Home » » Agan Di-PHP-in atau Agan yang Terlalu Ngarep?

Agan Di-PHP-in atau Agan yang Terlalu Ngarep?


Sengaja bener lu sist bikin trit galau2 an malam minggu, bikin galau tauk..
wkwkw gpp lah gan.. biar nggak galau lagi antara lagi di PHP in atau cuman ngarep..



diputer juga nih lagunya gan biar makin menghayati..


okeeeee langsung aja yah gan, sist.. ane yakin agan dan sista udah tau apa tuh PHP (Pemberi Harapan Palsu) kan? trit ane kali ini mau bahas tentang sebernya PHP sama terlalu ngarep tuh beda tipis loh.. jadi awas jgn salah mikir.. oke cekidoott..


Quote:Sekilah tentang PHP menurut mereka:


Mari kita meluruskan dulu.. Mana yang layak disebut PHP, dan mana yang cuma kege'eran semata

1. Orang yang lagi jatuh cinta, level Ge'eR nya bisa sampe berjuta-juta


Yup.. Harus diakui, kalo kita lagi jatuh cinta, kita pasti bakal ngerasa serba Ge'er atas kelakuan dari orang yang kita taksir. Misal dia update status di BBM :
"Gak sabar nunggu hari sabtu, biar bisa ketemu kamu.."
Karena agan udah naksir ama dia, pasti agan berharap (atau mungkin udah menganggap) kalo tuh status update dia buat agan, sehingga agan merasa #AdaHarapan..

Atau, suatu hari agan dan doi lagi ikut pelajaran olah raga, dan doi yang ngelihat agan kelelahan, nawarin minuman dingin karena kasian.
Tapi karena agan udah naksir ama doi, perlakuan dia bakal bikin agan ngerasa #AdaHarapan..

2. Bedakan kebaikan dengan harapan

Nah.. Ini kasusnya sih hampir sama kayak point pertama di atas. Orang baik emang adorable.. Tapi orang baik ke agan, bukan berarti dia cinta sama agan. Misal gini, suatu hari ada anak baru di sekolah agan yang lumayan cakep. Otomatis, dia belom punya temen, dan kebetulan dia duduk semeja sama agan. Terus, karena agan temen pertama dia, dia bakal selalu bareng sama agan, dan bakal baik-baikin agan. Mungkin agan bakal sering dibeliin jajan di kantin, diisiin pulsa, diisiin bensin, dll..
Sampe akhirnya, pas dia mulai punya banyak temen di sekolah, dia pun nyoba baik ke semua orang, dan agan bakal ngerasa udah nggak spesial lagi karena perlakuan dia ke orang, sama dengan perlakuan dia ke agan. Dan di situ agan mau nuduh dia PHP? Padahal, faktanya, agan yang terlalu berharap..

3. Cuma mau Silaturahmi
Ada kalanya, seseorang tiba-tiba masuk ke kehidupan agan, terus baik sama agan, padahal niat dia itu cuma pengen silaturahmi, punya temen baru atau malah nyari sahabat. Tapi kadang kebaikannya, agan tanggepin secara berlebihan karena agan udah terlanjur naksir sama dia..
Contoh simpelnya, dia mau nganterin agan beli baju di mall dengan niat cuma nemenin agan doang.. Tapi waktu balik dari Mall, agan bilang makasih ke dia, dan ngasih ciuman di pipi dia, JANGAN! bisa di TABOK!!!..

Contoh lainnya, agan lagi sakit.. Dia bawain agan buah dan obat, biar agan cepet sembuh. Padahal niat dia kalo agan sembuh, dia pengen nyontek tugas agan.. Dan itu dia lakukan atas nama persahabatan. Tapi karena agan udah naksir duluan, agan menganggapnya sebagai harapan.. Dan lagi-lagi agan ngerespon kebaikan dia secara berlebihan..
Sampe akhirnya dia ngerasa nggak nyaman karena dia nggak mau ada hubungan yang lebih dari pertemanan sama agan. Dia pun mencoba menjaga jarak, dan mungkin pergi. Di situ, agan mau bilang dia PHP? Bukan.. Itu agan yang terlalu gampang naksir sama orang..

4. Bukan mau PDKT-in agan!

Nah, kasus ini pernah ane lihat sebelumnya di lingkungan ane. Jadi, ada temen ane ngomel-ngomel karena dia ngaku abis di-PHP-in seorang cowok. Katanya tuh cowok dulu sering ngehubungin dia, SMS dia, sering ngajak keluar dia, tapi endingnya tuh cowok jadian sama sahabat dia. Nyesek memang.

Tapi pas ane nanya, "Tuh cowok kalo SMS/nelfon km suka ngobrolin apa aja?"

"Suka nanyain ntar malem ada acara nggak, mau jalan bareng nggak? Ajakin Cherly ya.."

"Selain itu?" ane penasaran.

"kadang tuh cowok ngajakin aku dinner, dan dia suruh aku ngajakin si Cherly.."


Sampe di sini, ane sadar.. Tuh cowok bukanlah seorang PHP. Dari awal dia deketin temen ane, dia emang punya niat buat PDKT.. Tapi bukan sama temen ane, melainkan ke Cherly, sohibnya temen ane itu. Dan kalo temen ane itu sakit ati gara-gara tuh cowok endingnya jadian sama Cherly, ya nggak boleh bilang tuh cowok PHP dong.. Itu sih gara-gara temen ane ini emang naksir ama tuh cowok, sampe-sampe dia nggak bisa berfikir secara sehat kalo tuh cowok lebih sering nanyain si Cherly daripada nanyain dia..

Oke diatas uda ada contoh - contoh dimana seseorang bukan mau PHP in agan atau sista tapi agan yg terlalu ngarep, sekarang cherry kasi tau yg beneran PHP tuh yg gimana sih...

Real PHP



Suka manggil sayang-sayang
Nah.. ati-ati sama orang yang kayak gini. Kalo misal kalian baru kenal, dan belom jadian, tapi dia udah manggil-manggil agan dengan panggilan "Sayang", waspada aja.. Kalo suatu saat dia tiba-tiba pergi, itu baru namanya PHP. Karena panggilan "sayang" itu punya makna tersendiri bagi sebagian orang. Buat orang yang nggak ge'eran pun, bakal jadi ge'er kalo udah dipanggil "sayang" sama seseorang yang dia suka kan?

Suka pake emoticon monyong..
Ini juga patut diwaspadai kalo agan lagi BBM-an sama seseorang yang lagi deket sama agan. Belom jadian udah berani make emoticon cium-cium, menandakan kalo dia lagi mancing agan biar agan juga make emoticon yang sama, lalu agan ngasih lampu hijau. Dan, kalo dia endingnya ngilang gitu aja, tanpa dilanjutin PDKT-nya, itu lah wujud dari PHP.. Santet aja~ wkwkwk..

Suka ngegombal romantis
Kalo agan lagi deket sama seseorang, dan dia suka ngeluarin kalimat-kalimat "maut" buat agan, sehingga agan kelepek-kelepek karena terpesona, artinya dia emang udah ngasih harapan.. Palsu atau nggak harapannya, tergantung.. Dia ngilang atau lanjut sama agan..

Intinya adalah, nggak semua asumsi mengenai PHP itu benar. Mungkin sebagian dari kalian mengalami/menjadi korban sakit hati karena kalian udah kege'eran duluan gara-gara kebaikan dia. Jadi, sebelum nuduh orang PHP-in agan, plisss introspeksi diri dulu.. Apakah yang dia lakukan ke agan dulu-dulu itu termasuk "Harapan" atau cuma "Kebaikan"? daripada bikin agan galau setahun kan??? Buat yang suka genit juga ati-ati.. Mungkin agan gak niat PHP, tapi kalo kegenitan agan udah diambang batas, bisa aja bikin anak orang Ge'eR.. Dan berujung sakit ati saat agan mulai menjaga jarak dari dia..

Dengan apa yg uda ane bahas di atas, kalo nggak mau jadi korban PHP, satu-satunya hal yang harus agan lakuin adalah: jangan cepet Ge'eR atau kepedean dulu.. Kalo di malem minggu ini agan jalan sama seseorang yang agan anggep kencan, belom tentu loh buat dia hal itu dianggep kencan juga~ Bisa aja itu dia anggep jalan-jalan biasa.. Hayoooooo.. Udah.. Pulang aja sekarang, sebelum sakit ati.. Pulang sekarang, daripada nanti nangis di angkot gara-gara ditinggalin dia di tengah jalan..

Quote:Apa Agan dan sista ada pengalaman lain soal PHP? Pernah di-PHP-in, atau pernah dituduh PHP?? ayo bagi ceritanya dimari.. ane punya cendol buat sharing terlucu.. dan pasti ane taruh PAGE ONE..
Spoiler for PENTING:

Komen pengalaman kaskuser yg bikin NGAKAK baca di post #3 ya gan sist..


Boleh bagi cendolnya gan, sist jika berkenan.. happy reading.. Thanks cendol dan abu gosoknya gan, sist
Spoiler for :

Sumber: shitlicious dan suara merdeka dan soundcloud diramu dan ditambah beraneka bumbu sedemikian rupa oleh TS sehingga menjadi trit yang sedap ini

Quote: Trit ini didukung oleh:


Klik Banner Untuk Mampir Ke Markas Kami



Cherrylie STK #90

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531a665b1acb17477a8b4632

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger