Home » » Maskapai Korsel Jatuh & Terbakar Saat Mendarat di San Francisco

Maskapai Korsel Jatuh & Terbakar Saat Mendarat di San Francisco

Breaking News

Quote:

SAN FRANCISCO, suaramerdeka.com - Sebuah pesawat Boeing 777 milik maskapai Asiana Airlines Sabtu (6/7) siang waktu setempat dikabarkan jatuh saat melakukan pendaratan di bandara internasional San Francisco.
Dari tayangan televisi terlihat asap mengepul dari tubuh pesawat yang teronggok di landas pacu bandara tersebut. Di sekitar pesawat terlihat belasan mobil yang diduga berisi petugas penyelamat.



Sejauh ini belum diperoleh informasi jumlah penumpang di dalam pesawat terbang dengan nomor penerbangan 214 dari Seoul menuju Sna Francisco tersebut. Selain itu, perkiraan jumlah korban juga belum diketahui.

Asiana Airlines adalah satu dari dua maskapai penerbangan utama Korea Selatan. Maskapai ini melayani 14 rute domestik dan 90 rute internasional ke Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Oseania. Saat ini diperkuat 80 unit pesawat baik produksi Airbus maupun Boeing. Rata-rata usia pesawat terbang milik Asiana adalah 8,2 tahun menurut data 2010.

Asiana Airlines pada 2010 pernah menyabet penghargaan Maskapai Terbaik menurut versi Skytrax. Maskapai ini juga memenangkan predikat maskapai penerbangan terbaik di dunia dari majalah Busines Traveler pada 2012.

http://www.suaramerdeka.com/v1/index...-saat-Mendarat








Quote:

SAN FRANCISCO -- An Asiana Airlines flight from Seoul crashed on landing at San Francisco's airport Saturday, forcing passengers to escape the aircraft using inflatable emergency exit slides. Two people were reported killed and 61 injured.

Images from the scene showed smoke billowing from the plane and emergency exits open from the plane's fuselage, with the tail separated from the aircraft. Gaping holes could be seen in the roof of the plane's body, blackened by fire.

San Francisco Fire Department officials said two passengers were killed and 61 injured, KTVU reported.

The plane was a Boeing 777, FAA spokesman Lynn Lunsford said. It crashed on runway 28L at San Francisco International Airport, he said.

There were 291 people aboard, KCBS radio reported.

http://www.usatoday.com/story/travel...isco/2495099/#



Spoilerfor MORE PICTURES:




















Semoga gak banyak korban jiwa ....

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d88c27611243e928000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger