Home » » Jangan Ngaku Tech Geek Kalau Belum Nonton FIlm-Film Ini

Jangan Ngaku Tech Geek Kalau Belum Nonton FIlm-Film Ini





Quote:
Bismillahirrahmanirrahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang





Teknologi memainkan peran besar di industri film, bahkan banyak film bertema teknologi laku di pasaran.

Film-film unik yang membahas dystopian dari Gattaca atau Total Recall, neurotik drama The Social Network. Kembali ke zaman retro '80-an melalui film Weird Science, atau 70-an dengan The Conversation.

Star Wars, The Matrix, dan Star Trek tentu tidak asing lagi (well, bukan berarti TS tidak suka kedua film tersebut). Sebaliknya, TS mengajak kaskuser untuk memeriksa 20 film lainnya yang menyenangkan dan layak untuk ditonton.

Langsung aja kaskuser simak daftarnya berikut ini

Quote:

Bantu Rate Excellent Dulu Jika Thread Ini Bermanfaat

Spoiler for 1: 1. The Social Network (2010)

Teman-teman agan tentu sering merekomendasikan film ini dengan alasan yang bagus. Film peraih penghargaan Oscar ini bercerita tentang pendirian Facebook yang mengajarkan kita untuk menghargai seorang sahabat dan mencintai media sosial. Dialog tajam dan akting dari Jesse Eisenberg menjadi daya tarik tersendiri dalam film ini.


Spoiler for 2: 2. The Conversation (1974)

Untuk penonton film kasual, tentu karya terbaik Francis Ford Coppola adalah The Godfather. Namun tahukah agan karya luar biasa Coppola yang juga rilis di tahun yang sama dengan The Godfather 2? Film tentang seorang ahli surveilans ini dinominasikan untuk tiga Oscar dan sangat direkomendasikan.


Spoiler for 3: 3. Iron Man

Trilogi ini adalah fantasi utama untuk semua tech geek dan pecinta komik. Tony Stark adalah superhero yang berprofesi sebagai pengusaha dengan satu miliar dolar, dia menjadi bagian mesin buatannya sendiri setelah kecelakaan yang mengerikan.


Spoiler for 4: 4. Transcendant Man (2009)

Sebuah film dokumenter tentang ilmuwan asal Amerika Serikat, Ray Kurzweil, yang membuat prediksi teknologi di masa depan.


Spoiler for 5: 5. Catfish (2009)

Sebuah film buatan sendiri tentang persahabatan online beberapa teman dengan seorang wanita muda dan keluarganya yang mengarah ke seri yang tak terduga.


Spoiler for 6: 6. Gattaca (1997)

Sebuah film sci-fi noir tentang bahaya merusak eugenika. Ethan Hawke berperan sebagai seorang laki-laki yang lahir tanpa bantuan gangguan genetik, yang didiskriminasi oleh rekan ilmiah atasannya.


Spoiler for 7: 7. The Lives of Others

The Lives of Others (dalam bahasa Jerman: Das Leben der Anderen) meraih penghargaan Oscar tahun 2006 kategori Best Foreign Language Film . Film ini bercerita tentang seorang pria surveilans, memata-matai seorang penulis terkenal dan pacar aktrisnya. Film mengambil setting tahun 1984, di Berlin Timur.


Spoiler for 8: 8. Pirates of Silicon Valley (1999)

FIlm ini mendramatisasi persaingan antara Bill Gates dan Steve Jobs saat mereka membangun kerajaan teknologi masing-masing.


Spoiler for 9: 9. The Truman Show (1998)

Bagaimana jika seluruh hidup agan itu bohong? Bagaimana jadinya jika kebohongan itu kemudian direkam dan disiarkan ke jutaan pemirsa nasional? Itulah setup The Truman Show, satir Jim Carrey yang mengambil reality show.


Spoiler for 10: 10. Avatar (2009)

Agan bebsa menilai karya James Cameron yang satu ini. Film yang bercerita tentang sebuah tim ilmuwan Amerika yang melakukan perjalanan ke Pandora, sebuah bulan yang dihuni oleh alien biru yang disebut Na'vi. Dari sudut pandang teknologi, penggunaan CGI dan gerak-capture yang inovatif sangat mengejutkan dunia perfilman.


Spoiler for 11: 11. Her (2013)

Dalam film ini, Joaquin Phoenix berperan sebagai seorang pria yang jatuh cinta dengan sistem operasi nya (disuarakan oleh Scarlett Johansson). Film yang cukup ringan ini memparodikan dunia yang diperintah oleh teknologi, namun tetap romantis pada intinya.


Spoiler for 12: 12. Weird Science (1985)

Ditulis dan disutradarai oleh John Hughes, Weird Science adalah impian setiap pasangan pecandu teknologi. Ilan Mitchell-Smith dan Anthony Michael Hall star berperan sebagai dua kutu buku ingin yang mewujudkan mimpi mereka untuk mendapatkan wanita yang sempurna. Plotnya emang tidak masuk akal, tapi begitu sayang untuk dilewatkan.


Spoiler for 13: 13. Welcome to Macintosh (2008)

Diehards Apple harus menonton dokumenter tentang penciptaan komputer Mac ini. Steve Wozniak, co-founder Apple, mengatakan itu adalah salah satu film terbaik yang pernah dilihatnya tentang perusahaan.


Spoiler for 14: 14. Wall-E (2008)

FIlm ini bercerita tentang robot yang tertinggal di bumi yang saat itu porak poranda, membual film animasi Pixar begitu dihormati di dunia film.


Spoiler for 15: 15. Total Recall (1990)

Mari sejenak kita lupakan remake di tahun 2012 lalu. Arnold Schwarzenegger berperan sebagai seorang pria yang pergi untuk liburan virtual dari planet Mars, sebuah seri yang tak terduga dan mengerikan peristiwa memaksa dia untuk pergi ke planet ini.


Spoiler for 16: 16. 2001: A Space Odyssey (1968)

2001 : A Space Odyssey merupakan sebuah film yang seolah-olah berjalan tanpa plot, menceritakan tema-tema besar akan asal mula manusia hingga kehidupan di luar bumi.


Spoiler for 17: 20. Jobs (2013)

Kisah Steve Jobs yang drop out dari perguruan tinggi dan menjadi salah satu pengusaha kreatif yang paling dihormati di abad ke-20. Kesalahan casting aktor pemeran Steve Jobs dan jalan cerita yang kurang rapi sering dijadikan kritikan oleh banyak penonton


Spoiler for 18: 18. The Internship (2013)

The Internship bercerita tentang Billy (Vince Vaughn) dan Nick (Owen Wilson) yang kehilangan pekerjaan sebagai salesman jam tangan. Dua salesman andal ini kehilangan pekerjaan karena pamor jam tangan sudah tergantikan oleh smartphone. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk ikut program magang di Google.


Spoiler for 19: I, Robot (2004)

Pada tahun 2035, seorang polisi techno-fobia menyelidiki kejahatan yang mungkin telah dilakukan oleh robot, yang mengarah pada ancaman yang lebih besar bagi kemanusiaan. Peran Will Smith dalam film ini patut diacungi jempol.


Spoiler for 20: 20. Ghost in the Shell (1995)

Ghost in the Shell (Judul asli: Kōkaku kidōtai) bercerita tentang sebuah cyborg polisi wanita dan pasangannya berburu hacker misterius dan kuat yang disebut Puppet Master.



SUMBER: Pengalaman Menonton Berbagai Macam Film


Quote:Thread ini didukung penuh oleh

Quote:
Jadilah Kaskuser yang baik dengan menghargai jerih payah TS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5313e80f40cb178d028b456c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger