Home » » Jebakan Maling Buatan Agan Ini

Jebakan Maling Buatan Agan Ini

ane kan kebetulan punya toko gan,nah dari kemarin tuh ane mikir.. " gmn ini toko,klo lebaran ane tgl pulang kerumah ortu" rumah ortu ane sih yah 20 mnt lah ke toko..
karna ane takut ada maling jd ane bikin trap kek gini gan

Spoilerfor my DIY trap:

itu paku 5 gan!!! ane bakal taro itu dibawah pager,trus ane tutupin pake plastik item gan.jd klo malingnya masuk lewat pager udah pasti kena dah gan !!!

trus dipintu ane kasih ini gan
Spoilerfor update:

klo agan bilang ini sadis,sadisan mana ama maling gan yg tega menghilangan nyawa korbannya??


apa kata mereka
Spoilerfor buka gan: Quote:Original Posted By prasetyosipâ–º
klo bisa sekalian yang kaya gini gan



Quote:Original Posted By rinosaurus â–º
kalo ane , asne sebarin paku payung gan , di dalem rumah , pas mau mudik Quote:Original Posted By Ohsidia â–º
sekalian pakai ini aja gan...
Spoilerfor jebakan 1:
RANJAU DARAT

atau yang ini....
Spoilerfor jebakan 2:
SAMA-SAMA RANJAU DARAT... TAPI EFEKNYA BEDA





ane gak nolak


tread ane yg lain gan

Spoilerfor soal lebaran: http://www.kaskus.co.id/post/52008089a1cb17b713000006#post52008089a1cb17b713000006
Spoilerfor tips aman ningalin rmh saat mudik: http://www.kaskus.co.id/post/5201d8afdb9248b25900000a/1#post5201d8afdb9248b25900000a


makasih ya buat ijo2nya
Spoilerfor tq ya gan:

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5200830f8127cf390c000001

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger