Home » » 3 Tayangan TV yang Meskipun Diulang Tidak Membosankan

3 Tayangan TV yang Meskipun Diulang Tidak Membosankan

Tayangan TV Biasanya Kalau Dah Diulang Dan Sudah Menontonnya Pasti Akan Cepat Bosan.

Tapi Ada 3 Tayangan Yang Meski Diulang 1000X Pun Tidak Akan Bosan Buat Ditonton.

Yang Pertama Adalah Film Warkop:
Spoilerfor Warkop: http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/4/46/Warkop_dki.jpg

Yang Kedua Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Yang Sekarang Ditayangkan Lagi:
Spoilerfor Si Doel: http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR3PpiqGbDUB-PIqbcldXausSRHVVbdcrsm6I_yh4svhYQCfdi3

Dan Yang Ketiga Kartun Tom & Jerry:
Spoilerfor Tom & Jerry: http://devieqoo.files.wordpress.com/2011/11/tom-and-jerry-tom-and-jerry-81354_640_400.jpg

Anda Setuju? Ada Yang Mau Ditambahin?

TAMBAHAN:
Spoilerfor TAMBAHAN: Quote:Original Posted By j6bountyhunterâ–º
banyak sih gan sebenernya
apalagi yang genrenya eksyen

Quote:Original Posted By Pengenwanita â–º
tambahan dr ane gan
spongebob, doraemon


Quote:Original Posted By SuryaOxx â–º
Ada lagi gan yaitu Mr. Bean
Ane sih suka nonton aja, walau udah pernah nonton

Quote:Original Posted By cahaya405 â–º
benyamin s gan ane kagak pernah bosen ama tuh film

Quote:Original Posted By PerdjakaLugu â–º
dragon ball gan

Quote:Original Posted By rasghul â–º
ane tambahin gan
mr bean,trus sama benteng takeshi gan
ntah knp ane ttep ngakak liatnya terutama percakapan raja ma ajudannya.
gabisa ngasih pic gan ol lewat hp

Quote:Original Posted By yaldiebel â–º
Mr Bean, Home Alone, The Return Of The Condor Heroes (Yoko)

Quote:Original Posted By nevervalz â–º
Masih banyak sebenarnya mah gan

ane recomended'in ini :
- SpongeBob
- Mr. Bean
- Fairy Odd Parents
- Blue Clues
- Scooby Doo
ane ga pernah bosen nonton itu

Quote:Original Posted By barliyer â–º
kera sakti gan, sama anime anime dulu keren kayanya klo di puter lagi

Quote:Original Posted By rock.kill.kids â–º
Larva gan menurut ane

Quote:Original Posted By ateteaeattae â–º
ane nambahin gan, jang geum "jewel in the palace"

Quote:Original Posted By ramafebrianty â–º
Upin-ipin gan saking sering nonton sampe bisa bahasa melayu hahaha
Zathura, kingkong, spiderman, mr bean, film2 kartun, yg bermutu lah

Quote:Original Posted By budhioke â–º
Tambahin 1 ya Gan jd 4 :
Adzan Maghrib dibulan Ramadhan, gak ngebosenin bgt malah ditunggu2...

Quote:Original Posted By lupausernameq â–º
YKS dan OVJ gan , walaupun diulang2 tetap ga bosan gan

Quote:Original Posted By android7237 â–º
GOD must be crazy 123

Quote:Original Posted By hieronimus89 â–º
gan,mr bean the movie dan the series,doreamon the movie jg gann, bener2 ane ga bosan2..

Quote:Original Posted By dewa.gugat â–º
Film Saving Private Ryan sama Black Hawk Down gan

Quote:Original Posted By iMathcore19 â–º
setuju gan.. tapi untuk saat ini ane ga pernah bosen nonton felm ini berulang-ulang

http://media2.firstshowing.net/firstshowing/TDK-variety-FYC-ads-Joker-lg.jpg



If you’re good at something, never do it for free
Joker

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/527c8492c2cb170b26000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger