Home » » Sudah 232 Pemudik Meninggal Karena Kecelakaan

Sudah 232 Pemudik Meninggal Karena Kecelakaan


Jakarta - Jumlah kecelakaan pada arus mudik tahun ini masih tinggi. Polri mencatat hingga kemarin (6/8) atau H-2 Lebaran, sudah 232 orang tewas akibat kecelakaan saat mudik.

"Sejak operasi ketupat dijalankan hingga H-2 kemarin, tercatat ada 232 orang yang tewas karena kecelakaan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri, Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Rabu (7/8/2013).

Dari data yang masuk ke Mabes Polri, sudah terjadi 1.124 kecelakaan selama arus mudik berlangsung. Selain korban meninggal, ada 352 korban luka berat.

Menurut Agus, penyebab kecelakaan paling banyak karena faktor kelelahan. Menurunnya konsentrasi pengendara menjadi sebab utama terjadinya kecelakaan.

"Sebagian besar kecelakaan karena faktor kelelahan dan ngantuk," jelas Agus.

Padatnya jalan dan jarak tempuh jauh yang harus dilalui para pemudik memang tak terelakan menjadi hal yang cukup melelahkan. Untuk itu sebaiknya para pemudik berhenti untuk beristirahat saat dirasa sudah merasa lelah.

Spoilerfor sumber: www.detik..com

Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak. Kalau boleh TS mengharapkan biat ts tambah semangat. tapi jangan di ya gan! wkwkwk

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5201dce605346ace29000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger