Home » » Apa yang Agan Lakukan Saat Ngabuburit?

Apa yang Agan Lakukan Saat Ngabuburit?

Quote:
Quote:
Marhaban ya ramadhan gan

Alhamdulillah jadi HT pertamax ane gan..Makasih momod mimin dan kaskuser sekalian..




Quote:Sesua judul nih gan,Ane mau nanya,Biasanya juragan juragan sekalian ngabuburitnya ngapain? kalo ane Sih ngabuburitnya ginian gan

Quote:Spoilerfor :
Main bola emang Udh jadi aktivitas ngabuburit setiap orang gan..tapi ini dulu dan Gambar Di atas bukan TS lohh

Quote:Spoilerfor :
Kalo inimah gan..kalo ane lagi soleh aja gan..kadang juga pas disuruh ortu waktu kecil gan..

Quote:Spoilerfor :
Kalo ini pas ane mulai SMP gan(Padahal sekarang ane masih smp) Mulai dari game offline di PS3,mau maen game online kek,semua ane mainin

Quote:
Spoilerfor :

Kalo yg ini hobi ngabuburit yg baru ane nih gan..ternyata kaskus emg seru..Yaudah deh ane ngaskus aja sambil ngabuburit gan..

Share dong yang agan..Kalo berkenan komengnya gan, nya gan dan nya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51de831cbbf87b8816000008

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger