Home » » 5 Band Luar Negeri yang Berpersonel Orang Indonesia

5 Band Luar Negeri yang Berpersonel Orang Indonesia

Quote:Quote:Quote: welcoome to my thread gan




Quote:


Bisa dibilang penyangkalan kalau kita tidak bisa merasa bangga jika mendengar nama Andy Tielman bersama The Tielman Brothers. Pasalnya, band indorock asal Belanda ini telah ikut menginspirasiband rock n roll tahun 70-an di Eropa. Termasuk, menginspirasi musik The Beatles dan The Rolling Stones.

Bagian, yang membanggakan adalah ketika mengetahui jika Andy Tielman dan saudara-saudaranya adalah orang Indonesia. Begitu juga dengan Van Halen, yang dua personelnya juga keturunan ibu pertiwi.
Andy Tielman telah meninggal, dan The Tielman Brothers sudah lama sirna. Nah, lalu bagaimana dengan keadaan sekarang?

Kira-kira band luar negeri apa saja yang memiliki personel keturunan, atau bahkan 100% asli orang Indonesia?
yukk kita simak nyang berikut ini




Quote:1. Karina Utomo/ bandnya High Tension
Spoilerfor Karina:


Dari nama saja sudah bisa direka jika Karina adalah orang Indonesia. Karina Utomo memang lahir dan tumbuh di Indonesia, namun ketika beranjak dewasa ia dan keluarganya pindah ke Canberra.



Sebelumnya Karina dan adiknya Nugie Nugroho membentuk band punk Young & Restless pada tahun 2005. Y&R mendapat apresiasi dari publik Australia setelah memenangkan festival indie di sana. Hingga, tahun 2009 band ini harus bubar jalan.

Setelah band tersebut bubar, Karina kemudian bergabung dengan band High Tension. Suara Karina di band ini sangat brutal namun seksi, hingga tidak heran banyak mendapat sorotan dari publik Australia.

buat nyang mau nonton doi, nih



2. Irzan Raditya/Not Called Jinx
Spoilerfor Irzan:


Untuk komunitas musik di Jakarta, nama Irzan atau Ichan tidak asing lagi. Pasalnya, Ichan sebelumnya adalah personel band pop punk No Talent. Hingga, akhirnya dia memutuskan untuk pindah ke Berlin, Jerman pada 2009.



Di Jerman, Ichan kemudian bergabung dengan band pop punk asal Berlin, yaitu Not Called Jinx. Kedatangannya membawa angin segar di band ini. Hingga akhirnya bisa melakukan tur bersama band-band besar seperti All Time Low dan The Audition ketika berada di Berlin. Ichan telah berkontribusi untuk 2 album Not Called Jinx, yaitu NEW BEGINNINS dan PHOENIX ARISING.



Quote:Original Posted By IdoRan â–º
update buat band Not Called Jinx nih gan....

Band ini digawangi oleh Kilian Peters (vokal), Thomas Kosslick (gitar/vokal), Adrian Tschoepke (gitar/vokal), Vincent Petsch (ex-drum. skrg digantikan oleh The Ace), dan Irzan Raditya (Bass). Sejak kemunculan mereka di Berlin pada tahun 2005 lalu, Not Called Jinx telah memiliki beberapa catatan tersendiri dengan memulai di penggung demi panggung hingga menjadi pembuka konser besar di Jerman seperti The Hives, Anti-Flag, The Auditions, hingga All The Low. Not Called jinx kini telah merilis Video Clip New Beginnings salah satu single di album mereka yang berjudul Phoenix Arising.

sekarang mereka jg lg fokus ke pembuatan album kedua dan tahun depan In shaa Allah bakal balik lagi manggung di Indonesia setelah panggung pertama mereka di Indonesia di ajang Java Rockingland 2010.

in case kalau kalian mau tau para personilnya. terutama Ichan (personil dari Indonesia)

Kilian Peters (Vokal) :
http://www.facebook.com/kilianncj
http://twitter.com/voxncj

Thomas Kosslick (Gitar/Vokal) :
http://www.facebook.com/profile.php?id=1762491126
http://twitter.com/TommyNCJ

Adrian Tschoepke (Gitar/Vokal):
http://www.facebook.com/profile.php?id=1277179367
http://twitter.com/eypee

Irzan Raditya ( Bass):
http://www.facebook.com/irzanraditya
http://twitter.com/irzanraditya

ini niih website-website mereka dan fanbase nya.
http://www.notcalledjinxindonesia.tumblr...
http://www.twitter.com/notcalledjinxID
http://notcalledjinx.com/
http://www.facebook.com/notcalledjinx
http://twitter.com/notcalledjinx
http://www.myspace.com/notcalledjinx




3. Jag dan Memby Jago/The Ghost of a Thousand
Spoilerfor Jag and Jago:


Siapa sangka, Jag dan Memby Jago adalah sosok sukses di komunitas musik Inggris. Band mereka adalah The Ghost of a Thousand. Band ini telah berhasil membuktikan eksistensi mereka di tanah Ratu Elizabeth dengan menjadi album terbaik ke 6 yang dinobatkan oleh Kerrang! Magazine.Band ini sering melakukan tur dengan band-band besar dunia, seperti Anti Flag, Alexisonfire dan Four Year Strong. Sejak tahun 2009 mereka di kontrak oleh perusahaan rekaman Epitaph Records.



Tidak hanya itu, Jag Jago adalah produser dan music enginer yang diperhitungkan di Inggris. Dengan menjadi bagian sukses untuk album-album dari The Maccabees dan Mastodon, hingga Your Demise.
Meski mereka telah sukses di ranah Inggris, namun mereka masih sering memperhatikan perkembangan musik di Indonesia.




4. Keren Ann/Lady & Bird IGO nih
Spoilerfor Keren:


Keren Ann memiliki darah Indonesia yang berasal dari Ibunya. Keren sendiri banyak dikenal sebagai solis pop. Namun, selain bersolo karir, sejak 2003 dia membentuk duo Lady & Bird.

Di Lady & Bird, Keren berkolaborasi dengan komposer Bardi Johannsson. Hingga band ini berhasil menelurkan 3 album di bawah label EMI, yaitu Selftitled album, LADY & BIRD Live in Your Living Room, dan LA BALLADE OF LADY & BIRD.




5. NAH! klo sama nyang satu ini siapa sih nyang gak kenal
Spoilerfor Dougy Mandagi/ The Temper Trap:


Nama band The Temper Trap menjadi perbincangan ketika band ini berhasil mengisi soundtrack film sukses 500 Days of Summer. Di Indonesia band ini juga menjadi sorotan, ketika diketahui sang frontman adalah asli orang Indonesia.

Dia adalah Dougy Mandagi, meski sebelumnya dia sering dianggap sebagai orang Filipina, Hawai dan Mongolia, namun Dougy menegaskan jika dirinya adalah orang Indonesia. Dia lahir dan besar di Manado, hingga akhirnya pergi ke Australia. Bersama The Temper Trap, Dougy telah menciptakan 2 album, yaitu CONDTIONS dan THE TEMPER TRAP.

Pada November 2010, The Temper Trap dinobatkan sebagai band terbaik di Australia. Serta, single Sweet Disposition dinobatkan sebagai lagu paling populer di Australia. Single ini juga meraih triple platinum di sana.





Quote:nah itu dia gan 5 Band Luar Negeri Yang Berpersonel Orang Indonesia! keren kan


source



Quote: tambahan dari agan aganwati

Quote:Original Posted By raiserfaiz â–º
ane tambahin lagi gan
The A.I.U (band Jepang)
personilnya Ayu Ratna (mantan vokalis band Garasi)
Spoilerfor The A.I.U:


Quote:Original Posted By songain â–º
ayu ratna mantan vokalis garasi gan

dia jadi vokalisnya the aiu di jepang

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5292f3edfaca175b17000011

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger