Home » » Pei Shan, Gadis 14 Tahun yang Terperangkap di Tubuh Bayi

Pei Shan, Gadis 14 Tahun yang Terperangkap di Tubuh Bayi

Tolong bantu Siapa tahu ada agan/sista yang baca dan bisa bantu Pei Shan

Quote:Kaskuser yang baik selalu mau meluangkan sedikit waktu untuk meberikan komen yang bermutu
Bagi yang udah iso, TS ngga nolak nya

Spoilerfor Terima kasih dukungannya, Thread saya jadi HT, HT pertama saya:

Spoilerfor Terima Kasih Cendol dan Abu Gosoknya:





Pei Shan akan berulang tahun yang ke 15 pada tanggal 5 Agustus. Tapi ia terjebak dalam tubuh bayi gemuk dan dia memakai popok. Dia tidak bisa berjalan atau bernapas sendiri.

Dan sampai hari ini, dokter belum mampu mendiagnosa kondisi medisnya dengan tepat. Orang tua Pei Shan berbagi riwayat medis aneh dari gadis yang telah melihat kematian di depan matanya berkali-kali dan selamat.

Pei Shan (14 tahun) lahir sebagai bayi yang sehat, tetapi seiring berjalannya waktu, orang tuanya melihat dia tidak tumbuh secara fisik. Orangtuanya mengirim dia untuk pemeriksaan tindak lanjut tetapi dokter tidak bisa menjelaskan kondisinya.

Pei Shan kemudian terkena infeksi paru-paru dan harus dirawat di rumah sakit untuk jangka waktu yang panjang. Dia sekarang perlu terhubung ke mesin suplai oksigen selama 24 jam per hari dan dibantu dalam semua kegiatan sehari-hari.

Pei Shan juga ditemukan menderita glaukoma, yang semakin hari semakin parah. Ini berarti bahwa dia mungkintidak dapat mempertahankan penglihatannya suatu hari nanti. Dengan kesehatannya memburuk dari hari ke hari, orang tuanya khawatir bahwa ia mungkin tidak dapat mengalami dunia dalam waktu dekat.

Berikut adalah kisah Pei Shan dalam The Joy Truck Episode 6, bersama Chen Li ping dan PornSak tanggal 2 Juli 2013

( yang kuat silahkan buffer, link video ada di page sumber di bawah ini )Spoilerfor Sumber: http://mitsueki.wordpress.com/tag/zhang-pei-shan-15-years-old-teen-toddler/

Pada acara tersebut, berikut adalah apa yang The Joy Truck bersama Chen Li Ping dan PornSak lakukan untuknya:

1. Memberi kasur baru untuknya untuk duduk, karena Pei SHan selalu di tempat tidur sebagian besar waktu sehingga mereka ingin mengganti dengan yang baru dan lebih nyaman karena Pornsak melihat bahwa ada sebuah lubang di tengah. Orangtuanya tidak mampu untuk mendapatkan yang baru pada saat itu.


2. Membawanya keluar untuk mengunjungi Jiajia dan Kaikai di River Safari - karena safari tersebut indoor dan terlindungi dari matahari. Pei Shan harus membawa hampir 5 tangki oksigen keluar bersamanya ketika dia pergi keluar.


3. Mengajak Pei Shan menginap di sebuah hotel di Sentosa


Pei Shan sangat suka menginap di hotel

4. Mengajak Pei Shan bertemu idola favoritnya Qi Wu Yu


Di acara ini kita juga bisa mengetahui, apa saja yang bisa di lakukan Pei Shan
1. Pei Shan bisa berbicara dengan bahasa Inggris, Mandari, dan Tio Chiu, serta Pei Shan juga bisa bernyanyi dan bermain piano


2. Pei Shan bisa menggambar dan suka membuat catatan tulisan tangan kepada semua orang yang telah ia temui, terlepas dari kesulitan memegang pensil, krayon dll dan memakan waktu sekitar 2-3 hari untuk menyelesaikan gambar penuh. Dalam acara itu, Pei Shan menunjukkan bahwa dia membuat kartu untuk semua orang - Chen Li Ping, Pornsak dan bahkan SEMUA kru produksi.


3. Pei Shan sangat mengidolakan Qi Wu Yu
Pei Shan selalu menggambarkan Qi Wu Yu kartu ulang tahun tiap tahun. Pei Shan akhirnya memiliki kesempatan untuk memberikan kartu ulang tahun tersebut langsung kepada Qi Wu Yu. Seperti yang Anda tahu, ia mengikuti berita karena dia bahkan menulis surat kepadanya untuk mengucapkan selamat kepadanya di Star Awards baru-baru ini .. dan hubungannya dengan Joanne Peh.



4. Pei Shan sangat mencintai keluarganya, terutama ayahnya. Ayahnya mengendarai taksi untuk mendapatkan uang dari pagi sampai malam untuk semua biaya hidup dan perawatan Pei Shan dan Pei SHan selalu mengkhawatirkan ayahnya, itu sebabnya dia sms ayahnya setiap beberapa jam. Dia juga menuliskan pesan ke ayahnya selain di buku saat dia takut ia mungkin ayahnya tidak mendapatkan pesannya


5. Ayahnya sudah dinyatakan bangkrut sejak lama. Tetapi ayah Pei Shan tidak menyerah, dan selalu berjuang mencari uang demi anak dan keluarganya.
Mungkin rekan2 kaskuser ingin menyumbangkan sesuatu untuk Pei Shan? berikut adalah caranya


Spoilerfor Sumber: http://mitsueki.wordpress.com/tag/zhang-pei-shan-15-years-old-teen-toddler/

Salut untuk Pei Shan yang bertahan hidup dengan segala kekuranganya dan menjalani hidup dengan baik dan bermutu. Juga salut kepada orang tua Pei Shan yang selalu merawat Pei Shan dengan sepenuh hati dan tidak pernah menyerah.


Spoilerfor Trit TS lainnya: Terlalu Panas, bisa goreng daging di luar ruangan


Tolong dibantu ya gan!
Kalau thread ini berkenan, TS ngga nolak
Terima kasih

UPDATE
Spoilerfor Komen berkesan::

Quote:Original Posted By partyboy â–º

Jujur ane ada kepikiran itu juga bro,tapi itulah nilai yang bisa kita pelajari terutama buat lo. Orangtuanya ga pernah menganggap dia sebagai beban melainkan itu adalah anugrah dari Tuhan kepada keluarga mereka. Walaupun sudah jelas keadaan ekonomi yang sangat sulit,orangtuanya juga masih bisa mempertahankan dan menjaga anugrah dari Tuhan tersebut. Lagipula pei shan ga hanya duduk diem dikasihani orang kok,dia juga melakukan hal yang baik

Quote:Original Posted By zafianrasya â–º
Ane dah punya anak gan...ane tau rasa jadi ortu...mau ga mau, sempurna ga sempurna anak tetep anak, yg harus dilindungi dan dirawat...

Quote:Original Posted By benedicta33 â–º
justru ane geram sama org" yg berani berbuat tp ga brn tanggung jwb. pas tw hamil kalo ga d gugurin, anaknya pas lahir d buang dan d telantarkan. haruskan kita belajar dr ayah dan ibu phey shan bgmn mrk mau menerima dan merawat anaknya dgn ksh syg.
inilah keajaiban kasih syg

Quote:Original Posted By wirsTKO â–º

hidup itu gk mudah gan,... tp ketabhan hati dan kedewasaan Pei Shan mengajarkan banyak buat kita semua gan. Mudah2an dalam hidupnya selalu diselimuti oleh kebahagiaan dan keceriaan Amin

Quote:Original Posted By mupenkizzme â–º
Dengan membaca postingan ini saya sangat bersyukur untuk dilahirkan sempurna secara fisik,mungkin untuk tingkat kesabaran kita kalah jauh dengan pei shan dan juga anak2 atau yg lainnya yg mempunyai kekurangan semenjak dilahirkan,,,,
Semoga dikehidupan selanjutnya mereka yg mempunyai kekurangan selama hidup diberikan apa yg belum mereka rasakan,dan semoga kita yg sempurna juga diberikan kebahagian dikehidupan selanjutnya karena rasa syukur atas kesempurnaan kita....aamiin

Quote:Original Posted By Dazes â–º
gara" ini thread, ane habisin waktu 1jam utk nonton videonya.
Tp thanks bwt sharenya gan, bender" hebat kedua org tuanya. Dan anaknya jg hebat, selalu bersyukur
ada juga yang meluangkan waktu buat liat videonya, thanks gan

Quote:Original Posted By maysela â–º
jujur ya gan..
adek ane yg pas d bwh ane, ada 'kekurangan'nya.

dan jujur ane sayang bgt ama dia, ane ga malu kalau kenalin adek ane ke temen2 ane yg sering main k rmh.

justru ya gan, Tuhan memberikan ujian dgn sesuatu yg mungkin kita anggap kurang, berat bgt, susah ato apalah,
tp kalau kita bs melewatiny dgn sabar n ikhlas,
hasilny bakalan maniss bgt..


Quote:Original Posted By dwienzet â–º
Dikasihani? Salah menurut ane gan. Justru kita harus kagum dan jadiin keluarga ini sebagai contoh keluarga yang susah-senang dijalani bersama.

Ane walau belum nikah tapi kakak-kakak ane ada 6, semuanya udah pada nikah dan punya anak otomatis ane sering ngerawatin ponakan-ponakan ane. Anak kecil yang 'normal' aja susah dirawatnya, apalagi begitu? Bener-bener sebuah ikatan keluarga yang kuat. Cuma bisa berdoa aja gan bantunya





Dengan membuat thread ini, saya berharap kita ingat dan bersyukur, bahwa kita telah di beri fisik yang lengkap oleh Tuhan. Mari kita jaga dan rawat baik2 (jangan di rusak dengan alkohol dan narkoba), dan harus selalu bersyukur dan mengisi hidup kita dengan hal-hal yang positif seperti Pei Shan.

Quote:
This Thread Supported By :

KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP


UPDATE mengenai repost: ( repost menurut saya adalah 2 atau lebih thread yang mempunyai isi sama persis 100% )
- Di Post 6 sudah saya sebutkan soal adanya thread lain yang serupa
- Biarpun topiknya sama, isi thread tidak 100% sama, bahkan bisa dibilang cukup berbeda sehingga bisa saling melengkapi, hanya sebagian kecil saja yang sama ( Thread agan FW1983 adalah tentang foto2 Pei Shan dan penjelasan2nya, sedangkan thread saya adalah mengenai liputan kisah Pei Shan di acara Joy Truck Episode 6 )
- Sumber kedua thread ini lain
- Silahkan lihat thread agan FW1983 untuk informasi lain mengenai Pei Shan, Credit to agan FW1983

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51fc6fe28127cf6e2c00000d

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger