Home » » Si Kuper yang Membuka Jendela Lewat Kaskus

Si Kuper yang Membuka Jendela Lewat Kaskus





Februari bulan penuh cinta dan kasih

Ane sangat suka berada dibulan februari
karena disitulah anak adam yang ganteng nan kece terlahir didunia yakni Ane
ane bakal nyeritain pengalaman ane selama berada di Kaskus, suka duka, sedih senang, dirangkum menjadi satu dan ane beri judul :
Si Kuper Yang Membuka Jendela Lewat
Kaskus


Perkenalan dengan Kaskus

__________Alkisah disebuah kota kecil nan indah yang ditumbuhi pepohonan nan rumput yang hijau disitu terlihat salah seorang anak yang sedang berayun ayun bersantai diatas ayunannya sambil mendengarkan musik lewat radio kecil yang dimilikinya.

Spoiler for ilustrasi gambar:

ayunan tali didepan rumah,..

nb: ini hanya ilustrasi foto, foto yang asli pohonnya sudah ditebang dan ayunan tali punya ane udah rusak pula jadi sekarang udah gak ada

__________srrrtt,... rrtttt... ssrtrtt,... "yah begitulah ane mencari gelombang radio yang cocok, agak kemresek berisik" dan akhirnya ane menemukan gelombang radio yang cocok dengan musik yang pas sekali, kebetulan itu tahun 2009 awal saya berkenalan dengan Kaskus, sambil tiduran diatas ayunan, dan tiba tiba volume musikpun berubah menjadi lirih dan berganti dengan suara penyiar yang menggantikan alunan nada dan diganti dengan informasi informasi yang menarik, kebetulan pada saat sesi itu yang dibicarakan adalah beberapa website Indonesia yang terkenal dan mempunyai banyak member, penyiar tersebut menyebutkan 1-10 website, dan terdengar penyiar tersebut menyebutkan tentang Kaskus. Kaskus merupan forum di internet yang mempunyai jutaan member dan beragam informasi didalamnya. Penyiar tersebut memberikan informasi yang akurat tentang Kaskus dan itu membuat saya tertarik untuk melihat apa sih isi dari Kaskus? kok bisa banyak orang yang kesana.

__________Dimulai dari tombol Sign Up hal ini membuka wawasan ane dan dunia ane lebih luas. Memikirkan nama yang tepat untuk id ane , yang terlintas dipikiran ane adalah sacrosact salah satu nama di game online ane yang ane mainin. Akhirnya ane memilih nama itu sebagai id ane

Dunia tanpa batas mulai terlihat
__________Ok,.. ane udah daftar Kaskus terus ane musti ngapain lagi nih?? Berjuta pertanyaan terlintas difikiran ane saat pertama kali menjumpai tampilan Kaskus, akhirnya tombol pertama yang ane temui saat itu adalah The Lounge, mulailah ane klik satu satu, aje gile banyak informasi menarik dan kocak kocak di kaskus , mulai dari hal logis maupun non logis semuanya bikin semangat baca ane nambah dan membuka wawasan ane. Dari 2009 sampai 2010 ane terus baca baca di The lounge dan ngepost disana, akhirnya pada suatu ketika ane mengenal yang namanya regional Karesidenan Madiun, ane dateng sebagai nubitol yang dateng karena kena bata di salah satu thread yang ane lupa dimana tempatnya. Biasalah Nubi itu kalo gak kena bata dan ngerasain bata itu rasanya kurang ngaskus banget, saat pertama kali kena bata itu rasanya bingung, marah, mewek, mau ngebalas ngebata tapi gak bisa ngebata, tapi ya sudahlah kalo kata emak guwa "it's no use crying over the spilt milk", aje gile,... ternyata setelah ane masuk regional orangnya buaik baik banget baru masuk dan kenalan chit chat dikit id ane berubah jadi Ijo , wah terima kasih yak. ini yang membuat hati ane gak galau lagi jadi seneng banget, dan itu cendol pertama ane loh gan, ane masih inget banget orang yang ngasih ane itu.

__________Akhirnya suatu ketika salah satu sesepuh diregional ngebuat thread tentang undangan buat ngopi bareng di depan stadion wilis kota Madiun. Berbekal nomer hp dan keberanian yang setengah malu malu karena baru pertama kali kenal ama orang orang regional, ane sms tuh orang-orang yang ada disitu satu satu.
Quote:
Ane : gan loe dimana?
Teman kaskus : Disini gan di stadion, warungnya lesehan pojokan. loe dimana buruan kemarih?
Ane : Ok, ane meluncur ane dah deket lokasi kok.
Teman Kaskus : buruan dah ditungguin anak anak nih.

Nb : kata kata yang asli make bahasa jawa

__________Luar biasa sajian dari mereka begitu keren, mereka begitu humble pada newbie seperti ane. Seiring berjalannya waktu ane sering ikut kopdar dan sering ngepost di regional [entah itu ngejunk, ataupun nambahin informasi terbaru tentang Karesidenan madiun atau cuman chit-chat diregional ]

The Person who's got responsibility
__________Mulailah ane sering ngepost diregional tiap hari dan waktu sela ane selalu ane habisin buat nambah informasi diregional, entah itu tentang lokasi, wilayah, sesuatu yang menjadi kekhasan regional itu sendiri ataupun kalau ada orang yang bertanya tentang karesidenan ane kalo bisa ya ane jawab, dan membantu moderator memberitahu thread-thread yang sudah usang atau tidak layak tampil diregional agar ditata rapi dan mulai sering ikut kopdar dan aktif berorganisasi ane deket dengan semua orang yang ada disana dan Regional Leader yang menjabat pada waktu itu memberikan kepercayaan ke ane sebagai aktivis regional karesidenan Madiun pada saat itu, ane inget banget pada waktu itu tanggal 14-6-2011.ane sempet gak percaya pada saat itu karena ada banyak banget orang disamping ane yang lebih duluan join kaskus dan lebih duluan aktif diregional tapi ane yang dipercaya. ane berterima kasih banget karena mendapat kepercayaan ini, akhirnya ane lebih gencer posting dan bersosialisasi tidak hanya di madiun saja tapi juga diluar madiun.

__________Selang beberapa lama Regional Leader Madiun mundur dan mulai pemilihan ulang regional leader yang baru ada 3 calon yang mencalonkan diri sebagai regional leader, dan ane salah satunya. Dengan hasil dari pemilu regional yang diadakan terpilihlah saya menjadi regional leader pada saat itu akhirnya berubah pas tanggal 26-03-2013. warna id ane berubah menjadi orange, dan tentunya tanggung jawab yang besar dan kecintaan ane terhadap kaskus menjadi bertambah besar dan sampai sekarang meluap luap.

Sub Forum Tercinta
__________There're a lof of sub forum in Kaskus , buaaaanyuuuaaaak banget forum yang ada di kaskus dengan jutaan materi didalamnya mulai dari pendidikan , hukum, cinta indonesia, berita, otomotif, kuliner, regional, amh, travel, dll. nah kan itu aja baru sedikit yang ane bicaraan tapi yang begitu ane suka itu sub forum Regional, The lounge, News, dan education, karena apa? buanyak banget cuuuy informasi yang ada ini ni yang bikin ane bueeetah buanget berlama lama di Kaskus , hari demi hari baca baca dan baca, looh kok gak bosen sih?? mau bosen gimana informasi yang diberikan itu ringan dan informatif banget jadi gak begitu berat nan enak dibaca. ditambah lagi dengan layout kaskus yang enak banget dimata, gak begitu mencolok dimata jadi bikin mata betah berlama lama mantengin komputer hohoho.... ada lagi kaskus radio lho cuy,... loe bisa denger banyak sekali music disana, dan kadang loe bisa ajakin dj'nya chit chat di cbox'nya. dari situlah ane dapet banyak informasi karena banyak banget sub forumnya. Sekarang ane jadi gak canggung banget ngobrol ama teman ane, dulu ane kuper, kudet, gak tau apa informasi terbaru, sekarang pas ane baca baca kaskus ekhh ane jadi nyroocooss,.. teman ane ngangkat suatu topik pembicaraan ane langsung ikut nyelonong kadang. sebagai contoh ini pas ane ikut nylonong.

Quote:Teman ane A: broo lu tau gak artis sinta jojo yang baru melejit di tv sekarang ini.
Teman ane B: yang mana sih brow, yang keong racun itu yak.
Teman ane A: iyak brow keren nan cantik-cantik yak...
Ane :[eng ing eng ane dateng...] haah, lu baru liat brow artis dari yutub yang lagi ngetrend itu, padahal guwa udah liat itu 2 minggu yang lalu pas belum tenar tenarnya di kaskus, banyak banget informasi yang disajikan. mulai dari lagu yang mereka lypsinc, riwayat mereka dan bla bla bla bla,.... buanyak banget brow di kaskus, kemarin kemarin guwa baru kelar baca ekh malah sekarang baru ngetrend pemberitaan di tv

nb : kata kata yang asli make bahasa jawa, tapi unsur dari kata kata tidak merubah sedikit pun makna didalamnya

__________ini nih yang membuat ane gak kuper dan kudet lagi, Teman ane baru tau hari ini ane udah tau beberapa minggu sebelumnya , itu sih hanya sebagian cerita, masih banyak lagi cerita yang lain. gila update banget kan berati ane s ini ni yang buat ane jadi ngerasa kece dan ngerasa pede kalo ngomong ma teman tentang informasi terbaru yang lagi ngetrend, karena banyak banget kaskuser yang ngebahasnya tiap menit dan tiap detik informasi yang baru saja keluar. gimana keren gak tuh,. makin cinta gak loe ama kaskus

Si gundul yang ngocok perut
__________Bayangin aja loe baca e-book, ataupun file berformat pdf yang baku dan hanya berisi tulisan tulisan dari awal cerita sampai akhir cerita, tanpa dihibur ataupun diselingi sesuatu yang lucu di dalamnya loe bakalan bosen dan boring dan mungkin bakal langsung nutup tab tersebut dan ganti tab baru.

__________liat nooh disisi kiri ada si gundul orange yang ngakak cekakakan dipinggir sisi kanan yang gak abis abis ketawanya , si biru yang kece tapi kadang mewek . si kuning yang pemalu , dan si pink yang cantik , dan si hitam yang selalu nangis , si merah yang marah marah , si ijo yang fenomenal . dan masih banyak lagi emoticon emoticon lucu yang ada di Kaskus , siapa yang gak betah coba berlama lama di Kaskus tercinta ini. coba kalo gak ada emoticon emoticon yang lucu nan unyu unyu itu, dua jempol dah buat yang bikin emot emot lucu itu

Atribut Kaskus
__________Ente kaskuser gan, mana buktinya id Kaskus, ah itu gak cukup nunjukin kecintaan ente terhadap kaskus, kalo ente cinta ama kaskus berati banyak banget atribut yang ente miliki. hahaha... mungkin itu sedikit ungkapan kecintaan seseorang. yaap ane punya banyak koleksi mengenai Kaskus, entah itu baju, sticker, maupun jacket everywhere wears Kaskus, everytime use Kaskus, hohoho,.. kayak Kaskusberjalan lah pokoknya kalo kemana mana bawa atribut Kaskus. hehehe.. ntu wujud kecintaan ane gan.




Ini Kisah Cintaku, Mana Kisahmu

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52f5ea1959cb17ef748b458a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger