Home » » Game ini Ditolak Karena Bisa Merusak Smartphone Agan

Game ini Ditolak Karena Bisa Merusak Smartphone Agan

TEMPO.CO, California - Apple baru saja menolak mentah-mentah aplikasi games yang ditawarkan oleh pengembang asal Norwegia. Games yang dikenal dengan nama Send Me To Heaven ini dinilai bakalan merusak perangkat iOS.

Send Me To Heaven merupakan aplikasi permainan yang dikembangkan oleh pengembang CarrotPop yang meminta pengguna iPhone atau smartphone Android untuk melemparkan ponselnya itu setinggi-tingginya. Dengan bantuan accelerometer yang ada pada ponsel, maka pengguna dapat menghitung titik lemparan tertinggi sebelum ponsel meluncur ke bawah. Selanjutnya, aplikasi game ini akan menampilkan data harian, mingguan, dan bulanan lemparan tertinggi setiap pengguna aplikasi ini.

Untuk dapat mengakses aplikasi tersebut, pengguna iPhone atau Android harus terlebih dahulu menyetujui persyaratan yang diajukan oleh CarrotPop yakni untuk tidak menuntut pengembang jika iPhone atau ponsel Android hancur atau rusak karena gagal ditangkap.

Oleh karena persyaratan itulah Apple dengan tegas menolak aplikasi tersebut untuk hadir di App Store. Alasan penolakan Apple diungkapkan oleh Petr Svarovsky, pengembang aplikasi game, kepada Los Angeles Times, "Apple menilai aplikasi itu melanggar salah satu aturan yakni mendorong penggunanya untuk melakukan aksi yang bisa mengakibatkan kerusakan perangkat iOS."

Jika Apple menolak dengan tegas aplikasi games tersebut, Android malah menerimanya dengan senang. Bahkan pengguna Android sudah dapat mengunduh secara cuma-cuma aplikasi Send Me To Heaven di Google Play Store, seperti dilansir situs Huffingtonpost, Rabu, 7 Agustus 2013.

HUFFINGTONPOST|HOSPITA
m.tempo.co/read/news/2013/08/08/072503172/Apple-Menolak-Aplikasi-Games-Aneh-Ini
ane kirain krn menggunakan resource yang besar jd bisa merusak hp, ternyata c="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/ngakaks.gif" border="0" alt="" title="Ngakak (S)"/>

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52049c4e59cb170f40000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger