Home » » Pesepakbola Top yang Belum Pernah Berlaga di Piala Dunia

Pesepakbola Top yang Belum Pernah Berlaga di Piala Dunia



Sudah Menjadi Kebanggaan Pesepakbola Manapun Bila Mereka Masuk Dalam Skuad TimNas Negara Mereka Masing-Masing Di Kompetisi Piala Dunia Apalagi Bila Sampai Mengangkat Trofi Piala Dunianya.
Tapi Sayang Bagi Para Pesepakbola Yg Ternama Ini Belum Pernah Merasakan Tampil Di Ajang Piala Dunia Baik Secara Pribadi Maupun Negaranya Sendiri
Dan Mereka-Mereka Ini Ialah :


Quote:1. George Weah (Liberia)


Tau Sendiri Kan Berapa Banyak Prestasi George Tawlon Manneh Oppong Ousman Weah Di Karier Klubnya. George pernah Bermain Dengan Klub untuk Monaco, PSG, Milan, Chelsea, Manchester City, Hingga Marseille Ini Sudah Menerima FIFA World Player of The Year dan European Footballer of Yhe Year di tahun 1995.
Untuk TimNas Liberia George Weah bermain sebanyak 60x Sejak Umur 19th & Menyumbangkan 22 goal.
Weah Juga berhasil Membawa PSG menjuarai Ligue 1 Musim 1993-1994.
Bersama AC Milan ia meraih gelar Serie A sebanyak 2 kali,
& Di Chelsea Setidaknya Ia Menjuarai FA Cup.
Tapi Segala Prestasinya Tersebut Hingga Akhir Karir, Ia Tak Pernah Mampu membawa Timnas Liberia ke Piala Dunia.


Quote:2. Eric Daniel Pierre Cantona (Perancis)



Salah Satu Pemain Legendaris Manchester United & Perancis Kelahiran 24 Mei 1966 Ini Juga Belum Pernah Merasakan Bermain Bersama Negaranya Di Kompetisi Piala Dunia Sekali Pun.
Klub Yg Pernah Di Bela Eric Ialah AJ Auxerre, FC Martigues, Olympique de Marseille, FC Girondins de Bordeaux, Montpellier HSC, Nîmes Olympique, Leeds United F.C., dan Manchester United F.C.
Prestasi Tertingginya Bersama TimNas Perancis Ialah Bermain Di Piala Eropa Pada Tahun 1992, Dimana Negara Denmark Menjadi Juaranya. Sepanjang Karier TimNasnya Sudah 43x Berlaga & 19 Goal Yg Ia Cetak

Quote:3. Ryan Joseph Giggs (Wales)



Lahir di Cardiff, Wales, Inggris, 29 November 1973 Pria Legendaris Milik Manchester United & Wales Yg Masih Aktif Bermain Ini Juga Belum Berhasil Membawa Negaranya Wales Masuk Kompetisi Piala Dunia Karena Suka Gagal Dalam Fase Penyisihan Piala Dunia. Akan Berat Bagi Ryan Giggs Untuk Mewujudkan Hal Ini Mengingat Usianya Yg Tak Muda Lagi.

Quote:4. Gareth Frank Bale (Wales)



Karier Bale Bermula Pada Akademi Southampton Tahun 2005, Pada Musim 2006â€"07 Bale Masuk Tim Inti. Bulan Mei 2007 Ia Pindah Ke Klub Tottenham Hot Spurs BerDurasi Empat Tahun.
Bale Sudah Memperkuat Timnas Wales Sejak Bulan Mei 2006.
Sama Seperti Seniornya Ryan Giggs, Bale Juga Belum Pernah Bermain Membawa Negara Walesnya Ke Kompetisi Piala Dunia.

Quote:5. Dimitar Ivanov Berbatov (Bulgaria)



Berbatov Adalah Top Scorer Di TimNas Bulgaria, 48 Gol Yg Sudah Cetak Dari 77x Penampilan Bersama Timnas Bulgaria.
Namun Kesempatan Berba Untuk Tampil Di Piala Dunia Sudah Tertutup. Pasalnya Pemain Yang Kini Membela Fulham Sudah Memutuskan Pensiun Dari Dunia Sepakbola.

Quote:6. Andrei Sergeyevich Arshavin (Rusia)



Arshavin Masuk Tim Nasional Rusia Pada Tanggal 17 Mei 2002, Belarusia Ialah Lawan Yg Ia Hadapi Waktu Itu. Namun Dia Tidak Termasuk Dalam Skuad Akhir Rusia Yang Dibawa Ke Korea Selatan dan Jepang. Sejak Saat Itu Rusia Selalu Gagal Lolos ke Piala Dunia.
Arshavin Berpeluang Besar Tampil di Piala Dunia 2014 Brasil. Karena Rusia Masih Tak Tergoyahkan Di Puncak Klasemen Grup F Hasil Sapu Bersih Kemenangan Dari 4 Pertandingan.


Quote:7. Goran Pandev (Makedonia)



Goran Pandev Menjadi Salah Satu Andalan TimNas Makedonia. Dia Sudah Tampil 69x & Mencetak 26 Gol. Pandev Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Makedonia Sepanjang Masa.
Namun Minimnya Pemain Berkualitas Dalam Skuad Makedonia Membuat Pandev Rasanya Nyaris Mustahil Tampil Di Piala Dunia.

Quote:8. Yossi Benayoun (Israel)



Pria Israel Berjulukan "The Kid" dan "The Diamond from Dimona" Ini Pernah Bermain Untuk West Ham United, Liverpool dan Chelsea, dan Juga Arsenal Salah Satu Pemain Ternama Yang Belum Pernah Tampil di Piala Dunia. Kesempatan Benayoun Tampil Di Piala Dunia Memang Sangat Kecil Karena Israel Punya Rekor Buruk Di Turnamen Besar. Tercatat Israel Hanya Sekali Tampil Di Piala Dunia, Yakni Pada Piala Dunia 1970.


Quote:9. Darren Fletcher (Skotlandia)



Dia Adalah Salah Satu Pemain Kepercayaan Sir Alex Ferguson di Lini Tengah Manchester United.
Tapi Penampilan Fletcher Di MU Kurang Bagus Jika Bermain Di TimNas Skotlandia. Sangat Sulit Angan-Angan Fletcher Terwujud Untuk Mencicipi Piala Dunia Terwujud.

Quote:10. Richard Dunne (Republik Irlandia)



Pesepakbola Berkebangsaan Republik Irlandia Yang Bermain Hampir Satu Dekade Bersama Manchester City sebagai Lini Pertahanan & Sebagai Bek Tengah untuk Aston Villa dan Republik Irlandia Ialah Salah Satu Yg Belum Pernah Bermain Di Piala Dunia Walaupun Irlandia Tampil Di Piala Dunia 2002 Korea Selatan & Jepang, Tapi Sayang Dunne Tidak Pernah Di Turunkan Sekalipun.
Kegagalan Irlandia Lolos ke Piala Dunia sejak 2002 Membuat Dunne Belum Pernah Bermain Di Even Sepakbola Terbesar Sejagad Tersebut.


Quote:11. Christian Chivu (Rumania)



Chivu Sangat Bersinar Di Level Klub. Ia Sudah Hampir Meraih Segalanya. Dia Sukses Meraih Gelar Eredivisie Bersama Ajax Amsterdam, Coppa Italia Bersama AS Roma, Dan Yang Paling Fenomenal Adalah Treble Winners Bersama Inter Milan pada 2010.
Seperti Pesepakbola" Diatas, Satu Hal Yang Menjadi Kekurangan Chivu, Dia Belum Pernah Tampil Di Piala Dunia. Padahal Chivu Sempat Tampil Menjadi Bintang Muda Bersinar Bersama Timnas Rumania di Euro 2000 Dan Menjadi Kapten Negaranya di Euro 2008.
Dengan Sudah Pensiunnya Chivu Dari Tim Nasional, Praktis Dia Sudah Tak Memiliki Kesempatan Tampil di Piala Dunia.


Quote:12. Michal Kadlec (Republik Ceko)



Andalan Lini Belakang Republik Ceko sejak 2007 & Pemain Kelahiran Di Vyškov, 13 Desember 1984 Ini Juga Berpenampilan Bagus Bersama Klubnya Saat Ini, Bayer Leverkusen.
Sudah 43x Tampil Bersama TimNas Republik Ceko & Berhasil Mencetak 8 Gol.
Lagi" Talenta Hebat Ini Belum Pernah Tampil di Piala Dunia.

Quote:13. Igor Akinfeev (Rusia)




Awal Karier TimNas Igor Akinfeev Bersama Timnas Rusia Sejak Tahun 2004. Kekurangan Yg Sama Kiper CSKA Moskow Ini Belum Pernah Sekalipun Mencicipi Amtosfer Piala Dunia, Padahal Igor Akinfeev Merupakan Satu Dari Sekian Banyak Keeper Yang Sangat Berbakat di Eropa.
Kegagalan Rusia Menembus Piala Dunia sejak 2002 Adalah Penyebab Keeper Ini Belum Pernah Tampil Di Piala Dunia.
Tapi Saat Ini Igor Akinfeev Berpeluang Besar Tampil Untuk Kali Pertama Di Piala Dunia. Apalagi Rusia Berada Di Puncak Klasemen Grup F Yang Sudah Menyapu Bersih Kemenanangan Dari 4 Pertandingan.

*Tentang Thread Ane :
1. Seperti Kebiasan Kita Di KasKus Sebelum Buat Thread Searching Dulu Repost Atau Nggak. Demikian Dgn Thread Yg Ane Buat Ini . Kalo Masih Repost Atau Terdapat Kesamaan Bahan Ini Ya Ane Ga Bisa Bilang Apa-Apa.

2.Ane Ambil Topik Ini dari Berbagai Sumber Seperti Wikipedia, Blog-Blog Dan Lainnya.

3. Terima Kasih Bagi Yg Udah Mampir, Kalo Bisa Tinggalin Komen Kan Lumayan Nambah Jumlah Postingan.

4. Urusan Mau Di Rate Berapapun & Kasi GRP/BRP Itu Hak Kaskuser Yg Datang Kesini.

5. Motivasi Ane Buat Thread Ini Hanya Berbagi Informasi Seputar Dunia Sepakbola Bagi Yang Belum Tau, Bagi Yang Udah Tau Saran/Kritik & Tambahan Informasi Sangat Ane Hargai Plus Dari Ane

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51ca91a05a2acf9924000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger