Home » » 5 Tipe Aganwati yang Lagi Jomblo

5 Tipe Aganwati yang Lagi Jomblo



Spoilerfor NO REPOST:



Quote:" Ini toh rasanya jadi jomblo. Kelar makan di resto, mau cuci tangan gak ada yang jagain mejanya. Sedih ya. *ditendang jomblo* " Vina - 23 tahun

" Apah? Udah akhir bulan tapi masih blom ada yg ngingetin makan siang? Nanti mati lho. " Putri - 20 tahun


Itulah sedikit kutipan quote dari cewek - cewek jomblo di dunia maya. Biasanya cewek jomblo itu suka iri kalo ngelihat orang yang lagi pacaran. Mereka ini juga kadang suka jadi bahan bercandaan waktu kumpul sama temen-temennya.

Dikutip dari Indiatimes, di sekitar kamu itu ada lima tipe cewek jomblo yang harus kamu tau nih. Informasi ini nggak cuma penting buat cowok, tapi cewek juga perlu tahu sebenarnya mereka masuk ke tipe apa. Yuk ah simak langsung ulasan lengkapnya.


5. Tipe Penunggu Pangeran

Spoilerfor 5:


Quote:Meskipun kita hidup di dunia nyata, tapi kadang cerita manis dari dunia dongeng ternyata juga masih jadi impian sebagian besar cewek di dunia ini. Mereka yang masih jomblo tetep percaya dan menunggu adanya pangeran tampan yang akan menjemputnya suatu saat nanti. Pfft.


4. Tipe Gagal Move On

Spoilerfor 4:

Quote:Tipe cewek jomblo yang satu ini sering mengaku muak sama yang namanya aktivitas pacaran. Dan hampir semua cowok yang mendekatinya bakalan ditolak. Apa ya sebabnya? Ternyata usut punya usut jauh di lubuk hati yang paling dalam, mereka masih menyayangi mantan dan gagal move on dari masa lalu. Ciyan.


3. Pemberi Harapan Palsu

Spoilerfor 3:

Quote:Tipe cewek jomblo yang satu ini sepertinya sering kamu temukan di sekitar kamu. Tipe ini adalah kolaborasi antara tipe penunggu pangeran dan tipe gagal move on. Banyak sih cowok yang mencoba mendekati, tapi cewek yang satu ini selalu menolak secara halus satu per satu dari mereka cuma gara-gara menunggu seseorang yang dianggap tepat buat dia. Kalo ada cowok yang deket paling cuma dianggap temen.

2. Tidak Akan Menikah

Spoilerfor 2:

Quote:Ada juga loh cewek yang punya prinsip ga mau menikah atau bahkan punya pasangan. Sebabnya sih macem-macem, seperti kegagalan pernikahan orang tua di masa lalu atau mungkin karena trauma sama hubungan yang pernah dijalani sama dia yang biasanya berakhir cukup tragis.

1. Ingin Jadi Ibu

Spoilerfor 1:


Quote:Tipe cewek jomblo terakhir ini agak lumayan unik. Karena mereka pengen banget menjadi ibu dan begitu mencintai anak-anak. Sayangnya cewek ini merasa keberatan jika harus hamil selama sembilan bulan. Makanya mereka butuh waktu untuk mempertimbangkan hal itu sambil menikmati masa kejombolannya. Hmm.


Bahasa Tubuh Cewek Jomblo

Untuk membedakan cewek itu jomblo apa nggak bisa dilihat dari bahasa tubuhnya :

Quote:



Cenderung Jelalatan

Kalo ada dalam suatu ruangan, biasanya cewek single pandangan matanya itu kemana-mana. Mereka cenderung bakalan nyari cowok cakep atau yang kelihatannya potensial untuk dijadikan pasangan.

Cewek yang udah punya pasangan gak tertarik lagi buat cuci mata, kecuali mereka emang lagi nyari seseorang yang mereka kenal.

Memandang Matamu dan Tersenyum

Eye contact biasanya merupakan tanda-tanda awal adanya ketertarikan. Kalo cewek lihatin kamu dari seberang ruangan, apalagi sambil tersenyum, itu bisa jadi lampu hijau buat kamu untuk ngajak kenalan.

Dia Bicara Pada Banyak Pria

Kalo dia kelihatan ngobrol sama banyak cowok tapi dalam jarak tertentu, itu menandakan bahwa dia available untuk diajak ngobrol. Jadi gak ada salahnya kamu juga mengajaknya bicara.

Dia Menatap Pasangan Kekasih Lainnya dengan Sedih

Kalo dia terlihat memandangi pasangan-pasangan lain dengan tatapan yang cenderung sedih, mungkin dia lagi mendambakan seorang kekasih, atau teringat akan masa lalunya saat masih berpacaran. Kemungkinan besar saat ini ia single.

Bahasa Tubuhnya Menunjukkan Bahwa Ia Single

Mempelajari bahasa tubuh itu banyak manfaatnya lho. Seorang cewek yang sudah memiliki pasangan tidak akan memain-mainkan ujung rambutnya dan menyentuh cowok dengan santainya.

Waktu kamu mendekatinya, perhatikan bahasa tubuh berikut: Menyilangkan lengan, melangkah mundur, artinya: “Jangan deket-deket, awas lo macem-macem!“… Menyentuh tangan kamu sedikit, atau menyentuh tangannya sendiri, artinya “Ayo dong terus ngomong”

Dia Banyak Bicara

Waktu kamu mulai banyak ngobrol dengan seorang cewek dan doi banyak bicara peliharaannya, hobi memasaknya, kegiatannya nge-gym , aktivitasnya setiap minggu dan sebagainya. Tanda-tandanya dia banyak waktu untuk melakukan banyak hal, yang bisa juga menandakan bahwa dia masih single!

Sering Hang Out Bareng Teman-Teman Wanitanya

Cewek yang udah punya pasangan juga sering keluar sama teman-temannya, tapi cewek jomblo lebih sering. Kalo kamu sering banget lihat doi lagi hang out sama teman-temannya, kemungkinan besar dia masih single.

Dia Lebih Ramah

Cewek yang udah punya pasangan cenderung untuk agak lebih cuek. Cewek single lebih ramah, menyapa dan berkenalan dengan lebih banyak orang.

Cara Mendeteksi

Kalo untuk mendeteksi kemungkinan seorang cewek jomblo ato nggak bisa lihat tips-tips berikut :

Quote:


  • Cewek jomblo biasanya memakai pakaian dengan warna mencolok atau sedikit menonjol. Contohnya pink, hijau, atau merah. ( kemungkinan jomblonya 60%)

  • Cewek Jomblo biasanya kalau lewat sendirian di depan cowok yang lagi ngobrol pasti nunduk malu sambil ngelirik dikit. (kemungkinan jomblonya 85%)

  • Cewek jomblo biasanya suka jalan-jalan berdua sama temennya, entah itu shoping atau sekedar jalan-jalan di tempat keramaian. (kemungkinan jomblonya 70%)

  • Cewek Jomblo biasanya sering lihat kira kanan saat bawa motor sendiri dan berhenti di Traffic Light. (peluang jomblonya 75%)

  • Cewek Jomblo itu biasanya kalau pas lagi duduk sendirian dan kita tiba-tiba lewat didepannya tuh langsung grogi dan sebagian besar pura-pura lihat HP. (kemungkinan jomblonya 90%)

  • Sebagai balasan kebaikan, kalo kalian minta no HP dia dan ternyata dia kasih juga, berarti 50% dia suka sama kalian, kemungkinan 70% jomblo

  • Sampe pas dinner kalian tembak si dia dan langsung diterima tanpa basa basi, maka biasanya 99% si dia bener-bener jomblo.

  • Kalo habis disebrangin bilang terimakasih sambil tersipu malu berarti 50% dia suka sama kalian dan kemungkinan jomblo 65%

  • Kalo suatu saat kalian ajak dia ketemuan dan dinner lewat telpon dan si dia menerima ajakan kalian, berarti 60% dia mengharapkan mengenal kalian lebih lagi, kemungkinan jomblo 85%

  • Kalo di zebra cross tu cewek nengok kiri kanan berarti mau nyebrang, kalo gak nyebrang-nyebrang berarti minta disebrangin, kemungkinan jomblo 80%

  • Kalo sampe tiap saat telpon dari kalian diangkat sebelum 30 detik berarti dia 50% selalu memikirkan kalian tiap 30 detik, kemungkinan jomblo 75%


Itulah lima tipe cewek jomblo yang umum ada di masyarakat. Buat yang cewek, kira-kira kamu masuk tipe yang mana nih? atau masih ada tipe lain? bisa komen di bawah.

sumber1

sumber2

Quote:kalo suka boleh dong atau

Klik gambar dibawah untuk mampir ke thread laen ane yang ga kalah keren

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51fb592aa4cb171640000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger