Home » » Cek Warna Keberuntungan Buat Bisnis Agan di Sini

Cek Warna Keberuntungan Buat Bisnis Agan di Sini

Buat ente" yg demen usaha, ga ad slhnya baca ini gan


Quote:Membuat logo untuk simbol usaha memang gampang-gampang susah. Logo usaha dibuat untuk memvisualisasikan jenis bisnis yang dilakoni atau juga untuk mencitrakan misi dan misi suatu usaha. Oleh karena itu, logo bisa dibuat dengan konsep yang sederhana atau pun bentuk yang kompleks dan menarik. Demikian juga dengan pemilihan warna dasar yang dipakai pada logo usaha, tidak ada aturan baku yang mengharuskan agan untuk memakai warna biru atau merah ataupun warna kombinasi lainnya. Semua keputusan ada di tangan agan sebagai pemilik/pendiri usaha.
Spoiler for contoh logo" yg ajib:
Namun, menurut ilmu Feng Shui China, pemilihan warna untuk logo usaha tidaklah dilakukan dengan sembarangan. Ada berbagai bahan pertimbangan yang kelak membuat logo usaha menjadi simbol yang penuh energi sehingga dapat memberi dampak positif bagi kemajuan usaha. Misalnya warna logo perusahaan teknologi Apple yang dulunya adalah rainbow, kini diganti dengan warna monochromatik (perak/hitam) yang cocok dengan jenis usaha yang jalankan menurut sifat 5 unsur alam. Bagaimanakah memilih warna untuk pencitraan logo usaha agan menurut ilmu Feng Shui? Berikut uraian singkatnya!!!

Pertama yang agan lakukan dalam memilih warna untuk logo agan adalah menentukan atau mengetahui jenis elemen dari usaha/bisnis yang agan kerjakan. Menurut Feng Shui, ada lima element yang menyusun kehidupan ini, yaitu Api, Tanah, Logam, Air, dan Kayu. Masing-masing element/umsur alam tersebut dilambangkan dengan bentuk-bentuk tertentu. Element api dilambangkan dengan bentuk segitiga dimana sifat atau karakternya penuh energi dan gairah, tanah berlambang persegi dengan karakter lunak, logam lambangnya lingkaran dengan karakter keras dan kaku, kayu disimbolkan dengan persegi panjang yang berkarakter kreatif, dan element air simbolnya garis gelombang (wavy) yang cenderung bersifat lembut.[quote]
Spoiler for fengshui logos:
Berdasarkan sifat dari masing-masing elemen tersebut, dapat dibuat kelompok bidang bisnis yang mendekati karakter setiap elemen. Misalnya contoh berikut dikutip dari situs about.com:

1. Elemen Api : creative studio, usaha restaurant, usaha dagang, bisnis olahraga, dan sebagainya.
2. Elemen Tanah : usaha konstruksi, bisnis penginapan, bisnis developer perumahan/real estate, usaha bidang pertanian, dll.
3. Elemen Logam : bisnis perbankan, finansial, pemerintahan, industri bidang teknologi, arsitek, perancang, dan sebagainya.
4. Elemen Air : usaha jasa cleaning services, industri kecantikan, bisnis agen, kesehatan, dan sejenisnya.
5. Elemen Kayu : jasa keperawatan, bisnis pendidikan, bisnis floral, usaha garmen atau fashion, percetakan, bisnis traveling, dll.
Spoiler for 5 element:
Quote:Setelah Agan mengetahui atau memperkirakan elemen yang menjadi dasar atau unsur utama pada jenis usaha agan, maka langkah kedua adalah memilih warna dasar logo sesuai dengan elemen bisnis agan. Unsur kayu diwakili oleh warna hijau dan cokelat, unsur api pilihan warnanya merah, kuning pekat, pink, ungu, dan orange. Warna yang sesuai dengan unsur tanah adalah kuning terang, warna pasir, dan cokelat terang. Unsur logam warnanya putih dan abu-abu atau perak. Sedangkan warna untuk unsur air adalah biru dan hitam.[quote]

Langkah ketiga adalah langkah opsional (tidak terlalu wajib). Setelah agan selesai menentukan warna pokok pada logo usaha agan, maka tahap selanjutnya adalah memilih warna sekunder atau warna penghias atau warna tambahan yang menjadi pemanis agar logo agan tampak indah dan menarik. Untuk menentukan warna sekunder ini dapat disesuaikan dengan unsur hari lahir agan berdasarkan perhitungan Feng Shui. Hal ini disebabkan karena ada beberapa warna yang saling mendukung dan saling bentrok bila saling dipadukan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan keputusan yang tepat sebaiknya agan konsultasikan lebih lanjut dengan para ahli Feng Shui. (bn)
sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.c...rkan-feng-shui
Spoiler for contoh logo keren:
Spoiler for logo ancur:
Spoiler for Tapi Tetep Logo Yang Paling Keren:

Saran TS dalam memilih warna dan design untuk logo jgn trlalu bnyk warna, lbh baik simple & eye catching... yg pnting bs keinget trs sm customer kite
Spoiler for saran ts:

Sori msh brntakan tritnya maklum newbie

Spoiler for pesan sby:

klo agan" demen bs ksh ane

klo yg demen bgt bs ksh ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5250da3cf8ca174c01000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger