Home » » Kumpulan Truk dengan Muatan yang Luar Biasa

Kumpulan Truk dengan Muatan yang Luar Biasa

moga aja gak repost.
gan ane mau sedikit sharing gambar truck luar negeri yang super gila angkutannya,
monggo dicek satu persatu

tapi sebelum ngintip yang luar2 yuk kita lihat truck di negeri kita dulu
Spoilerfor truck indonesia:

Spoilerfor truck indonesia:
ane liat yang seperti itu aja ane udah anggep muatan gede


eits jangan kaget dulu liat yang itu, coba liat yang ini
Spoilerfor truck luar:


Spoilerfor truck luar:

Spoilerfor truck luar:

Spoilerfor truck luar:
ngangkut kapal gan, kuat banget ya, apa gak kasihan tuh trucknya

Spoilerfor truck luar:
Spoilerfor truck luar: ngankut pesawat gan

Spoilerfor truck luar:
ngangkut apaan tuh

Spoilerfor truck luar:
yang kecil gini aja mau belok susah palagai yang panjang begini gan
nih liat
Spoilerfor panjang:

nih ane kasih bonus
Spoilerfor super gede:
itungin jumlah rodanya gan kalo bisa

itu aja gan yang bisa ane liatin ke agan2

ane gak nolak
tapi ane juga gak mau
kalo bisa bantu

sumber: google
tulis aja "heavy haulage" ntar juga muncul yang lebih gila

tambahan yang ane rangkum dari komeng2 dibawah
Spoilerfor bonus: nih ane tambahin yang gokil gan
Spoilerfor muatan super:

Quote:Original Posted By sicapuk â–º
update gan dai lokal ...... Truk kargo PT.Samudera Indonesia yg angkut trafo PLN

UPDATE !!

nih gan ane kasih lagi yang muatan lebih, tapi kalo ini lebih maksa ngangkutnya, pake truck tua lagi

Spoilerfor maksa:

Spoilerfor maksa:

ini lebih maksa lagi gan, sampe2 patah
Spoilerfor maksa:

ini super maksa gan, bajai nih
Spoilerfor maksa:

atau ada agan-agan yang mau nambahin

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5178e2f88227cfc319000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger