Home » » Cerita Ngeri yang Jadi Rahasia Para Supir Truk

Cerita Ngeri yang Jadi Rahasia Para Supir Truk

Proud to be Part of


Click Image To Visit Our Home


Selamat Datang Kembali di Thread ane

no repsol gan
Spoilerfor no repost:

ini adalah trit tentang kengerian dibalik kecelakaan mengerikan korban tergilas truk,

kepada yang mengatakan TS ikutin atau terinspirasi kejadian dari cina atau apalah, saya katakan, ini tidak ada hubungannya dengan kejadian dimanapun itu. ini murni pembicaraan saya dengan sopir truk di pemberhentian nagreg,



kebetulan waktu itu ane kehujanan ketika perjalanan keluar kota dan ikut berteduh di tempat parkir truk lintas provinsi. disana banyak sopir truk sedang beristirahat. ane nimbrung nongkrong disana. dan mengobrol dengan beberapa sopir truk. disana awalnya kami hanya mengobrol biasa, sampai ketika saya bertanya kepada sopir truk tentang kecelakaan yang sering terjadi.

berikut ini adalah dialog tentang kecelakaan truk tersebut

Spoilerfor dialog:

Ane (berikutnya disebut R) : pak kok sering banget ya korban kegilas truk gitu
Sopir 1 (berikutnya disebut S1) : enggak juga kok, kalaupun kegilas gitu biasanya pengendara motornya yang ugal - ugalan
R : wah serem ya pak, kalo kecelakaan gitu udah pasti meninggal ya pak?
S1 : iya meninggal, kalo di daerah ramai sih bisa aja masih hidup
(wah ane pikir, emang kenapa kalau sepi)
R : hoo gitu ya pak? jadi kalo sepi udah pasti meninggal ya pak?
Sopir 2 (berikutnya disebut S2) : iyalah pak, kalo engga meninggal kan kami juga yang kena batunya
(lah ini obrolan makin membingungkan, dan ane jadi semakin penasaran. karena itu ane terusin aja obrolannya)
R : kenapa repot pak? kan kalau meninggal justru lebih repot pak?
S1 : alhamdulillah saya sendiri belum pernah ada kecelakaan parah gitu, tapi kalo di kalangan sopir truk gini biasanya emang seperti itu mas.
S2 : ya mas bisa kira - kira juga, kalau sekarang kita yg pake truk gede - gede ini nabrak orang bakal kaya gimana? ya kalo meninggal kita masih bisa ganti rugi. paling 10 - 20 juta. tapi kalo cacat atau koma mas? itu bisa ratusan juta kan ganti ruginya. karena itu kalau daerahnya sepi dan korban belum meninggal, ya mau enggak mau kita - kita ini mundurin lagi truknya. tapi kan kalau daerahnya rame gak mungkin juga mundurin lagi mas, hahahaha
(ane syok bukan main ketika tau fakta ini, seketika itu juga ane lemas dan langsung menutup obrolan)
R : iya juga ya pak, hahaha (ane ketawa aja biar gak keliatan aneh) oh hujannya udah selesai (padahal udah daritadi). saya jalan dulu ya pak, terima kasih obrolannya.



di jalan ane terus terbayang tentang para sopir truk tersebut. emang sih logikanya benar kalau soal ganti rugi, tapi apakah nyawa korban itu hanya dinilai dari materi? mungkin tidak semua sopir truk seperti itu, tapi tetap saja meski tidak semua, itu sangat tidak berprikemanusiaan menurut ane


begitulah obrolan ane dengan sopir truk. mungkin fakta ini bisa kita waspadai apabila bertemu dengan truk di jalan. khususnya pengguna sepeda motor. harap hati - hati di jalan agar tidak menjadi korban juga.

sekian info dari TS, dan jangan lupa komeng dari agan sangat penting buat TS.

kalau berkenan ane minta ya gan

tapi ane gak nolak juga kok

mohon jangan di ya gan

terimakasih

di pertamax, ada suara dari agan2 yang mengetahui tentang ini dan bahkan pernah menjadi kerabat korban. silakan dicek ya para agan


pengalaman dari agan yang mengendarai truk

Spoilerfor pengalaman agan kaskuser: Quote:Original Posted By toshary86â–º
saya pernah ngomong begitu sama orang.
apakah mas ini ya?
saya sopir truk mas pernah di tanyain gituan...ya jawaban nya sama kek itu.

saya dulu bawa coltdiesel...
sekarang udah bawa hight truck.

mas ini kisah saya soal kecelakaan yg saya alami.

tanjakan bawen-semarang bulan mei 2007
truk vs truk.

ceritanya waktu itu saya di tanjakan bawen yg dulu namanya jl.merak mati yg terkenal angker buat sopir2 truck. dan dulu masih aspal bergelombang belum di cor seperti sekarang.

pas di tanjakan saya bawa truk muatan paket yg isinya macam2 kayak mesin planer alat2 atk.dll.
pas tanjakan saya ambil kanan soalnya jam 04.00 motor pekerja lagi rame2 pada berangkat.
pas di tanjakan ban saya terkena gelombang aspal yg cukup tinggi di tanjakan yg membuat power truk rada berkurang.
tiba2 terdengar bunyi "crak...crak..."
mesin mati.
lalu saya rem + handrem di keadaan jalan yg mulai rame dari arah naik dan turun tanjakan.
tiba2 rem nya keras sendiri di karenakan blower rem untuk pembuangan angin rem hilang....
dan kejadiian nya sangat cepat.

kernetku langsung meloncat bawa ganjel ban bentuk segitga dari kayu yg beli di temanggung.
waktu di ganjal terlihat dari spion klu kernetku sudah berusaha memasukan ganjal ke dalam ban.
tapi ganjal segede itu masih bisa diloncat i ban nya.
dan gua lihat mata sendiri kernet gua...masih berusaha mengambil ganjal dan berlari memasukan kembali malah beserta sebagian jarinya masuk ke area ban belakang sambil meloncat dia bilang
"ya allah....lek....awas...lek"

dan aku dalam kabin truk yg masih keadaan turun mundur....banyak suara klakson entah dari mana dan pikiran ku waktu iitu benar2....berucap
"aku harus tenang"

saat itu aku konsentrasi penuh dalam keadaan mundur...pikiran harus cepat beradu dengan detik bukan menit...
dan mataku pun melirik ada 2 pilihan,yaitu.
1.buang kiri jurang
2.buang kanan pohon gede ada warung+got tanggung.

pilihan ku no 2.di seblah kanan. ..
waktu ku fokus buang kanan keadaan jalan penuh suara klakson....
dan truk ku yg mesin masih keadaan mati turun mundur mulai aku kuasai...dan jalan tanjakan itu aku berlari mundur.aku masih inget klu kecepatan mundurku hampir mencapai 55km/jam.
tapi aku tak bisa sepenuhnya melihat ke belakang cmn 2 spion yg menjadi ganti mata ini.

truk ku mulai aku buang stir ke kiri yg notabe nya jalur ku aku buang ke kanan untuk aku tabrakin ke pohon besar yg seblah ada warung dan got/kali tanggung.

otak mulai tegang...fokus makin kencang tiba2 ada truk billup truk besar turun dari atas yg turun cepat kaget
melihat aku mulai mengambil jalurnya klu di gambarkan mirip truk mau adu depan tapi posisinya gua turun mundur....
pas ku lirik spion kanan gua langsung nyebut...
"allahhuakbar. ....
allah...ya allah"
ternyata jam 4 pagi itu terlihat ada 5 orang dgn posisi berdiri terlihat kepalanya (sepertinya warung lagi ada yg beli cos situ lokasi pabrik).

fokus+konsentrasi ku pun pecah....
mulau dekat dan semakin mendekat.
tiba2 reflek planing ke 2 muncul yaitu
"jurang"
tapi konswekensinya besar aku dpt membunuh banyak kendaraan roda 2 dan yg lain karena jalur nya menjadi berlawanan.

dgn nnekat aku pilih jurang dgn reflek yg cepat....dalam hati aku berkata.
"mungkin ini waktu ku ya allah"

"allah huakbar....''
teriak ku....truk mulai zig-zag klakson ku bunyikan. ...
'aku harus bisa'
stir aku putar agar bisa menghadap serong ke jurang....

terdngar bunyi dhuarrrrrr sangat dan sangat keras.
dan berulang sekitar 2x lalu aku kaget aku truk ku di himpit 4 ban ukuran 750.
dgn posisi tidur truk di sampingku tapi ban nya menahan pintu kananku.
kulihat 1 truk terguling yg menjadi ganjal berhentinya truk ku...
sempat berfikir untuk menghidupkan mesin dan ku paksa untuk melindas kabin truk yg jadi korban ku.
supaya si korban mati.tapi mesin ga mau nyala....
aku lantas turun dari kiri.... membawa stangk dongkar gede dan kuhampiri korbanku.

aku kaget ternyata korbanku masih idup dan aku kenal orang itu....
dia adalah bekas sopirku yg mengajariku soal teori bawa truk.

dan dia berkata
"ngopo le,kok ga kue mundurke trukmu "

dan aku jelas tau kalau badan nya tergencet body kabin truk....

buat : mas harto kulo nyuwun maaf nggeh.


wah hp ku lemot ga kuat ngetiknya.

nb taruh page one gan

Quote:Original Posted By toshary86 â–º
part 2.
******
setelah itu aku sambil membawa stang dongkrak truk yg emang besar aku mendekat ke korban.yg terjepit kabin truknya sendiri.
stir bundar itu menempel di dada terlihat menusuk dada...
sambil teriak kesakitan di mengucap kakiku ga bisa gerak ke gencet....
warga pun berhamburan datang....
ada yg membawa linggis setinggi leher: sebanyak 3 biji.
ada yg membawa rantai kapal untuk menarik kabin agar sang korban bisa lepas dari tekanan...
muatan mie kering yg korban bawa berhamburan di jalan dan jaadi barang jarahan warga sekitar.

seketika itu polisi dari ambaraw* datang sebanyak 3 biji.
darah +oli rem+pecahan kaca serta bau mesin yg panas mematik emosi warga untuk mencari sopir tersangka yaitu saya.

warga teriak2. ...
"BaJ1ngan sopir e endi....bakar wae...pateni..."
seketika itu aku teriak lantang
"aku sopir e"
dan mereka mulai mendekatiku sambil emosi....

tapi mereka mereda setelah melihatku, karena aku sendiri yg masuk ke dalam remuknya kabin truk yg terguling sendiri...menahan dan berusaha melepas besi yg menancap di sebagian tubuh korban.

dari bawah ada truk besar fuso tronton naik.
langsung di cegat ama polisi di minta tolong untuk menarik kabin dari chasisnya sekiranya longgar supaya korban bisa terlepas dari jepitan kabin yg/ ringsek.
tapi di luar dugaan ketika rantai kapal itu di pasang lalu di tarik...
tiba2 bau kampas kopling terbakar dari truk fuso tsb dan rantai sebesar itupun putus.
seketika itu korban itu berteriak kesakitan.
karena besi kabin yg berserakan menancap terlepas dari daging kulitnys kemudian masuk lagi dgn hentakan keras...karena rantai putus.

aku pun semakin bingung karena di satu sisi aku berharap sang korban mati,di satu sisi aku masih punya "hati".
kemudian dgn nekat kuaambil linggis 3 tadi ku masukan ke dalam kabin ku ikat menjadi bentuk
^
< X >
v
dgan bantuan 1 stang dongkrak ku tadi dan tali tambang yg di ikat ke linggis.
kemudian di kaitkan ke sisa rantai yg putus....
dan pas tarikan pertama diapun berteriak kesakitan...dan akhirnya ketika di tarik ada celah dikit di bantu warga kami mengeluarkan korban.
pas aku mengeluarkan korban aku melihat pedal gas,rem dan kopling bengkok naik ke arah dalam...
yg kulihat ketika itu kaki kanan nya tertancap dgn posisi miring ke dalam pedal gas menancap di dalam kulitnya dan daging nya.
ketika ku tarik korban sudah ga sadar....
dan kaki kanan itu kulihat tulangnya....
daging kaki berbentuk kotak itu terkelupas sedalam 4cm dan panjang+lebarnya setara pedal gas truk tsb.

hampir jijik tapi aku kuatin soale kaki yg kuangkat tadi darahnya membanjiri telapak tanganku sampe ke lengan.

akhirnya aku di bawa ke polres ambaraw*
proses di tahan selama 3hari 2 malam bukan di sel napi
cuman di suruh situ sambil lengkapin berkas2 kecelakaan yg sangat2 ribet.

kalau mau tau proses gua.
1.cabut perkara 1,5juta
2.ambil BB 3 juta 2 unit truk
3.duit rokok 2 juta
4.ijin alih muatan 600 ribu.
5.derek 3 juta
6.tuntutan korban 200juta,tulang patah 7 bagian dari bawah sampe tulang ekor

tips dari saya buat pengendara kendaraan... khususnya motor.

1.jgn pernah berrhenti mendadak didepan truk muatan berat di bawah 12 meter,sesungguhnya anda telah mati jika melakukaan itu...bila anda tidak mati maka sekitar anda yg jadi korban.

2.kami driver truk berat berbeda dgn bus malam.
kecepatan kami terbatas bahkan kaami masih kalah cepat dgn maho naik skuter ga jelas.

3.jika kami terkena macet tolong liat kami,dan jgn maki kami karna pelan nya truck kita liat lebih jelas mata kita pasti merah kami selalu antisipasi jika motor atau mobil nyelonong di depan kami pasti siaga dan tanpa terlena mta ini terus memandang anda dan aspal di sepanjang jalan.

4.baca selalu lampu sein kita kemana arahnya..
5.selalu hidupkan lampu belakang motor anda
6.jgn pake lampu putih




cara ngerjain sopir truk ato bis ugal2an...

1.pecahin spion kirinya nya maka dia akan buta sang driver
2.jgn pernah melempar kaca truk/bis ugal2an dgn batu karena ga bakal pecahy klu tidak terkena titik pusat kelemahan kaca tersebut.
cukup anda lemparkan batu ke arah/bahasa jawanya ngambang ke langit biarkan kendaraan tsb menabrak batu tsb dan lihat hasilnya.
di utamakan pas kencceng larinya truk /bis tsb
3.anda tembak dgn lampu
berwarna kuning terang maaka sang sopir akan
buta 4-6detik
4.hati2 memory driver truk muatan berat memory nya hebat.



ya itulah pengalaman saya

bagi keluarga mas harto yg membaca postingan ini
saya minta maaf sebesar2nya.




Quote:Original Posted By toshary86 â–º
buat all kaskuser aku mau tanya, apakah dengan kecepatan seperti ini saya bisa membunuh seseorang?

lihat Rpm nya..
lihat speednya.
mungkin yg anda mzd adalah sopir2 truck2 kecil....saya tekankan lagi patuhilah rambu dan peraturan. dan jgn berhenti mendadak di depan truk besar...karena nyawa anda cmn 1 dan 8 master rem kami tidak cukup untuk melakukan penghentian mendadak

Quote:Original Posted By toshary86 â–º


contoh pengendara muda indonesia.
sory gambar Dp.
anda bisa nilai ini sapa yg melakukan kesalahan liat posisi motor dan mobil serta isi mobil tersebut.
liat jalurnya di kanan ato di kiri motor tsb.
se umpama pengemudi mobil tsb masih idup ato 2-2 nya anda bisa nebak yg salah siapa?....
tetapi yg
"di jadikan salah siapa?"

Quote:Original Posted By phanji136 â–º
dlu ane prnah bekerja di angkutan khususnya alat berat sprti container gan... memang kalo di angkutan ky gtu khususnya truk truk besar prinsip mreka sprti itu gan.... mendingan ngelindes smpe meninggal biar gampang ngurusinnya.... dluu adaa salah satu supir kecelakaan di jln kerawang timur gan.... ada motor nyelipnya tekor kena lobang si korbannya mental ke kolong sasis dan langsung lah kelindes... si supir nelpon ke ane langsung jabarin kronologi kejadiannya... lalu gak pake lama ane lapor ke atasan ane gan mengenai kejadian ini.. bos ane blang mati gak orngnya..??? ane blang iyh pak ada korban meninggal kelindes yg 2 lagi cuma cacat biasa... bos ane langsung ngomong gan... hadoohhh kenapaa gak hajar semuanya.. ane bingung dsitu gan knp bos blang gtu.... kalo ky gini pasti banyak biaya yg keluar itu omongan kt bos ane gan... lalu pas ke keluarga korban ane ikut kan ke sanah di kasih santunan 20jt untk yg meninggal n di sekolahin smpai lulus anaknya si korban... setahun berjalan bos ane udh gak mau nglanjutin nyekolahin n malahan di bayar 10jt gan... intinya si yg ane pahamin mendingan korban meninggal dri pd cacat krna kalo mninggal mungkit kasih 20jt pun slsai gann... smpe akhirnya ane keluar dri perusahaan itu gann krna gak sanggup kalo ngurusin laka seperti itu.. hehee... skedar share ajh gann....




Kisah dari agan yg mengendarai bus

Spoilerfor suara dari agan pengendara bus:

Quote:Original Posted By eki123456 â–º
idup di jalan susah gan, alhamdulillah ane blum pernah laka, ane bawa bis, jalan jauh dan pendapatan gk sepadan jadi susah, dan kadang juga sopir sopir khususnya sopir bus sering dimarah kalo telat, jadi untuk agan pengendara motor kalo ketemu bus/truck ngebut jangan langsung ikut ngebut ya, ane sering tuh nyalib pengendara motor, stlah itu ane di salib balik sambil di ludahi bis ane memang banyak orang berfikir "kenapa gk pelan pelan aja" kalo pelan kita bakal terlambat dan dimarahi bos, kadang juga ada penumpang yang ngoceh "mas, kok lama nyampe nya" bikin emosi aja, ntar kalo udah di bawa ngebut ngedumel lagi, di bilang gk tau aturan lah dll



jgn lupa ane minta nya ya gan

main ke lapak ane yang lain yuk

senjata paling mengerikan di dunia anime
permasalahan pada kota besar di indonesia

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a58f451bcb172f208b4669

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger