Home » » Kenapa Lo Gak Pernah Bersyukur dengan Apa yang Lo Miliki?

Kenapa Lo Gak Pernah Bersyukur dengan Apa yang Lo Miliki?



JANGAN LUPA
Quote:

Spoiler for Topwan:

SEBELUMNYA DULU DONG

BAGI DONG


Quote:
Siapa agan yang punya sifat kaya pic diatas? Sebaiknya buang sifat itu jauh - jauh gan!! Misalnya pertama agan mengeluh karena nggak punya HP dan kepengen banget punya. Lalu dapetlah agan HP ini
Spoiler for Jreng:
dan pada saat sudah punya HP, agan mengeluh lagi pengen punya hp yang bisa game banyak. Lalu dapetlah agan HP ini
>Spoiler for Jreng:
dan pada saat keinginan agan terpenuhi agan mengeluh lagi.

Please deh gan, agan puasnya sampe kapan?? sebenarnya kepuasan dan kebahagiaan itu udah melingkupi agan, tapi agannya yg ga puas2, tapi begitu barang milik agan hilang atau rusak, agan akan marah2 sendiri, menyesal malah sampe menyalahkan Tuhan Hadeeeuh,, gimana mau maju gan ?? Ane disini bukan mau menggurui agan, ane hanya ingin mengingatkan betapa pentingnya rasa bersyukur pada hidup agan, kaya kata pic diatas, bersyukur buat hal kecil aja agan ga mau apalagi mau dikasih yg gede? Mimpi kali ente gan?? dan alhasil nanti hidup agan gitu2 aja, ga maju, malah mundur

Quote:Sedikit Renungan dari TS

Ikan dan Air
Suatu hari seorang ayah dan anaknya sedang duduk berbincang - bincang di tepi sungai. Sang ayah berkata pada anaknya, "Lihatlah anakku, air begitu penting dalam kehidupan ini. Tanpa air kita semua akan mati. Pada saat yang bersamaan, seekor ikan kecil mendengar percakapan manusia itu dari bawah permukaan air dan ikan itu mendadak gelisah dan ingin tahu apakah air itu yang katanya sangat penting bagi kehidupan ini. Lalu ia berenang mengarungi lautan untuk mengetahui apa itu air, Setiap ikan yang iya temui ia tanyakan "Hai tahukah kamu dimana air berada?? Aku telah mendengar percakapan manusia bahwa tanpa air kita akan mati" tetapi semua ikan yg ditanya berkata tidak tahu sampai akhirnya ia bertemu dan bertanya dengan ikan sesepuh yang sudah berpengalaman dan dengan bijak ikan sesepuh itu menjawab "Anakku, tidak usah tanya dimana air itu! sebab mereka mengelilingimu sehingga kau tidak menyadari kehadirannya" lalu pulanglah ikan kecil itu dengan puas

Nah, kita kadang sama kayak ikan kecil diatas kita kesana kemari buat nyari kebahagian, kepuasan akan tetapi kita tidak sadar kita sedang memilikinya. Terkadang kita melihat orang punya barang lebih mewah dari kita.

Quote:Sedikit Alasan kenapa Agan ga pernah bersyukur

PERTAMA : KITA SERING MEMFOKUSKAN DIRI PADA APA YANG KITA INGINKAN, BUKAN PADA APA YANG KITA MILIKI.

Katakanlah anda telah memiliki sebuah rumah, kenderaan, pekerjaan tetap, dan pasangan yang cantik .

Tetapi anda masih merasa kurang. Fikiran anda dipenuhi pelbagai target dan keinginan.

Anda begitu terobsesi dengan rumah yang besar dan indah, mobil mewah, serta pekerjaan yang mendatangkan lebih banyak uang.

KEDUA : KECENDERUNGAN MEMBANDING-BANDINGKAN DIRI KITA DENGAN ORANG LAIN.

Kita merasa orang lain lebih beruntung. Kemanapun kita pergi, selalu ada orang yang lebih pandai, lebih tampan, lebih cantik, lebih percaya diri, dan lebih kaya dari kita.

Rumput tetangga memang sering kelihatan lebih hijau dari rumput di pekarangan rumah sendiri.


MASIH GA MAU BERSYUKUR?? BACA ARTIKEL INI!

Quote:Bersyukur Membuat Kamu Lega

Semakin kita dewasa, semakin bisa kita berpikir bahwa ternyata bukan hanya harta yang bisa membuat bahagia. Seringkali kita melihat orang yang banyak harta tetapi kurang bahagia dan orang yang mempunyai harta yang pas-pasan bisa berbahagia. Ah, ini hal klasik. Bisa dibilang begitu.

Tetapi, justru hal klasik inilah yang lumayan sering kita sepelekan. Kita lupa bahwa kita pernah atau mungkin sering mengeluh karena kekurangan.

Mengapa orang yang punya banyak harta juga bisa tidak bahagia? Karena mereka kurang mensyukuri, selalu merasa kurang, dan terus mengkufuri nikmat.
Mengapa orang yang punya harta yang pas-pasan bisa bahagia? Karena mereka jika dapat nikmat sedikit berlebih langsung merasa senang dan mensyukuri nikmat.

Bagaimana kalau bukan menerapkan “Berbahagia LALU bersyukur” tapi “Berbahagia KARENA bersyukur”. Waw, luar biasa. Apa sih maksudnya? “Berbahagia KARENA bersyukur” itu maksudnya suatu sikap yang senantiasa bersyukur. Jika kita berbahagia karena bersyukur, niscaya kita tidak pernah merasa kurang, selalu merasa cukup, dan tidak takut kekurangan sehingga tidak stress lalu bahagia.

Kalau “Berbahagia LALU bersyukur” itu gimana? Ini juga sangat baik, kok. Tapi, kalau menunggu berbahagia dulu baru kita bisa mengingat Allah kan kurang rasanya. Bagaimana jika kita nanti mendapat waktu dimana kita tidak berbahagia? Bisa-bisa kita lupa pada Allah. Padahal Allah sudah memberi nikmat yang tidak kita minta, tapi sebenarnya kita butuh. Namun, “Berbahagia LALU bersyukur” ini masih lebih baik daripada “Berbahagia LALU TIDAK bersyukur”

SO GIMANA, UDH MAU BERSYUKUR DENGAN YANG AGAN MILIKI SEKARANG

SR?? JUNKER?? GA APA2 YG PENTING INFO INI BERMANFAAT DAN MENGHIBUR KALIAN

SEKIAN THREAD CELOTEHAN DARI ANE

Quote:Inget gan :
1. Utamakan Komeng
2. Utamakan
3. Utamakan bagi yang sudah ISO
4. Jauhi

Quote:Thread Bermutu Ane Yang Laen

Saat Beli Sesuatu Uangnya Kurang

Kenapa Agan Ga Pernah Bersyukur Dengan Yang Agan Miliki? ( HAPPY TERUS, HOKI TERUS )

Agan Belajar Motor Waktu Umur Berapa ??

Pilih SR atau Junker Gan?

Inilah Teori Mengenai Segitiga Bermuda

Cerita Fiksi Zombie : Survive In Jakarta

Sesuatu yang aneh dan menarik mengenai komputer anda

Cara Membuat Game RPG + Softwarenya

Komentar Ane tentang Lembaga Sensor Indonesia

Syukuri Hidup Agan, Masih Ada Jutaan Orang Yang Ga Seberuntung Agan

Ternyata Ada Segitiga Bermuda di Indonesia

Surat Dari Anak Yang Kesepian

10 Hal Konyol Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan

Orang Ini Rela Menghabiskan Uang Demi Mendirikan Rumah Untuk Hewan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52d61b65bccb17632f8b4680

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger