Home » » Orang-Orang yang Punya Selera Makan Aneh

Orang-Orang yang Punya Selera Makan Aneh

Selamat datang di Thread Ane
WOLES
Woles gan jangan buru-buru kalo posting... yang penting dibaca

Mungkin agan juga bosen kalo makan itu-itu mulu walaupun makanan itu yang agan suka
Berikut orang-orang gk bosen yang hidupnya makan itu mulu


1.Jonathan McGowan, memakan bangkai binatang selama 30 Tahun
Spoilerfor Text+pic: Quote:
Daging tikus goreng dan gulai burung hantu adalah dua makanan favorit bagi Jonathan McGowan (44). Dan yang mengejutkan lagi, hewan-hewan ini adalah santapan sehari-hari bagi Jonathan. Jonathan mulai menggemari makanan-makanan yang terdengar menjijikan itu ketika ia menemukan binatang itu mati tertabrak kendaraan di jalan (roadkill). Jonathan pertama kali merasakan hewan mati saat usianya 14 tahun. Saat itu ia memasak seekor ular yang ia temukan di jalan.

Jonathan merupakan seorang taxidermist asal Bournemouth, Dorset. Jonathan memutuskan untuk tidak mengkonsumsi daging yang dijual dipasaran sejak 30 tahun yang lalu. Sebagai gantinya, Jonathan memilih hewan-hewan yang ia temukan sudah dalam keadaan mati di pinggir jalan atau di hutan. Saat itu Jonathan memilih memakan bangkai binatang ini sebagai cara untuk menghemat pengeluaran biaya makannya. Karena ia mulai tinggal sendiri setelah menyelesaikan kuliah semester enamnya.

2. Mark Haub, menurunkan badan dengan makan Junk Food selama 2bulan dan anehnya turun
Spoilerfor Text+pic: Quote:
Ketika ingin menurunkan berat badan, seseorang biasanya akan menjauhi makanan berkalori tinggi seperti junk food dan kue-kue. Tapi Mark Haub justru berdiet dengan junk food dan kue-kue berkalori tinggi dan berhasil menurunkan berat badan sekitar 12 kg selama 2 bulan. Selama dua bulan, profesor yang mengajar di Kansas State University ini banyak mengkonsumsi “Twinkie”, yaitu kue lembut yang berisi krim di dalamnya. Twinkie bisa dikategorikan sebagai junk food karena kandungan gizinya tidak sebaik makanan lain.

Anehnya, setelah rutin mengkonsumsi Twinkie dan makanan junk food lainnya, selain berat badannya turun, kondisi kesehatan pria ini justru lebih membaik dengan turunnya kadar kolesterol buruk (LDL) dan naiknya kolesterol baik (HDL).

3. Claire Simmons, memakan Pizza selama 31 tahun
Spoilerfor Text+pic: Quote:
Kebiasaan makan aneh wanita ini sebaiknya tidak ditiru. Bayangkan saja, wanita bernama Claire Simmons seumur hidupnya hanya mengkonsumi pizza. Ia mengalami kondisi yang tidak lazim, yaitu merasa jijik jika mencoba makanan selain pizza.

Kebiasaan makan Claire di dalam dunia medis disebut dengan Selective Eating Disorder. Seorang ahli kesehatan mengatakan, kebiasaan ini akan cepat lambat membunuh dirinya jika tidak segera dihentikan. Mendengar pernyataan itu, Claire tetap tidak mau mendengarkan dan memilih untuk terus memakan pizza. Untuk hidup sehat, ia mengklaim cukup dengan banyak mengkonsumsi air.

4. Neil King, makan kacang panggang 6 kaleng setiap hari
Spoilerfor Text+pic: Quote:
Setelah diperingkatkan berisiko terhadap kanker usus, Neil King dari Essex, Inggris, mengambil tindakan pada menu makanannya. Bukannya menambah porsi buah dan sayur, ia justru mulai makan kacang panggang hingga 6 kaleng setiap hari.

Ia memakannya dengan dari pada waktu makan siang dan kentang pada makan malam. Kondisi tersebut membantunya menurunkan berat badan hingga 63,5 kg.

5. Darren Jones, kecanduan 42 liter Cola Diet
Spoilerfor Text+pic: Quote:
Kebiasaan makan aneh juga dialami oleh seorang pria bernama Darren Jones. Ia tidak bisa menghentikan kebiasaannya untuk meminum cola diet. Bahkan dalam seminggu ia bisa menghabiskan 42 liter cola atau sekitar 21 botol. Gara-gara kebiasaan anehnya ini, Darren Jones dilarikan ke panti rehabilitasi untuk mendapatkan bantuan. Ia mengatakan sangat terobsesi dengan cola, dan selalu merasa cemas jika botol cola tersebut mulai habis. Jika ia tidak mendapatkan cukup cola, ia akan merasa panik seperti halnya orang kecanduan obat ataupun alkohol. Sebelum mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit, Ayah 2 orang anak ini pun berjanji untuk sembuh dari kecanduannya itu.

Quote: Dont forget

Quote: sory aja gan kalo

Quote:Ane ngarepin yang woles aja di bulan woles ini untuk ngasih cendol
Quote:sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51d7de92582acff71100000d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger