Home » » Mainan Masa Kecil yang Biasanya Dibeli Setelah Lebaran

Mainan Masa Kecil yang Biasanya Dibeli Setelah Lebaran

Assalammualaikum

Selamat Dateng Di Thread Ane




Sebelumnya Ane Minta Di yah

Abis Itu Dilemparin Cendol deh
Akhirnya HT Juga
src="http://cdn.kaskus.com/images/2013/08/10/5725369_20130810092126.png" border="0" alt="" />

Agan Pasti ingetkan Kalo Masa Kecil Agan Kalo Abis Lebaran Pasti Beli Mainan Ginian

Spoilerfor Tamiya:
Masih ingat tentunya dengan jenis mobil mainan yang sudah ngetop dari tahun 80 an ini. Ya, ini adalah mobil balap mainan yang sering disebut dengan Tamiya. Pada awalnya, Tamiya adalah mainan anak-anak yang di desain dan di modif sedemikian rupa sehingga membuat mealaju kencang, terlebih lagi seri Mini 4WD. Oleh karena spare partnya yang mahal, Tamiya ini lebih cocok bila disebut mainan orang dewasa.

Jika anda menyempatkan dirin berjogging pagi di pagi Minggu seputar murjani. Maka akan anda temui orang yang menjual jenis mainan ini. Harga bervariasi, tergantung kualitas tentunya. Dari harga 15 ribu sampau 500 ribu.

Spoilerfor Tembakan Bentol:

Ini nih baru senjata mainan beneran yang bisa buat main perang2an dan memakan banyak korban dan meresahkan masyarakat pada masanya, pistol yang terbuat dari bahan aluminium dan peluru plastik bulat padat berbagai macam warna yang sangat digemari anak2 dan memang sangat berbahaya karena prinsip kerjanya yang persis menyerupai pistol sungguhan
Tipsnya ati ati kalo maenan ginian bisa bikin mata buta

Spoilerfor Pistol Api/ Petasan:
Pistol Api/Petasan adalah pistol mainan yang dibuat sedemikian rupa yang biasanya terbuat dari logam besi atau semacamnya dan petasan kertas kecil yang tidak begitu berbahaya bagi anak2 digunakan sebagai pelurunya. pada dasarnya pistol ini tidak bisa digunakan untuk tembak menembak, sebab hanya berfungsi sebagai ledak2an petasan kertas yang menyerupai suara tembakan.

Spoilerfor Pistol Air:
Pistol Air adalah pistol mainan yang biasanya terbuat dari plastik yang dicetak sedemikian rupa sehingga membentuk tembakan yang bisa diisi dengan air sebagai pelurunya. dan biasanya terdapat tulisan made in cin* disetiap kemasannya

Spoilerfor Mobil Remot Control:
Mobil Ini bisa dikendalikan jarak jauh, Dari segi kemampuan drifting sudah cukup baik juga dalam hal bermanufe dengan menganut 2 (dua) motor dinamo pada sistem 4WD nya, manufer driftnya terbilang sangat handal. Spesifikasi dan setingan chasis sudah cocok sekali untuk balap touring maupun drifting. Bentuk body pun menarik replika khas mobil-mobil sport Eropa.


Dan untuk agan wati pasti beli ginian
Spoilerfor Barbie:

Spoilerfor Mampir kesini juga gan: 7 Buatan Indonesia Yang Mendunia

Spoilerfor bonus: Spoilerfor Crush gear:

Spoilerfor Beyblade:

Spoilerfor Tamagochi:

Spoilerfor Dan dulu kalo lebaran pake dompet pasti pake rante :

kalo berkenan kasih

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/520512f01bcb17ec4e000000

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger