Home » » Agan Ini Habis Rp 91 Juta untuk Main Game Online

Agan Ini Habis Rp 91 Juta untuk Main Game Online

Pertama" ane mohon maaf jika di sini ada yang ber anggapan Game Online
adalah segalanya thread ini di buat dari pengalaman ts, dan di ketik langsung
sama ane sendiri gan, Berikut adalah solusi" keluar dari Neraka Game Online

Spoilerfor "No Repost":

Uploaded with ImageShack.us

Solusi Mengatasi/Keluar Dari Game Online

Spoilerfor "Cekidot": Pertama:

yang membuat game online enak adalah, kita tidak terlalu capek bermain nya karna bisa sambil duduk atau tiduran, dan bisa chating dengan teman" di dalam game, solusinya adalah : Cobalah agan"/gamers semua untuk membiasakan diri bergerak atau setidaknya beranjak dari depan komputer untuk melakukan sesuatu yang lebih bermakna, misalkan ber olahraga, ikut bakti sosial,dan lain"(kalo ane sendiri lebih fokus olahraga mau sixpackin badan gan)

Kedua,

Se iring berjalan nya waktu, karna agan sudah ke canduan game dan mulai nyaman dengan dunia agan sendiri agan akan menjadi orang yang paling cuek di dunia tidak pernah peduli keluarga,tetangga,teman,sekolah/kuliah agan, apakah benar seperti itu agan sekarang? Solusinya Cobalah menjadi orang yang berguna buat orang lain sering" liat vidio di youtube tentang orang yang menyesal pada masa lalunya karna membuang waktu atau cuek kepada orang sekitar yang sayang ke pada agan, cobalah mulai terapkan hukum timbal balik, orang peduli sama agan kenapa agan ga peduli sama mereka malah peduli sama game?


Ketiga:

saking anda kecanduan sama game agan pernah agan ingat umur? ingat waktu atau ingat ke sendirian agan? jarang gamers yang mempunyai pasangan hidup, Solusinya: mulailah bergaul bersama teman" di kampus atau di sekolah itu membuat agan lebih nyaman di kampus/sekolah di banding di warnet, menambah teman juga kadang" dapat menemukan pasangan hidup yang agan sangat cintai loh, carilah pasangan hidup yang membenci game agan dengan itu agan bisa keluar dari game agan dan memulai hidup bersama pasangan hidup anda dan mencoba lebih maju

KeEmpat

Pernah kah agan merasakan uang agan habis di game online sampai jumlahnya tidak terbatas? dan saat agan butuh uang agan menjual game agan dengan pertimbangan yang cukup sulit? Solusinya Mulailah agan belajar menggunakan uang untuk kebutuhan yang benar atau di perlukan buat diri agan, misalkan memper ganteng/cantik diri agan/aganwati, ke dokter kecantikan atau membeli baju" celana yang bagus sesuai dan modern, itu juga bisa mempermudah agan mendapatkan pasangan hidup karna kelihatan rapih wangi dan menarik,

ini ane tulis hanya untuk membantu agan" yang masih atau hancur di game online, pengalam ane sudah habis ratusan juta untuk game online, dan ga naik kelas 1 tahun, kuliah ane terbengkalai 1 smester, semoga tidak ada lagi agan/aganwati yang nasibnya sama kaya ane

Spoilerfor "Tambahan": Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak
Tolong di supaya banyak yang tau
Jika Berkenan boleh tipuk
Terimakasih

Spoilerfor "Game yang ts mainin": Audition Ayodance = Kira" habis 8jt
RF RisingForce= Kira" habis 16jtan
PerfectWorld= kira" habis 3jtan
Aika= Kira" habis 6jtan
Seal= Kira" habis 20jtan gan
Rohan=Kira" habis 32jtan
ro=kira" 6jtan
blm di hitung biling dan rokok sama tenaga ane gan
total kira"=91jt gan

Spoilerfor "Solusi dari kaskuser": Quote:Original Posted By ApriadiKaskusâ–º
1. Biasakanlah agan berpikir bahwa itu hanyalah game, yang tidak berpengaruh sama kehidupan agan, jadinya agan ga terlalu ngotot / kecanduan
2. Hitunglah berapa pengeluaran agan sewaktu bermain itu, terus pikirin apa yang bisa dibeli jika agan gak main tuh game
3. Hitunglah berapa waktu yang agan habiskan waktu maen game , dan bandingkan hal positif apa yang agan bisa lakukan yang habis untuk maen game itu
Quote:Original Posted By laluben â–º
bergaul dengan lingkungan baru dimana disitu tidak ada yg main game, misal ketika masuk kuliah di asrama taruna. kaya ane bakalan berenti tuh main game
Quote:Original Posted By nonaenno â–º
ijin share buat adek ane gan
temen2 nya dia bahkan jadi maling gegara game online
parah dah...
ade ane juga ga berkembang.. emang sih dia bisa ngehasilin duit dari situ tapi mau sampe kapan coba??

pusing ane gan ma kelakuan ade ane...
btw nice share.. ane cuma bisa bantu rate


Quote:Original Posted By ozatheshadow â–º
ane mantan gamer dan sekarang sudah berhasil keluar.
cara yang ane pake itu mulai dari banting modem, nyimpen laptop ditempat yang susah di raih, sama banyak2 maen sama temen2.\

dan sekarang aku hidup bahagia bersama bebep tersayang

Quote:Original Posted By SooYoung32 â–º
Satu lagi gan, agan harus merasakan, mendalami bahkan masuk kedalam game itu dahulu sebelum agan menyimpulkan
Contohnya ane, 4 tahun ngegame apa yg didapat? Duit habis, hp butut n rada kuper
Quote:Original Posted By pamungkas31 â–º
alihkan perhatian ke yang lain


Spoilerfor "Pahlawan":

makasi yang udah timpuk cendol gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5200f35d1b76085e06000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger