Home » » 10 Karakter Anime Terkuat Versi Agan Ini

10 Karakter Anime Terkuat Versi Agan Ini



Quote:Spoilerfor Hot Thread:
HT PERTAMA ANE GAN
Sebelum membaca,budayakan :
Spoilerfor buka:

sama ini :
Spoilerfor buka:

TS nolak beginian :
Spoilerfor buka:


10.Demon Eyes Kyo (Samurai Deeper Kyo)
Spoilerfor 10.Demon Eyes Kyo:
Demon Eyes Kyo (鬼 眼 の 狂 Onime-no-kyo) adalah tokoh utama dalam manga Samurai Deeper Kyo, sebuah manga populer yang ditulis oleh Akimine Kamijyo. Demon Eyes Kyo, atau Onime no Kyo disebut The Thousand Slayer untuk membunuh lebih dari 1.000 samurai selama pertempuran Sekigahara. Dia akhirnya dikalahkan oleh seorang pria bernama Mibu Kyoshiro. Empat tahun kemudian, Mibu Kyoshiro muncul lagi. Dalam dirinya adalah Demon Eyes Kyo, menunggu untuk keluar dan merebut kembali tubuhnya, yang telah tersembunyi di suatu tempat di hutan Aokigahara.

9.Edward Newgate a.k.a Whitebeard (One Piece)
Spoilerfor Edward Newgate:
Edward Newgate (エドワード・二ューゲート Edowādo NyÅ«gÄ"to), lebih dikenal sebagai Whitebeard atau Shirohige, adalah kapten kelompok Bajak Laut Whitebeard dan seorang Yonko. Ia dikenal sebagai manusia terkuat di muka bumi. Saat pertempuran di Marineford, ia menemui ajalnya di tangan Blackbeard.

Whitebeard adalah pria yang super besar, kira-kira 5 kali ukuran manusia normal. Ia memiliki kumis putih yang memanjang seperti bulan sabit, sesuai dengan julukannya, Shirohige. Tubuhnya kekar dan berotot, dengan otot-otot di lengannya terlihat membesar saat ia menggunakan kekuatan gempa. Ia mendapatkan kekuatan gempa tersebut karena ia memakan buah bernama Gura Gura yang artinya Guncangan Gempa.

8.Tobi a.k.a Obito Uchiha (Naruto)
Spoilerfor Tobi: Tobi a.k.a Obito Uchiha

Tobi (トãƒ"), menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi rekan Deidara. Tobi sebenarnya bukanlah Uchiha madara yang disebut-sebut,karena uchiha madara yang asli telah di hidupkan kembali oleh kabuto dalam perang. Toby aslinya adalah salah satu teman masa kecilnya Hatake Kakashi yang sekaligus adalah teman team, yang diketuai oleh ayahnya naruto yang sekaligus Hokage ke-4 Yondaime. Yang di dalamnya terdiri dari Hatake Kakashi, Rin, dan Obito Uchiha, nama sebenarnya dari Tobi. Tobi juga yang memberikan sebelah matanya kepada Hatake Kakashi, yang dalam wujud mata Sharingan.

Tobi kemudian muncul sebagai dalang di balik Akatsuki. Pemimpin ini mengisyaratkan tentang tujuan akhir Akatsuki yang berhubungan dengan Sharingan. Setelah pertemuan ini Tobi menghubungkan dirinya sebagai Madara Uchiha. Ia juga mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan Sharingan yang sebenarnya.


7.Natsu Dragneel (Fairy Tail)
Spoilerfor Natsu Dragneel: Natsu Dragneel

Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru) adalah karakter pria utama dalam Fairy Tail. Natsu memiliki sifat sembrono dan terus-menerus bertengkar dengan anggota lainnya. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan timnya, yaitu Gray Fullbuster dan Erza Scarlet. Gray cenderung untuk menghina Natsu, sehingga mereka sering bertengkar. Sementara hubungannya dengan Erza, penyihir kelas S, adalah Natsu sering menantang Erza untuk bearadu kekuatan dengannya. Dan itu merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya yang sembrono dan keras kepala, Natsu juga terampil dalam menggunakan siasat dan dapat mengetahui kemampuan lawan dan kelemahannya dengan sangat cepat. Ia juga sangat setia kepada Fairy Tail, dan tidak memperbolehkan siapa pun untuk menghina Fairy Tail. Kelemahan Natsu adalah mabuk kendaraan (motion sickness) termasuk kereta api, dan bahkan jika ia digendong. Satu-satunya pengecualian untuk mabuknya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu mempunyai kekuatan elemen api yang dikeluarkan dari mulut seperti naga.


6.Monkey D Luffy (One Piece)
Spoilerfor Luffy:
Monkey D. Luffy adalah karakter utama protagonis anime dan manga One Piece. Ia juga seorang kapten dari bajak laut topi jerami. Luffy adalah putra dari Monkey D. Dragon seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D. Garp mantan laksamana madya angkatan laut yang dijuluki Garp si tinju besi, karena tinjunya yang sangat kuat.

Ketika Luffy masih muda, dia secara tidak sengaja memakan Buah Iblis (di versi anime, dia memakannya asal-asalan dengan marah karena merajuk pada Shanks) yaitu Buah Gomu Gomu yang ia anggap adalah makanan penutup. Buah Gomu Gomu (Gomu berarti karet) adalah salah satu dari buah iblis yang menyebabkan tubuh pengguna menjadi melar layaknya karet dan bisa memanjangkan anggota tubuhnya. Selain itu, pengguna bisa kebal terhadap serangan fisik, bahkan peluru sekalipun dan menghantarkan listrik. Kelemahannya adalah benda tajam dan mungkin juga api.

Luffy adalah orang yang berkepribadian easy going alias santai. Ia juga seorang yang keras kepala dan juga egois. Selain itu ia adalah orang yang bodoh, pada saat menjadi bajak laut pun ia sama sekali tidak mengerti akan navigasi dan segala hal yang berhubungan dengan kelautan. Namun para nakamanya (awak kapal sekaligus temannya) tetap menghormatinya sebagai kapten.


5.Yamamoto Shigekuni (Bleach)
Spoilerfor Yamamoto:
Dia adalah Kapten Divisi 1 sekaligus Komandan dari Batalyon / Gotei 13. Wakilnya adalah Choujirou Sasakibe. Dari umurnya yang sudah ratusan bahkan ribuan tahun / sudah tua, ciri dari Yama-jii adalah keriput, jenggot sangat panjang berwarna putih, dan (eng..) botak. Ia adalah pendiri dari Sekolah Akademi Shinigami dan merupakan Kapten / Shinigami terkuat di Soul Society.

4.Doraemon (Doraemon)
Spoilerfor Doraemon:
Robot kucing tak berambut berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.
Kekuatannya adalah kantong ajaibnya yang dapat mengeluarkan benda benda canggih dan juga punya senjata seperti sinar pengecil dan kain pengibas.kelemahannya adalah tikus.

3.Uzumaki Naruto (Naruto)
Spoilerfor Naruto:
Uzumaki Naruto adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia merupakan tokoh utama dalam serial ini. Dalam cerita digambarkan bahwa Naruto adalah ninja yang ceria, hiperaktif, kikuk, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dan sering bertindak gegabah. Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik. Naruto juga memiliki cakra (tenaga dalam) dengan jumlah yang sangat banyak dalam dirinya, karena di dalam tubuhnya bersemayam kyuubi, rubah berekor sembilan yang berkekuatan besar. Dia mempelajari bagaimana cara mengontrol cakra kyuubi dari Sannin (Tiga ninja legendaris) asal Konoha yang bernama Jiraiya dan adik adopsi dari Raikage-4 yang bernama Killer Bee yang juga merupakan salah satu dari Jinchuuriki.


2.Rikudo Sennin (Naruto)
Spoilerfor Rikudo Sennin:
Rikudou Sennin oleh Masashi Kishimoto digambarkan sebagai cikal bakal dari semuanya di Dunia Naruto, terutama dalam hal keseimbangan Dunia Shinobi. Rikudou Sennin digambarkan sebagai seorang yang sempurna baik dari sisi kemapuan fisik maupun kemampuan psikis. Di Naruto baik Manga maupun Anime, Rikudou Sennin adalah orang yang bertanggung jawab dengan hadirnya Sembilan Siluman Berekor, karena dengan kemampuan luar biasanya itu Juubi (Ekor Sepuluh) berhasil dipisah2 menjadi 9.

Rikudou Sennin ini adalah seorang legenda, penemu Seni Ninjutsu dan pendiri Dunia Shinobi (Ninja). Rikudou Sennin terkenal sebagai satu2nya orang yang mengalahkan Juubi (Ekor Sepuluh) dan menguncinya didalam tubuhnya sendiri (menjadikan dirinya sebagai seorang Jinchuuriki



1.Goku (Dragon Ball)
Spoilerfor Goku:

Goku, yang dikenal sebagai Son Goku (孙 悟空) adalah karakter fiksi dan protagonis dari seri manga Dragon Ball yang ditulis oleh Akira Toriyama. Dia adalah cucu angkat Kakek Gohan (Grandpa Gohan), suami dari Chi-Chi, ayah dari Gohan dan Goten, kakek dari Pan, dan kemudian kakek buyut buyut dari Goku Jr. Ia adalah pelindung Bumi dan informal yang memimpin Z Fighter. Sepanjang hidupnya, ia melatih keras dan berusaha untuk menjadi prajurit terkuat bila mungkin, sementara pada saat yang sama, ia menggunakan kekuatan yang menakjubkan dan keterampilannya untuk menegakkan perdamaian. Kualitas ini membuatnya contoh sempurna dari seorang pahlawan, meskipun belum tentu panutan yang sempurna, karena ia kurang dalam pendidikan.


Ingat yaa gan ini bukan berdasarkan peringkat.cuma mengelompokkan yg terkuat aja.ini gak repost kok di new kaskus.walaupun ada 1 trit sebelum ane,itu juga buatan ane yg dulu tp beda userr.

Spoilerfor DIBUKA GAAAN!: GAAN JANGAN LUPA NGASIH CENDOOL YAA :

Jangan lupa komeng dan rate5 yak gaaan!
kunjungi trit ane lainnya!
Gunther IV,anjing terkaya sedunia dengan harta 3,7 Triliun

makanan paling aneh di pasar malam beijing

Lagi lagi Joey Chestnut pecahkan rekor makan hotdog!


Kisah Mulia Nabi Muhammad SAW,Umatnya wajib masuk!

10 Gol terbaik musim 2011/2012 & 2012/2013


Tambahan dari kaskusers!
Tambahan Saran dari agan agan :
Quote:-Gildarts
Spoilerfor gildarts:

-Vegeta
Spoilerfor vegeta:

-Kurohige
Spoilerfor kurohige:

-Ichigo Kurosaki
Spoilerfor ichigo:

-Pemeran Dragon Ball (kuat semuanya gan abisnya-_-)
Spoilerfor pemeran dragonball:

Dan ini!
Spoilerfor tsubasa: -Captain Tsubasa

Dia Bisa salto sepanjang 2 Episode sekaligus sambil cerita!



Update lageee di suruh agan agan:
Quote:Spoilerfor 3 admiral marine :
Spoilerfor aizen:
Spoilerfor pegasus saiya:
Spoilerfor kosuke ueki:
Spoilerfor itachi:
Spoilerfor jiraiya:
Spoilerfor light yagami:
Spoilerfor inuyasha:
Spoilerfor ninja hattori:
Spoilerfor madara uchiha:

Quote:Update lage gann ... :
Monkey D Dragon
Spoilerfor dragon:
Shanks
Spoilerfor shanks:
Ging Freecss
Spoilerfor ging:
Gon freecss
Spoilerfor gon:
Athena
Spoilerfor athena:
Astroboy
Spoilerfor astroboy:
Follow Twitter Ane yaak : @AdrianHmd

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51da758f1cd7194b1d000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger