Home » » Kalau Agan Pemberani Coba Lihat Iklan Ban Jepang Ini

Kalau Agan Pemberani Coba Lihat Iklan Ban Jepang Ini

WELCOME TO MY THREAD






Halo agan & aganwati.. Thanks karena uda mau berkunjung di thread ini.

Maaf kalau berantakan.. soalnya saya masih Newbie, dan ini thread pertama gw gan...

Semoga gak Repost.. Soalnya udah saya cek tapi gk ada..

Ok langsung to the point gan..!

Spoilerfor Langsung gan!: Sebuah perusahaan ban mobil di Jepang punya cara unik mengiklankan produknya di televisi. Untuk menunjukkan betapa baik performa roda bikinan mereka dalam kondisi berbahaya dan tidak terduga. Dengan cara mengerikan. Horor!

Alih-alih menayangkan gadis cantik dan seksi, bintang iklan produk ban itu adalah hantu perempuan. Mirip-mirip penampakan Sadako -- bedanya ia tak keluar dari sumur atau layar televisi. Namun muncul tiba-tiba di tengah jalan sempit.

Iklan berdurasi 1:09 menit itu begitu mengerikan. Bahkan dilengkapi peringatan dampaknya bagi kesehatan. Terutama bagi anak-anak, mereka yang punya gangguan jantung, masalah psikologi, dan harus ke dokter secara teratur. Jika masih nekat, risiko ditanggung sendiri.

Begini sinopsis iklannya: mobil dengan sejumlah penumpang melewati jalan gelap, sepi. Kepingan salju menghalangi pandangan kaca depan. Saking pekatnya kegelapan, hanya sedikit yang bisa ditembus lampu mobil.

Kemudian, entah dari mana, muncul seorang perempuan berambut panjang di kejauhan. Memakai gaun putih, ia berdiri membungkuk di tengah jalan.

Apa yang terjadi kemudian, dijamin membuat Anda melompat, berteriak kaget. Hantu itu tiba-tiba mendekat, menampakkan wajahnya yang menakutkan.

Dalam iklan, pengendara yang panik langsung tancap gas, menjauh. Lalu hantu itu kembali muncul, kali ini laptop yang terbuka yang menampilkan perusahaan pembuat ban Autoway.

"Saya kasih nilai 10," kata salah satu penonton di dunia maya, seperti dikuti dari Daily Mail, 3 Desember 2013. "Ini iklan ban tapi bikin jantung saya nyaris copot," kata yang lain. Penonton lain memuji efeknya video yang luar biasa. "Terutama suaranya!"


Cek Videonya langsung gan..


Spoilerfor WARNING: Bagi agan dan aganwati yang gak kuat jangan memaksakan diri.. karena bisa memicu serangan jantung, tersedak, insomnia, pipis dalam celana, terkejut, dan lain-lain.





Ok gan, kalau uda selesai menjeritnya silahkan dikomen isi hati anda dan di

dan gw senang ditimpuk pake tapi jangan pake


Sorry ya gan kalau berantakan, maklum newbie..

Sorry Sumber kelupaan..
Spoilerfor SUMBER: http://news.liputan6.com/read/764747/video-iklan-produk-ban-jepang-yang-bisa-bikin-jantung-copot

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a15def41cb17546b8b45a8

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger