Home » » [FR] Gathering dan Buka Bersama Kaskuser Kepulauan Riau

[FR] Gathering dan Buka Bersama Kaskuser Kepulauan Riau












Quote:Bismillahirahmanirahim,Alhamdulillah akhirnya terlaksana acara yang kami nanti2kan ini,disaat yang merantau di luar kota karena pekerjaan dan kuliah sudah kembali pulang, akhirnya gathering dan buka bersama tahun ini dapat kembali dilaksanakan,setelah diinfokan melalui thread regional,grup facebook dan official twitter


Quote:Acara dilaksanakan pada
Hari:Selasa
tanggal: 30juli 2013
waktu:17:00-selesai
tempat: akau potong lembu tanjung pinang kepulauan riau





Daftar kehadiran(berdasarkan urutan kedatangan)



  • MeongRacun
  • kikukkiku
  • revengeofaday
  • Skynever
  • tehobeng
  • ajis123
  • mi_rabbani
  • Juggling
  • Astraperaspera
    i>
  • Chapet
  • doleemon
  • hangjebot
  • irwanion
  • triantolol
  • fajarboz
  • zendzzo
  • adm13l4
  • gurindam.12
  • dekalvin
  • abdrmnxplorer
  • hujan88
  • capearecanut





  • Quote:kegiatan
    17:00-20:00 : gathering dan berbuka puasa
    20:00-23:30: main PES dan Uno spin di rumah aktivis tehobeng
    23:30:00:00: makan baso gan kuliner malam




    Quote:Sedikit cerita dari saya , jam 5 sore kurang ane sudah siap2 di rumah nyiapin camera dan kertas absen serta tidak lupa menggenakan kemeja aktivis regional perdana , isi bensin motor dan langsung jemput pacar ane si kikukkiku , kemudian mampir dulu beli pulpen 2 batang harganya 3000 perak gan ,akhirnya ane selamat sampe tujuan di tkp, dan ternyata wow ane pertamax .

    kemudian ane jepret2 tempat dulu,lalu datanglah si maho aka revengeofaday yang badannya sekarang jd kekar dan disusul pula si skynever yang sudah lama tidak terdengar kabarnya,next datanglah akpipis selaku sesepuh nomor 1 regional kita sih tehobeng lalu kami cari tempat dan duduk skip datang lah satu2 hingga rame ,makanan dan minuman pun dipesan masing2 hingga akhirnya alhamdulillah adzan pun tiba akhirnya berbuka puasa.

    hingga jam 8 pada bubar namun anak2 ada yang ingin bermain pes di rumah akpipis tehobeng ya sudah ane sebenarnya ga ngerti dan ga demen ama sepak bola tapi ya sekedar ikut ngumpul aja deh,ane anter pacar balik dulu ke rumahnya baru ane ke sana ,tiba disana uda rame banget ternyata,ane mikir keknya main uno seru ni, ya sudah ane cabut balik ke rumah dulu ambil uno spin kesayangan ane .akhirnya balik lagi ke rumah akpipis utama ane ajarin dulu yang belum ngerti cara maiinya , dan alhasil susana pun jd rame karena seru nya main uno sampe 8 orang sekali main dan yang main pes 2 laptop mala hening .

    next kamipun akhirnya menyantap kuliner lagi baso dewa dan mie goreng


    sekian FR dari saya, apabila terdapat kesalahan dari saya saat di tkp atau kata2 di fr ini saya mohon maaf sebesar besarnya
    yang datang jangan lupa nulis kesan2 acara ini ya


    Follow us on twitter: @kaskus_RKR





    salam narsis dari ts



    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f8cd01db92486f5a000010

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger