Home » » Oleh-Oleh yang Biasa Dibawa Saat Mudik

Oleh-Oleh yang Biasa Dibawa Saat Mudik









Mudik Telah Tiba Mudik Telah Tiba~

Horee Horee Hatiku Gembira~



Mungkin Lagu gitu yang sebentar lagi di nyanyikan para Mudikers
Gak Kerasa Loh Gak Sampe Setengah Bulan Lagi Lebaran and Pasti Beberapa Dari Kalian Yang Merantau Keluar Kota Biasanya Mudik Pas Dekat Lebaran dong

Pas Mudik Masa Sih Kalian gak bawa oleh oleh buat keluarga,teman,atau bokin kan rasanya kurang ciamik gitu

Naahh.... Berikut ini ane bakal Kasih List 7 Oleh-Oleh Yang Biasa Di Bawa Saat Mudik Dari Berbagai Daerah


langsung aja... prikitiiiiwww


Quote:

1. Sendal Yang Unik

Spoilerfor :
Beberapa Daerah kan biasanya punya tempat tempat Menjual Sendal yang unik
ane ambil 1 contoh di Joger Bali (kebetulan ane merantau di Bali)
biasanya di Joger Klo deket deket mudik itu ramenya minta ampun..


2. Makanan Khas Daerah

Spoilerfor :
ini dia yang kadang di tunggu sma orang orang
kalo pas mudik bawa makanan khas daerah itu biasanya laris banget di mintain sma tetangga
ane ambil contoh satu makanan Khas Malang KRIPSO a.k.a Kripik Baso


3. Tas Yang Unik

Spoilerfor :
Nah yang ini ane ambil Dari Kalimantan namanya Tas Borneo
tas bikinan lokal gini sebenernya bagus kok buat oleh oleh khususnya untuk di kasih ke cewe



4. Daging Kering

Spoilerfor :
ini sih sebenernya termasuk dalam kategori makanan khas daerah juga
tapi yang membedakanya adalah biasanya agak jarang di daerah daerah tertentu yang jual makanan khas daging di keringkan
nah yang ini ane kutip dari Aceh namanya Dendeng Aceh


5. Aksesoris Yang Ciamik

Spoilerfor :

ini juga salah satu yang sering nih..
biasanya kan pada Bawa itu aksesoris buat di kasih ke orang tersayang.. biasanya sih gelang,kalung,cincin,dll
ini ane kutip dari Papua , Gelang Ukir Papua


6. Patung / Miniatur Unik Daerah

Spoilerfor :
Miniatur atau Patung Dari Daerah Tertentu adalah yang sangat Pas untuk di jadikan oleh oleh.. soalnya kesannya memang bener bener kyk bisa memberikan gambaran yg jelas tentang suatu daerah gitu bro
ini ane kutip Dari Jogja Miniatur Borobudur



7. Baju / Kain Khas Daerah

Spoilerfor :
ini yang gak bakal ketinggalan
Baju itu yang paling cocok di bawa buat oleh oleh
apa lagi kalau Baju Daerah
ini ane ambil contoh batik
klo batik sih dari berbagai daerah di Indonesia Hampir ada semua.. walaupun berbeda corak berbeda motif berbeda warna.. tapi kita Tetap Satu.. kita tetap Indonesia




Sekian Deh
Semoga Bisa Membantu Para Mudikers Yang Bingung Mo bawa oleh oleh apaan


Quote:Kalo ane Sendiri Sih Nanti Mudik Jelas Bawa no 1 & 7
alasanya ya karna menurut ane itu lumayan gampang di dapat and ciamik lah nampaknya




di ingat Baik Baik ya bro
Spoilerfor :

Ane Tidak Mengharapkan Bata

Kalo Cendol Boleh laah

Di Rate lah bro kalo berkenan

dan di comment lah pendapat ente atau siapa tau ada tambahan dari ente

Terima Kasih






Sumber
Spoilerfor :

Sumber Gambarnya sih ane cari di mbah google

kalo ide listnya ya ane karang sendiri




Quote:Thread Ini Di Dukung Oleh :



Click Gambar Untuk Menuju Markas Kami

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e9507abbf87b1670000003

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger