Home » » Cerita Cinta Ala Facebook Kreasi Agan Ini

Cerita Cinta Ala Facebook Kreasi Agan Ini

SUBHANALLAH Gan, HT #1 Ane
Spoilerfor HT:
Quote:THANX TO:

THREAD ANE SEMPET DI CLOSED KURANG LEBIH 4 JAM TAPI ATAS KEBAIKAN MOMOD SATU INI AKHIRNYA BISA DIBUKA LAGI TAPI DENGAN SATU SYARAT NICK FB'Y HARUS DIBLUR!!, KARENA MENYANGKUT PRIVACY SESEORANG

Bosan dengan cerpen yang gitu2 aja?
Nih ane kasih sebuah cerita cinta ala ane, dan sumpah demi apapun di jamin No . karena ini cerita original buatan ane
Ane membuat cerita ini ampe 7 hari 7 malem. ane mantengin TL facebook'y temen ane, yg menurut ane status2'y cukup unik dan cocok untuk ane ambil Demi menghidupkan cerita ini Plus foto2 dan aktifitas FB mereka yang membuat cerita ini semakin hidup. Lihat aja dari tanggal pembuatan Status'y, walaupun status2 ini dibuat di tanggal/bulan/tahun yang berbeda2 tapi ane otak-atik hingga menjadi sebuah satu kesatuan cerita yg serasi (Bujug,,Niat bgt nih TS!! yaiyalah dlm membuat sebuah karya kita butuh sebuah TOTALITAS), ane juga gak tau dari mane inpirasi ini tercipta yang pasti ngalir gitu aja ... Tisu mana tisu?? sebelum baca cerita ane alangkah baik'y agan/aganwati mempersiapkan tisu terlebih dahulu. (bukan karena takut sedih tapi karena takut nanti pingin muntah )


Quote:SEBELUM MEMULAI CERITA ALANGKAH BAIK'Y AGAN TUNGGU LOADING'Y KELAR, SUPAYA GAMBAR DAN CERITA'Y DAPET... KLO MAD DOG BILANG, "BIAR GREGET"

Oya walaupun ane KASKUSER Fanatik tapi berkode etik, soal'y ane ijin dulu pada empu'y status, gak kaya yg laen maen share aja punya orang
Spoilerfor BUKTI: Nih ane ijin ama status pemeran cewek'y


Nyang ini pemeran cowok'y (ternyata KASKUSER juga )

Cerita ini berjudul:
Gak tau mau ngasih judul apa!! .. ada ide? yaudah deh mending langsung di simak aja gan
Oke Langsung aja gan

SANG ARJUNA
Quote:Spoilerfor ARJUNA:
Alkisah ada seorang pemuda, sebut saja dia Rey,

Dia adalah seorang cowok yang sering gonta ganti pacar (PLAYBOY)
Spoilerfor PLAYBOY:





Sebenernya masih banyak lagi tapi yg lain agak fulgar dan bikin
Walaupun dia playboy tapi dia adalah seorang pemuda yang baik walaupun wajahnya agak kurang baik
Dan dia juga adalah orang yang sedikit Egois tapi dibaliok ke egoisan'y dia adalah orang yg lumayan bijak dalam urusan cinta dan kehidupan (BUKAN bijaksana bijak sini, klo itu sih gak usah ditanya ) sehingga dia sering dijadikan tempat sharing oleh teman2y
Spoilerfor BIJAK:

Yang paling ane demen


Sampai akhir'y dia bertemu seorang perempuan..........
SANG SRIKANDI
Quote:Spoilerfor SRIKANDI: Sebut saja nama'y Lha

sista satu ini termasuk orang yang narsis, namun dia adalah orang yang rendah hati dan selalu mengalah demi kebaikan, karena dia orang yg gak mau mempermasalahkan sebuah masalah sebelum membuat'y semakin bermasalah
Spoilerfor NARSIS:




Masih sangat banyak foto2 narsis lain'y yang gak mungkin ane muat semua
Setali tiga uang dengan sang arjuna, Walaupun sedikit Narsis Sang srikandi pun gak kalah bijak
Spoilerfor BIJAK:



Singkat cerita..
Kisah ini berawal dari
Spoilerfor AWAL:
Layaknya sejoli yang sedang kasmaran dan dimabuk cinta, di awal2 pacaran hati mereka selalu berbunga2, ibarat kata pepatah "jika cinta sudah melekat eek kambing rasa coklat".
Spoilerfor KASMARAN:





Seperti kebanyakan sejoli lain'y percintaan merekapun selalu di warnai suka dan duka, canda, tawa, pertengkaran sudah mereka jalani. tak jarang masalah datang silih berganti, Namun dapat mereka lalui bersama, Walaupun dari kebanyakan masalah yg mereka hadapi Lha lah yg cenderung selalu mengalah, itu dia lakukan untuk mengimbangi sifat egois'y rey. karena menurut'y Api harus dikalahkan dgn Air

Hingga suatu saat terjadilah perbincangan antara mereka:

Kata Lha kepada Rey ...
Lalu rey pun menjawab:

Setelah berbincang ngalor ngidul, mungkin karena merasa sudah cocok, saling cinta dan sayang maka Lha mengajak Rey untuk ke pelaminan

Dan Rey menjawab!!

Karena merasa kurang mapan akhirnya sang arjunapun menunda pernikahan'y, sampai dia benar2 mapan namun dia berjanji untuk menikahi'y jika sudah mapan nanti, beginilah janji yang rey ucapkan kepada Lha

Dan terpancarlah wajah kebahagiaan di wajah Lha setelah mendengar ucapan sang arjuna'y itu, dan Lha pun berkata:

Karena rasa sayang dan cinta yang besar pada srikandi'y akhirnya Rey bekerja keras untuk mengabulkan permintaan sang srikandi untuk meminang'y.
Namun saking keras'y sang arjuna bekerja sehingga ia kerap melupakan dan mentelantarkan srikandi'y dan hampir tak ada waktu untuk srikandi'y itu. yg tentu saja membuat Lha kesepian dan dilanda rindu yang membahana badai
Spoilerfor RINDU:
Dengan alasan pekerjaan'y akhir2 ini Rey sangat susah sekali dihubungi, bahkan HP'y pun jarang aktif. sampai akhir'y dengan susah payah Lha bisa juga menghubungi'y lewat telpon,

Tapi dengan insting PLAYBOY'y akhirnya Rey berhasil menenangkan sang srikandi'y dengan rayuan2 gembel'y gombal mksd'y dan inilah kata pamungkas yg Rey ucapkan untuk meluluhkan Srikandi'y itu

Dan Lha pun akhir'y ketularan kata2 gembel dr Arjuna'y itu
Lha pun berkata:

Dan Rey menjawab

Dibalas lg sama srikandi

Akhir'y sang arjunapun melunak dan mau menemui Lha

Setelah telpon di tutup akhir'y rey, siap2 untuk ngapel. Diapun berdandan dan memakai berbagai wangi2an. dan ketika ia memandang dirinya yang tampak di kaca, rey pun ngomong sendiri sama kaca:

(Ternyata dia nyadar juga ya)
Setelah itu, masih dalam keadaan berdandan, rey pun bernyanyi:



Namun tidaklah mudah bagi sejoli yang sedang merancang masa depan ini untuk mencapai kebahagiaan'y. jalan yg dilalui sangat terjal dan berliku sampai pada suatu saat, ketika sang arjuna sudah memetik buah dari hasil kerja keras'y selama ini
Spoilerfor MAPAN:
Dengan uang yang berlimpah dan bisa dikatakan mapan, seharus'y sang arjuna bisa secepat'y untuk mempersunting sang srikandi
Namun kenyataan tak semulus itu. sang arjuna malah terjerumus ke dunia hitam
Spoilerfor BERDUKA: Uang yg awal'y akan dipergunakan untuk meminang sang srikandi namun dia gunakan untuk berjudi


Tak hanya sampai disitu, diapun kembali ke basic'y dimana dia adalah seorang playboy, uang itu dia habiskan untuk bermain perempuan


Dan juga mabuk2an

Sampai akhirnya ada srikandi lain yang mengisi hati'y!!




Semakin hari rey semakin dibutakan oleh harta dan wanita .
bahkan sekarang hampir sudah tidak ada waktu buat Lha

Lha pun mulai mencium gelagat tidak baik dari Arjuna'y itu
Lalu apa yang terjadi?
Awalnya sih hubungan mereka baik2 saja, karena Lha gak tau apa yang telah terjadi dengan Rey dibelakngnya, hingga akhir'y seperti kata pepatah "sepandai-pandai menyembunyikan bangkai bau'y pasti tercium juga". Lha pun sedikit dmi sedikit mulai mencium gelagat tidak baik dari Rey.
Lha mengetahui tentang prilaku busuk rey dari teman2nya dan bahkan dari teman2 Rey sendiri yang mungkin merasa simpati pada Lha, mereka sangat getol memberi update terbaru tentang kelakuan biadab Rey . Mungkin Lha tidak melihat'y secara langsung, tapi bukti2 dan para saksi sudah cukup kuat memberatkan Rey!! .
Mendengar prilaku rey yg semakin hari semakin bejat dan akhirnya Lha pun
Spoilerfor LHA:
Karena mendapat kabar miring tentang sang arjuna'y, Akhir'y seperti kebanyakan ABABIL jaman sekarang maka sang srikandipun GALAU

KEMUDIAN
Spoilerfor BUKA: Lha pun menghubungi Rey via HP, untuk menayakan kebenaran cerita teman2nya itu, alih2 mendapatkan penjelasan dr Rey, mereka malah bertengkar hebat di telepon. karena menemui jalan buntu, akhiry reypun menutup telpon'y dan me non aktifkan HP'y, mungkin dengan cara demikian Rey bisa sedikit tenang karena Lha tidak dpt menghubungi'y untk sementara waktu.

Lalu bagaimana dengan Rey??
Spoilerfor REY:

Gak beda jauh dngan Lha, Rey pun BERGALAU ria, mungkin karena kebusukan'y yang sudah mulai terendus sehingga Rey sangat kecewa pada teman2 yg menghianati'y



DAN KEGALAUAN PUN DIMULAI
Spoilerfor GALAU: Mereka berduapun akhir'y sepakat untuk ketemuan disuatu tempat dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah'y.
Singkat cerita, setelah bertemu awal'y mereka berdua hanya terdiam kaku dengan mata kedua'y saling bertatapan satu sama lainy, . hingga akhir'y Lha pun memecahkan suasana, dengan nada yang lirih dan sedikit gemetar sang srikandi berkata:

Lalu Rey pun menghela nafas panjang, dan dengan nada sedikit keras ia berkata:

Mendengar kata2 Rey yang sangat kasar kpd'y, lalu Lha pun menangis sambil berkata:

Melihat Lha menangis, rey pun akhir'y melunak, dan dia merendahkan nada bicara'y, seraya berkata:

Mendengarkan ucapan rey, Lha pun tidak mau mencari kambing hitam dlm hubungan mereka, dengan air mata yang masih berlinang, diapun berkata:

Namun Rey masih bersikeras bahwa yang dikatakan teman2y itu tidak benar, Rey mengusap air mata yg mengalir dipipi Lha, ia pun berkata:

Kemudian Lha menjauhkan tangan Rey dari dipipi'y, sambil memalingkan muka ia pun berkata:

Melihat perlakuan Lha kepada'y, akhir'y rey pun hilang kesabaran, dengan penuh ketegasan ia berkata:

Lha pun menjawab:

Mendengar itu semua, setelah terdiam beberapa saat, akhir'y rey pun berkata jujur, dengan wajah penuh penyesalan ia pun berkata:

Mendengar kata2 itu,sontak saja membuat Lha terkejut, dengan menahan amarah'y ia pun berkata?

Dengan tertunduk, mungkin krn menahan malu Rey pun berkata:

Karena sudah merasa cukup puas atas pengakuan Rey, akhir'y diapun berlalu dari hadapan rey, Lha berusaha tetap tegar sambil menghapus air mata'y, tapi sebelum pergi ia sempat berkata:

Sedangkan Rey masih tetap tertunduk, tak beranjak sedikitpun dari tempat'y. Tanpa sepatah katapun keluar dari mulut,y.
DAN AKHIR'Y....
Spoilerfor AKHIR'Y: Merekapun...

Dalam pertemuan itu bukan'y tidak mendapatkan apa2. ya, Setidak'y dalam pertemuan itu Lha tau, cerita kebusukan Rey dari mulut'y sendiri, bukan dr teman2'y atau yg lain'y.
Tapi kenapa tidak ada kata putus dari sejoli ini??, inilah kedewasan dan ke bijakan dari sejoli ini, Dia tidak ingin terburu2 dlm mengambil keputusan sebelum mempertimbangkan'y. karena mereka tidak ingin menyesal di kemudian hari.

Karena Selalu ingat pada:
Spoilerfor BUKA: Nasehat Sahabat'y


Komitmen cinta masing2
REY:

LHA:


Karena yg membuat sakit itu bukan putus'y tapi...


Quote:Bagaimana kelanjutan kisah sejoli ini?
BERSAMBUNG....
(tunggu episode 2'y)

Quote:CATATAN: CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, ANE HANYA MENERKA2 DARI STATUS MEREKA AJA, KALO EMANG PERSIS DENGAN CERITA REAL'Y, ANE GAK BERTANGGUNG JAWAB
Quote:
Ane sangat menghargai para KASKUSER Semua'y, Bahkan para JUNGKER dan SR seklipun, Tapi tolong hargai krya ane juga dong .. you know lah apa yang mesti agan lakukan!! ... yah minimal komenlah karena satu komen dari agan sangat berharga buat TS!! . paling tidak dapat menyendul karya ane agar tidak tenggelam, sehingga karya ane yang ane susun 7 hari 7 malam tidak sia2
Quote:
UPDATE
Nih yg empunya status ngelabrak ane gan soal'y di cerita yg ane buat dia jadi cowok brengsek tapi secara keseluruhan sih dia suka, malah nunggu episode 2'y, di episode 2 itu dia request jadi cowok baik2 , nih gan bukti percakapan ane:
Spoilerfor BUKTI:
Karena banyak yg nanya alamat link FB, Aktor dan Artis ane, nih ane kasih alamat'y, jangan berbuat yg aneh2 ya gan


Nih FB pemeran cewek'y
Lha
Nih FB Pemeran Cowok'y
Rey

Yang ini FB ane
FB ANE

UPDATE LAIN'Y DI POST NO 3 GAN
Akhir kata:
Minal 'Aidin wal-Faizin

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51fe01ffe474b47c68000004

Dompet Unik MokaMula

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger