Home » » Rugi Terus, Blackberry Pertimbangkan Jual Perusahaan

Rugi Terus, Blackberry Pertimbangkan Jual Perusahaan


BlackBerry mulai menunjukkan gelagat untuk menjual atau membuka proses akuisisi perusahaannya oleh perusahaan lain.

Hal ini terlihat dari telah dibentuknya komite khusus yang beranggotakan Barbara Stymiest, Thorsten Heins, Richard Lynch, Bert Nordberg, dan Timothy Dattels sebagai pimpinannya.

Dalam pernyataan resmi BlackBerry yang dikutip Softpedia (12/8), diketahui jika komite khusus tersebut bertugas untuk meningkatkan nilai produk perusahaan seperti BlackBerry 10 dengan berbagai cara alternatif termasuk salah satunya proses akuisisi atau penjualan perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut.

"Untuk kepentingan produk kami dan menjaga daya saing perusahaan, kami percaya jika saat ini merupakan waktu yang tepat bagi perusahaan BlackBerry untuk mengeksplorasi sebuah alternatif baru," ungkap Timothy Dattels selaku pimpinan komite khusus tersebut.

Sedangkan Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry juga meyakini jika membuka alternatif baru untuk mempertahankan perusahaan nantinya dapat menjadi strategi untuk mengurangi biaya produksi dan memperkuat daya saing produk andalan BlackBerry di pasaran nantinya seperti smartphone BlackBerry 10, BES 10, ataupun layanan BlackBerry Messenger lintas platform.

Memang berdasarkan laporan keuangan terakhir yang dikeluarkan perusahaan asal Kanada tersebut terlihat jika BlackBerry sedang mengalami krisis finansial dengan menelan banyak kerugian.

Deretan smartphone terbaru mereka saat ini seperti BlackBerry Z10, Q10, ataupun Q5 juga dilaporkan masih belum bisa mengangkat pendapatan perusahaan secara optimal. Akankah BlackBerry benar-benar dijual dalam waktu dekat? Menarik untuk ditunggu.

http://www.merdeka.com/teknologi/bla...sahaannya.html

Kalo namanya dijual pasti karena merugi dan desain BB siap2 akan dirubah oleh pemilik orang baru semoga nasibya gak kaya SIEMENS

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/520b74c3bfcb177132000004

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger