Home » » Pengemis & Tukang Jualan Mulai Masuk Gerbong Commuter Line

Pengemis & Tukang Jualan Mulai Masuk Gerbong Commuter Line


Penumpang Commuter Line Jabodetabek mengeluhkan pedagang asongan dan pengemis yang kini mulai berani masuk rangkaian kereta. PT KAI Commuter Line Jabodetabek (KCJ) mengaku kaget mendengar hal tersebut. Mereka berjanji untuk menindaknya.

"Pasti akan kita tindak. Saya akan sampaikan masalah ini ke bagian keamanan," kata Humas PT KCJ Eva Chairunisa saat dihubungi merdeka.com, Rabu (17/7).

Eva menegaskan pedagang, pengemis dan pengamen tak boleh masuk KRL. "Kami meminta maaf atas kejadian ini. Akan saya tindaklanjuti," kata Eva.

Kenyamanan kereta listrik Commuter Line (CL) terus menurun. Setelah sebelumnya ada pedagang asongan keliling menjajakan dagangan di atas commuter line, kereta AC ini pun bisa dimasuki pengemis.

Peristiwa ini terjadi pukul 22.30 WIB, Selasa (17/7) kemarin. Ketika kereta melaju antara stasiun Cawang-Pasar Minggu, seorang anak kecil tanpa alas kaki masuk ke kereta.

Dia meminta uang pada setiap penumpang kereta. Pengemis kecil ini juga duduk di lantai kereta dan meminta-minta.

Sebelumnya ada satu dua pedagang asongan yang mulai berani menjajakan dagangannya di Commuter Line.

Pantauan merdeka.com di CL Bogor-Jakarta pukul 10.40 WIB, Selasa (16/7), seorang pedagang koran naik di sekitar Bojong Gede. Dia keliling gerbong menjajakan dagangannya.

http://www.merdeka.com/jakarta/pt-kc...uter-line.html

GW YAKIN SEYAKIN-YAKINNYA PEDAGANG DAN PENGEMIS MAIN KUCING-KUCINGAN (Sorry buat para kucing selalu dipake namanya buat yg ga bener) KRN OMSET MEREKA MENURUN SETELAH LAPAK DIGUSUR DAN KRL EKONOMI DIKURANGI

Hayooo ada security gak bisa ngusir Pengemis ama pedagang...dikiranya tugas mereka cuma narikin karcis dan denda doang. ampe gak lihat ada penumpang gelap

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51e6105159cb175d4e00000a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger