Home » » Sebegitu Sulitkah untuk Antri?

Sebegitu Sulitkah untuk Antri?

Pagi menjelang siang agan n aganwati..
Mumpung ane lg libur lebaran jd ane bisa bikin trit..

Ini cerita ane. Semalem ane maen ke mall.. Dan sesuai perkiraan, mall nya super duper rame dah mirip gelas isi cendol deh.. Maklum mungkin org mau abis2in duit hasil salam tempel n duit sisa Thr yg masi banyak.

Trus kan ane ngidam pen makan jco*l.. Ane antri mau beli. Trus laki ane ngantri mau beli "roti berbicara".

Abis sama2 selese antri,, laki ane cerita.. Td ada ibu2 nyerobot antrian. Elahhh.. Masih musim ya??

Jd kl kasir di "roti berbicara" kan ada 2.. Tp jalur antriannya cm 1. Tp agan n aganwati pasti udh tau dong sistemnya gmn kl 2 kasir 1 antrian.. Jd nanti pembeli 1 di kasir A, pembeli 2 di kasir B. Kl kasir A udh kosong pembeli selanjutnya ke kasir A, trus kasir B kosong ke kasir B dst, dst...

Tapi ni ada anak yg maen slonong boy aja ujug2 bikin antrian sndiri di luar jalur antrian di depan kasir B. Langsung ditegur kasir, disuruh antri ke belakang kan.. Ngotot dia, katanya gpp kan ada 2 kasir

Si kasir tetep ga bolehin, setelah ngotot rada panjang.. Tu anak balik antri ke paling belakang.. Ternyata yg nyuruh enyaknya gan, enyaknya marah, nyurur anaknya ngantri lg, katanya gpp itu 2 antrian!! Sambil agak nyolot. Tu anak akhirnya ngelanggar lg maju ke depan.. Tetepppp aja disuruh sm kasirnya balik ke antrian..

Eh enyaknya semakin nyolot, kali ini dia yg maju ke depan kasir B.. Sambil nyolot bilang gpp, karen kan ada 2 kasir.. Yaelahhhh... Ngotot amat.. Knapa kaga ada yg lempar skalian.

Tp kasirnya tetep ga bolehin ngasi penjelasan kl antriannya cm 1 lajur.. n tuh ibu akhirnya tetep disuruh antri di belakang. Akhirnya setelah bikin antrian rada macet dan bikin malu diri sendiri (jelas pasti), tuh ibu balik jg ngantri di belakang dgn rada manyun...

Heran yah,, apa susahnya ngantri.. Ane cm geleng2 kepala aja..

Temen ane udh lama di ostrali. Balik ke indo, blanja di matah*ri,, disrobot ibu2 dgn muka innocent,, temen ane sampe terbengong2 n ibu2 itu ditegur lsg sama dia kl dia duluan yg baris n jgn nyerobot. Dan dgn muka pilon itu ibu2 ga peduli..

Jangankan ini yg lebih bahaya, mau masuk antrian parkir motor.. Sempet2nya disalip di jalur kecil antrian motor itu.. Ada celah dikit. N ane meleng dikitttt ya udah trabas.. Udh brapa kali tuh.. Gesit aja kl soal salip menyalip..

Pantes yeee kita orang ga maju2..

Cerita laen:
Pas ane di Bandara Ngurah Rai Bali. Awal Juli kemaren. Ane nungguin bagasi kan, tp ane kebeles pipit alias kebelet pipis. Jd ane suru laki ane nungguin bagasi. Ane cari wc terdekat.
Masuk ke wc eh napa ko ada antrian 1 lajur sekitar 5 orangan lah,, pdhl ane liat wc nya mayan banyak n kebuka, tp ko cm 1 yg dipake. Kebetulan barisan paling depan itu bule. Tp ya udah deh ane ikut baris. Setelah itu dateng bbrp org bule maupun org domestik ikut antri juga.

Abis itu jrreengg.. Jreenngg.. Datanglah ibu2 (logat2nya medok gt, org indonesa brati) rempong beud bersama anaknya yg umur abg gt.. intinya dia ngata2in ngapain sih pd antri, org wc banyak. Sumpah ane malu gansss sbg org indonesa, pdhl bule2 pd antri rapih,, Akhirnya dia serobotlah... Dia masuk n ngecekin tu wc satu2.. Ternyata wc nya rusaaakkkk.. Cuma 1 yg bener, yg diantriin itu,,.. Yaaahhhh ane heran jg sih napa di bandara internasional wc bs rusak bnyak ga di repair.. (Indonesiaaaaa )
Walhasil ya si ibu mau ga mau kudu antri di belakang jauh.. Tp entah krn malu apa gmn gan, apa emang ga punya malu, sambil ngomel2 dia keluar wc.. :capedeh

Info dari temen ane org ostrali, katanya gampang bgt bedain org indonesa sm yg laennya (ga tau ya gans ane belon pernah ke ostrali)
Katanya kalo ada lift kebuka,, ga pake nunggu yg di dalem lift keluar dulu, trus dia lsg srobot masuk.. Yaaakkk dialah org indonesia..

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5206f76d1e0bc31758000006

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger