Home » » Nih Lagu-Lagu untuk Alarm Biar Agan Cepet Bangun Sahur

Nih Lagu-Lagu untuk Alarm Biar Agan Cepet Bangun Sahur

Ramadan telah tiba, pastinya kita merasa berat untuk bangun menyantap hidangan sahur. Namun ada cara bagi kalian agar tetap terbangun saat sahur nanti.

Musik adalah cara efektif untuk membuat kita tetap terjaga. Terlebih lagu yang kita senangi, yang pastinya bakal membuat kita semangat dan menyanyikan lagu tersebut.

Berikut lagu yang pas, atau mungkin kamu bisa menambahkan sendiri dari daftar ini.

1. Adele - Set Fire To The Rain
Spoilerfor klik:
Quote:Lagu ini terbilang kalem, namun akan membuat kamu terjaga dan semangat untuk bergegas ke meja makan. Berapi-api dan membuat kamu siap untuk berpuasa sehari penuh.
Spoilerfor video:

2. Fergie feat Pitbull and Dj Poet - Feel Alive
Spoilerfor klik:
Quote:Bangun dengan single menghentak pastinya membuat kita bersemangat. Dan kemudian diiringi dengan bait berikut ini Wake me up in the morning/Slow me down in the evening/Get me whatever you want to make me feel alive.
Spoilerfor video:

3. Jack White - I'm Shakin
Spoilerfor klik:
Quote:Enggan dan berat untuk beranjak dari tempat tidur, putar alarm dengan lagu berikut ini. Tubuhmu bakal bergoyang mengikuti alunan nada dan pastinya kantukmu akan sirna.
Spoilerfor video:

4. Michael Jackson - Beat It
Spoilerfor klik:
Quote:Single lama pun juga masih terbukti efektif. Set alarm dengan lagu Beat it milik Michael Jackson dan tubuhmu seakan kerasukan untuk menari. tau mungkin kamu mau menirukan moonwalk hingga ke meja makan, bisa juga.
Spoilerfor video:

5. The Black Keys - Lonely Boy
Spoilerfor klik:
Quote:Bagi penggemar musik rock, tenang ada pilihannya. Lagu Lonely Boy milik The Black Keys akan membuatmu terbangun. Setelah bangun nanti bisa juga tirukan gerakan seperti di klip berikut ini:
Spoilerfor buka video nya gan:

dan yang terakhir:
6. Metallica - Master of Puppets
Spoilerfor klikk:
Quote:Yang ini buat para metalhead yang bentar lagi akan 'naik haji' di Gelora Bung karno pada 25 Agustus nanti. Pastinya mereka akan mengeset lagu ini sebagai alarmnya agar terbangun saat sahur nanti. Terlebih intro awal yang menghentak membuat kita tersentak dan bangun mengambil piring.


Nah, itulah 6 lagu yang dapat dijadikan ALARM pas bangun sahuur...
yang mau nambahin, monggo di kolom komentar...

tambahan dari kaskuser: Quote:Original Posted By peney â–º
wah kalo ane alarm sahur pake lagu ini gan:

S Club - Can You Feel the Love Tonight
Spoilerfor youtube:



udah dari puasa tahun lalu males gantinya
Quote:Original Posted By MuseSone â–º
kalo ane pake lagunya MUSE - STOCKHOLM SYNDROME dengan volume full dan hasilnya manjur

Quote:Original Posted By iyansomnia â–º
klo ane sih yang bikin semangat ya lagu Yellowcard gan..
Spoilerfor alarm sahur:

dari intronya aja uda bikin melek...
pas reffrain langsung semangat buat makan..


Quote:Original Posted By tampzton â–º
Coba pake lagu2 ini gan :
Koil - Aku Lupa Aku Luka
Garasi - Aggresive Trance
Alterbrigde - Metalingus
Avenged Sevenfold - Nightmare

itu sih beberapa lagu yang ane setel buat alarm, karena ane ga pernah nyetel alarm cuma satu tapi dibikin per 10 menit jaga2 takut ga kebangun.
oh iya gan cuma tips jangan pasang lagu kesukaan sebagai alarm, bisa2 tambah pules tidurnya..

Quote:Original Posted By cchhrriikkeenn â–º
Kalo ane pake lagu ini gan :
Spoilerfor KLIK:

C&C Red Alert 3 : Soviet March
Klo Gk melek pake lagu ini , berarti agan kelainan


Quote:Original Posted By Pungkid â–º
Coba lagu yg ini gan , dijamin langsung bangun

Fear and loathing in las vegas - The Answer for Unequal world


Spoilerfor klik buat nonton videonya gan:

taro pekiwan

Quote:Original Posted By GAAKW â–º
ini nih yang bikin melek

Spoilerfor klik:



kocak nih:
Quote:Original Posted By dam.dom â–º
Ane pake lagu kangen band gan ... Begitu Alarm nyala Ane banting aja tuh hape ane kira bunyi apaan suaranya ga jelas , alhasil ane shur dan ga bisa tidur gara gara suara takut mimpi buruk

Quote:Original Posted By Darariram â–º
kalo ane pake ringtone bawaan hape gan. coba buat agan-agan yang pake hape andro samsung, pilih yang Sounds trus yang judulnya Down Hill. mantep banget sumpah. ane yang tidur lelap bangunnya pake kaget segala.
pernah ane nyaksiin dengan mata kepala ane sendiri, suami ane lagi bobok. trus hape ane alarm nya dering (yang judulnya Down Hill itu). suami ane bangunnya gini gan, "Astaghfirulloh hal adzim, ana apa kue? ana apaaa?" (terjemahan: "Astaghfirulloh hal adzim. ada apa? ada apaaa?" sangking kagetnya. emang sih, ane ngeset nya volume full, pake vibration pula


teman-teman, dicoba yaakk...
ayo cbain tips dri mbak ni gan...
buat suaminya aja udh berhasil...


Quote:Original Posted By kuramayoko â–º
nih list ane biar cepet bangun

Spoilerfor r:






ane gak cek lagi ya gan, lngsng ane truh di depan, soalnya browsing pke OpMini,

Quote:Original Posted By Pazonda95 â–º
nyumbang jg deh...
NB ane sendiri suka lgu drum'n'bass...cuman lbh ngarah ke Darkstep/Dark Drum'n'Bass dan Ultrafunk
tiap hari bangun trus klo dijadiin alarm

Spoilerfor klik gan:

this is HARDER n LOUDER!


ato mungkin ini...drum'n'bass ultrafunk


ato pke lgu drum'n'bass bikinan ane...skalian tes ente bisa bangun ato engga


COCOK DICOBA NIH:
Quote:Original Posted By fuzikawa â–º
setel alarm azan subuh aja pasti pada bangun
Quote:Original Posted By satriditya â–º
pake rekaman Adzan Subuh gan, biar disangka udah Subuh jadinya bikin panik gara2 telat sahur, dijamin langsung melek

Ni buat yang jiwa NASIONALISMEnya tinggi:
Quote:Original Posted By littlebots85 â–º
buat semangat sahur dipagi hari...dijamin josss...!!!

Spoilerfor klik gan:

Quote:Original Posted By romisatria â–º
Kalau Ane Pake Ini Gan :
Spoilerfor Dragon Force - Through the fire and flames:


Pekiwan ya gan

maenin gitarnua 2 mnit polll..hehe.. Quote:Original Posted By forthelast â–º
lagu nya sleeping with sirens gan .. pas bangun buat semangat



Quote:Original Posted By Usta â–º
setelah ane lihat dan dengerin videonya........
ane ngrasa malah terlelap kirain libur....jadi malah lama lama berbaring dengerin musik...........tidur lagi deh....

tapi yang pasti Puasa itu Nawaitu seiklas iklasnya nah itulah yang jadi penggerak hati untuk selalu siap !


demikian trit ane, mohon di dan kalo berkenan..

EMBER

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51dca382582acfed43000012

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger