Home » » Ciri-Ciri Anak Kost yang Kelewat Hemat

Ciri-Ciri Anak Kost yang Kelewat Hemat

Quote:HARI INI ANE HT TAPI GA ADA CENDOL 1 PUN


Quote:UDAH ADA YANG LEMPAR CENDOL GAN,MAKASIH AGAN-AGAN
MASIH DITUNGGU SELANJUTNYA


Quote:VIEWER udah hampir 10k belum ada yang lempar

KALI INI ANE MAU BAHAS TENTANG ANAK KOST YANG TERLALU HEMAT ALIAS PELIT GAN

Ane bikin thread ini karena ane anak kost dan punya temen kost yang super duper hemat sampe bisa dibilang pelit gan

Mungkin buat agan-agan yang anak kost juga ada yang punya ciri-ciri dibawah ini

Berikut ciri-cirinya gan :

Spoilerfor ANAK KOST 1: 1.SETIAP HARI MASAK NASI



Tiap hari temen ane pasti masak nasi gan,emang niatnya bagus gan biar ngirit ga beli nasi tapi kadang masak nasi bisa buat sampe 3 hari

Spoilerfor ANAK KOST 2: 2.LAUK MAKAN PAKE GORENGAN BURJO



Tiap hari itu kalo makan pasti nasi + gorengan burjo dikasih saos abal2
Balik lagi emang bagus makan tempe karena menyehatkan dan murah,tapi kalo pake saos abal2 ya sama juga bohong


Spoilerfor ANAK KOST 3: 3.MENYIMPAN MAKANAN



Kalo punya makanan pasti disimpan jangan sampai ada orang yang liat,kalo ada orang yang liat makanannya serasa disamber petir siang hari

Spoilerfor ANAK KOST 4: 4.TUKANG MINTA MAKANAN



Kalo ada temen yang punya makanan dan dibagi-bagi pasti ambil bagian paling banyak sendiri

Spoilerfor ANAK KOST 5: 5.GA PERNAH IKUT NONGKRONG




Kalo diajak diajak ngopi atau nongkrong pasti ga pernah mau,alasan mau ngerjain tugas atau udah ngantuk.
Padahal cuma jalan-jalan aja ga pake duit tapi terlau kuatir kalo ngeluarin duit


Spoilerfor ANAK KOST 6: 6.SUKA JALAN KAKI



Kalo kemana-mana jalan kaki padahal ada motor
Kekampus pun jalan kaki
Emang bagus jalan kaki,tapi kan lihat-lihat sikond
Bahkan sering terlambat kekampus gara-gara jalan kaki

Spoilerfor ANAK KOST 7: 7.KAMAR TANPA LAMPU



Dikamar ga pernah pake lampu
Niatnya biar bayar listrik ga mahal
Tapi sering juga kakinya berdarah gara-gara kesandung meja

Spoilerfor ANAK KOST 8: 8.TUKANG PAKE PERKAKAS MANDI ORANG LAIN



Suka pake perkakas mandi punya orang lain tanpa ijin biar ngirit,tapi kadang2 ketahuan juga



Spoilerfor ANAK KOST 9: 9.BARANG WARISAN SEMUA



Suka mintain barang-barang anak kost yang udah mau selesai kuliah dan kostnya
Bahkan celana sobek sampe sandal jepitpun ikut diangkut gan


Spoilerfor ANAK KOST 10: 10.PINJEM PRINTER



Ini yang paling mengganggu gan,udah pinjem printer minta kertas pula
Kadang malem-malem ane udah tidur dibangunin cuma perkara pinjem printer biar dia ga keluar duit buat ke rental


Gimana gan??agan ada di ciri-ciri nomer berapa???


Segitu dulu gan CIRI-CIRI ANAK KOST TERLALU HEMAT ALIAS PELIT berdasarkan pengamatan ane

MOHON MAAF JIKA ADA YANG MERASA TERSINGGUNG DENGAN THREAD ANE YANG INI GAN,NIAT HATI HANYA BERBAGI GAN



NB: JANGAN MENIRU ADEGAN YANG ANE CERITAKAN TADI TANPA KEAHLIAN KHUSUS DAN DAMPINGAN YANG AHLI!!!!


SEKALI LAGI INI KISAH NYATA YANG ANE SAKSIKAN DAN YANG TEMEN ANE LAKUKAN

BUAT AGAN-AGAN YANG MERASA PUNYA SIFAT KAYA YANG ANE SEBUTIN TADI BOLEH MINTA


ANE GA NOLAK JUGA KALO DIKIRIM



SAMBUTAN DARI PARA KASKUSER :

Quote:Original Posted By riderneko â–º
hemat dan pelit jauh gan beda nya

blm pernah nge kos?? blm pernah ngerasain berhemat2 demi hidup sampe dpt duit bulan depan?

no 1. wajar gan nasi emang lebih murah bikin drpd tiap hari beli warteq
no 2. hah? gorengan? gw malah pernah makan nasi padang cuma pake sayur dan kuah padang harganya sama dengan beli nasi only
no 3.ini sih keharusan
no 4. nah ini sih emg kadang ngeselin
no 5. nongkrong nya tergantung gan.. kalo cm ke supermarket terdekat sih gpp kalo nongkrong di starbuck mah jgn mahal
no 6. sehat
no 7. ini sih aneh kos kan gratis lampu

Quote:Original Posted By cempee â–º
ga pernah ke kantin gan ,,
rokok merek kretek / tingwe
baju di cuci mungkin bisa sebulan sekali
makannya serba instan
klo diajak keluar sebeernya mau sih ,,tapi kaga modal, padahal doku tebel


klo ane ngirit si boleh , tapi ga usah sampe begitu , lebih2 bisa nyakitin diri sendiri /perasaan orang lain.
hidup itu enjoy .

Quote:Original Posted By kojky_gree â–º
tambahin gan:

selain kekampus jalan kaki, maunya nebeng temen aja padahal sendirinya punya motor.

Quote:Original Posted By kissxyukime â–º
dia di sebelah ane skrg gan 1 2 3 4 6 7 ) nyan :3

Quote:Original Posted By dtg.vall.jet â–º
gorengan terlalu kuning tanda menggunakan minyak gorang campur plastik


Borongan ini gan
Quote:Original Posted By didietzultima â–º
Yg no 1, 2, 4, 5, ama 6 sering saia jalanin.
Kl no 7 tuh bner2 terlalu.


Ada juga kaskuser yang kasihan gan

Quote:Original Posted By darkodesey â–º
Wakakakaka asli jd inget jman ane waktu ngekos dulu..

Tp klo ane slalu jlan kaki kmana2 .. Mskipun jauh sampai kaki sakit

Krena emng g pny motor

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51ca5fae611243744c000005

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger