Home » » Mengenal Perilaku dan Bagian Tubuh Kucing

Mengenal Perilaku dan Bagian Tubuh Kucing


Spoilerfor cek:
Spoilerfor kucing:
Apakah Anda ingin membuat kucing merasa nyaman dan senang? Sebaiknya jangan pernah mencoba untuk menyentuh kaki belakang atau perut mereka. Lantas bagian tubuh mana yang harus disentuh untuk menyenangkan kucing?
Quote:
Ingin menyenangkan kucing?
Quote:
Kepala dan leher
Kucing mengemban kehidupan yang membuat mereka sangat stres. Makanya coba senangkan kucing dengan menyentuh mereka di bagian kepala dan leher kucing dengan lembut.
Quote:
Pangkal ekor
Meskipun tidak begitu menikmati sentuhan di pangkal ekornya, namun kucing tetap senang jika bagian tersebut disentuh oleh manusia. Bahkan jika sedang memasuki masa berahi, kucing betina akan mengerang ketika bagian ini disentuh.
Quote:
Badan bagian depan
Sentuhkan di badan bagian depan juga cukup membuat kucing senang. Namun biasanya ketika bagian tersebut disentuh, kucing akan menyodorkan kepalanya dan seolah berkata, "Sentuh di sini saja!"
Quote:
Dua kaki depan dan ekor
Kucing tidak begitu suka jika kaki depan atau ekornya disentuh. Biasanya kucing pun akan mengibaskan ekornya jika merasakan sentuhan. Untuk kaki, coba sentuh keduanya secara langsung dan jangan salah satu saja jika tak ingin membuat kucing menolak.
Quote:
Badan bagian belakang
Daerah sekitar paha dan badan bagian belakang juga bukan lokasi favorit kucing untuk disentuh. Ketika disentuh, biasanya kaki belakang mereka akan menyingkirkan tangan majikannya.
Quote:
Kaki belakang
Jika kaki belakang kucing disentuh, mereka akan langsung menghindar dan mendorong tangan yang menyentuhnya. Menurut kucing, menyentuh kaki belakang itu tidak sopan, jadi tolong hentikan.
Quote:
Perut
Bagian yang paling tidak disukai kucing untuk disentuh adalah perut mereka. Coba saja gelitik perut kucing ketika mereka tidur, kucing pasti akan menggenggam dan berusaha menggigit tangan yang menyentuhnya.

Itulah bagian tubuh kucing yang harus disentuh dan dihindari jika ingin menyenangkan mereka. Sudah mencoba semuanya?
Spoilerfor sumber: SUMBER.


UPDATE:

NB: TS udah nyoba semua dan hasilnya bener/berhasil/sama, apabila ada yg kurang atau berbeda, mohon dimaklumi. Kucing ane tipe kucing persia kimpoi silang. Jangan minta pict kucing ane.
Quote:
Kucing-kucing kaskuser.
Quote:Original Posted By Nova.kartika â–º
kucing ane paling suka di elus2 kepala'nya gan,
Spoilerfor kucing:
nie dy gan kesayangan ane
Quote:Original Posted By slayer1987 â–º

Spoilerfor kucing:

klo kucingx segede gini gmn ???
kucing ane tuh??

Spoilerfor bonus:



Terimakasih buat agan yg telah berkunjung ke thread ane, entah itu junker atau silent reader.
Yg pasti kalian taulah bagaimana caranya menghargai TS yg telah ngebuat thread hanya untuk sekedar berbagi kebahagiaan dan informasi.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51f7f1621dd719f47d000009

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger