane,dan adik ane mau nonton itu susah banget,kehabisan tiket,ada kali 1 minggu itu ane bolak balik tapi tiketnya habis,akhirnya dapet juga abis 1 minggu itu,itupun msh tergolong rame gan,ane dpt jadwal malem
kan biasanya film itu udh bosen ya penggemarnya kalau 1 minggu lewat udh sepi,,
salut ama antusias indonesia dan pembuat spidermannya




Quote:Original Posted By dos2013 â–º
Power Ranger the Movie, masih sd bareng temen2

Quote:Original Posted By kepik.wati â–º
ane waktu SD kelas 3 apa yaa
nonton film ANACONDA gan
dan itu sama bapak ibuk + adek ane
sekarang bioskopnya udah digusur
Quote:Original Posted By abdul731 â–º
ane pertamax nnton pilem di bioskop waktu berlayar naik KM NGAPULU. Thun 2013. Walau tak sebesar bioskop di darat, tp asyik jg, dr pda bosen gak ada kerjaan, waktu itu yg diputer pilem 'Semi' dr thailand, judulnya ane lupa, hehehe


Quote:
Kalo ini da yang bisa bantu jawab g???
Quote:Original Posted By D^A^Z â–º
Lihat aja yang gw spoiler. Semoga tertebak

Spoilerfor ini dah klo ga salah:
Quote:Original Posted By yayabubu â–º
ane gak tau judulnya, pokoknya di film itu tokoh utamanya gak punya tangan, jadi dia melakukan kegiatan sehari2 cuma pakai kaki, termasuk buat masak. ane nontonnya pas TK, waktu itu ada acara nonton ke bioskop se-TK


Kalo agan gmn??
share disini yok!!!
yang punya cerita seru ntar ane taro di pejwan!!

Jangan lupa ya,,
Buat yang udah ISO, lemparin donk!!!Biar Ijo,,

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e22a384f6ea17066000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger