Home » » Google Rilis Android 4.3

Google Rilis Android 4.3

Google Resmi Luncurkan Android 4.3

Spoilerfor repost?:

Spoilerfor HT PERTAMAX: Quote:

thread pertama, sekaligus hot thread pertamax ane gan
thanks kaskus



Quote:
Google akhirnya merilis versi terbaru dari sistem operasi Android yaitu 4.3 Jelly Bean. Versi 4.3 memang masih dalam keluarga Jelly Bean tapi Google memastikan bahwa pembaruan ini akan membawa beberapa fitur baru yang membuat Android semakin aman dan nyaman.

Kabar baik untuk para gamer. Android 4.3 punya support OpenGL ES 3.0 yang memungkinkan developer membuat game yang lebih bagus dalam sisi grafis dan sebagainya di perangkat Android.

Android 4.3 juga mempunyai keyboard baru dengan koreksi otomatis lebih baik. Juga terdapat sedikit update di sisi kamera di mana ikonnya berubah.

Fitur baru yang hadir pada Android 4.3 adalah adanya multi-user dengan penambahan fitur Restricted Profiles. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat membuat beberapa akun dan menyesuaikan konten-konten apa saja yang hanya bisa dibuka oleh akun tertentu. Fitur ini begitu berguna bagi anda yang sering meminjamkan perangkat Android anda pada buah hati atau teman-teman anda.

Google memasukkan pula DRM APIs yang memudahkan perusahaan media menampilkan kontennya. Misalnya streaming video definisi tinggi lebih gampang dilakukan.

Android 4.3 akan tersedia pertama kali untuk perangkat Nexus 4, Nexus 7, Nexus 10, dan Samsung Galaxy S4 Google Edition.




SUMBERSUMBER 2

Spoilerfor : Hargai Usaha TS dengan:
Spoilerfor : komen bermutu dan yang pastinya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f0bb54572acfdb15000002

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger