Home » » Aneka Pengalaman Seru Ngaskus yang Tak Terlupakan

Aneka Pengalaman Seru Ngaskus yang Tak Terlupakan

بِسÙ'ــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَÙ'Ø­Ù'مَنِ اارَÙ'حِيم







Spoilerfor klik dulu: Kunjungi Trit2 ane yg ini jg Gan

Diary Istri vs Diary Suami [Mengharukan]
10 Virus Komputer Terganas di Dunia sekarang
Presiden Pertama Singapura keturunan Indonesia gan!
Kumpulan Cerita Lucu Penuh Motivasi
title="I Love Kaskus (S)"/>Kisah Perjalanan Bisnis Erick Thohir



Permisi agan2, ane mau share nih beberapa pengalaman Seru selama ane NGASKUS..

barangkali ada agan2 yg juga pernah ngalamin hal yg sama

Ngaskus menurut ane lbh seru dibandiing FB/twitter gan,
nah ini beberapa pengalaman seru ane, disimak ya gan




Non-active Silent Reader

Quote:

Ini merupakan fase awal semua kaskuser gan

Semua kaskuser pasti mengalami masa ini..
Dari yg awalnya kenal kaskus dr temen, iklan, obrolan, dll akhirnya buka website KASKUS untuk pertama kali.

Ane sendiri pertama kali kenal KASKUS ketika masuk kuliah pas jadii Maba
Ane sekolah dulu di kampung gan jadi blm tau KASKUS, nah pas kuliah di kota sering denger temen2 Jakarta ngomongiin Kaskus akhirnya ane penasaran dan buka KASKUS pertama kali sekitar pertengahan tahun 2009.

Ketika pertama kali buka ane langsung takjub gan

ternyata keren jg yah kaskus, banyak info unik2 yg jarang ane tau, dulu ane cuma buka HT ama The Lounge doang gan


Register Pertama Kali

Quote:

Nah fase ini merupakan awal sebuah kisah manis Ngaskus gan..
Karena di fase ini kita akhirnya berani memberanikan diri utk register di Kaskus

sebuah perubahan besar telah kita lalui, dan perjalanan membawa nama ID kita telah terpampang di depan mata

Dulu ane iseng2 aja sih register padahal sebenernya ga tertarik gan
ane register kaskus pada akhir taun 2009

ID ane waktu itu ini gan http://www.kaskus.co.id/profile/1135567


Ditimpuk Cendol Pertama Kali

Quote:

Nah, fase menjadi Kaskuser pun akhirnya dimulai, dari awal agan hanya pembaca, skrg agan dituntut utk posting / share hal2 lain jg gan

walopun newbie tetapi kita harus tetap bermartabak (*ceileh)
Dulu ane lupa sih gan cendol pertama kali dari siapa, tp ane inget dlu ane dikasih cendol karena postingan ane bagus hehe

dan pengalaman dapet cendol pertama kali pastii bakal kita inget banget nih gan, rasanya seperti ketiban rejeki


Ditimpuk Bata Pertama Kali

Quote:

Nah, kalo ini pengalaman buruk, tp mungkin hanya beberapa kaskuser aja yg pernah ngalamin

tp kalo agan ngaskus ga pernah kena bata ibarat hidup datar2 aja gan

dulu ane pertama kali kena bata pas posting lapak di Regional Depok gan, soalnya blm paham rules dulu

rasanya dibata pertama kali seperti mau Marah, Sedih, Mewek campur adukk, tp ane akhirnya paham kesalahan ane


Fullbar

Quote:


Dulu ane hanya punya 1 ID aja gan, dan memegang teguh prinsip 1 ID for 1 Man

ternyata seiring berjalannya waktu ane butuh ID lain gan waktu itu utk minta bantuan kaskuser, akhirnya justru ID iitu yg jadi prime

ada yg tau ga ID ane apa itu? (PM aja gan kalo mau tau )

nah bersama ID itu ane dapet banyak cendol dari hasil bikin trit gan..
Selain itu jg ane dikasih ama temen2 kaskuser lain.. akhirnya setelah 8 bulan ngaskus pake ID itu ane fullbar cendol jg gan
Rasanya seneng bgt gan, sepertii cita2 selama ngaskus yg akhirnya kesampean

nah setelah ID lama pensiun ane ganti id ini gan, setelah perjuangan akhirnya bisa fulbar jg, tp fulbarnya BATA

Nah sedikit tips dari ane utk agan2 yg pengen cepet Fullbar ada beberapa cara:
1. Sering2 bikin trit yg bagus, apalagi kalo HT bisa dapet ampe ratusan cendol loh (pengalaman )
2. Perbanyak teman di Kaskus gan, ikut Grup2, komunitas, forum, dll yg intinya memperbanyak teman kita di kaskus. bisa jg dg VM2an Sok kenal gan hehe..terus abis itu palakin cendol dah
3. Barcen (Barter Cendol), nah ini utk agan yg udah ISO bisa barter2an ama temennya td
4. Maen2 dii FJB Gratisan gan http://www.kaskus.co.id/classified/151, kadang2 ada yg bagi2 cendol gratis nih



Diejek Kaskuser lain

Quote:

Kalo inii mungkin pengalaman buruk hampir sebagian kaskuser,
Contohnya ketika kita bikiin trit dibilang repost, hoax, Sara, Azhari, dll

Ato misal pas kita ngepost dibilang maho, hoax, nipu, dll


Dibantuin Kaskuser lain

Quote:

kalo ini jg mgkn sebagian kaskuser saja yg pernah ngalamin..

Salah satu yg ane salut dr kaskuser disini yaitu jiwa sosialnya tinggi gan, serta saling membantu sesama

terlihat banyak acara2 baksos, bantuan kemanusiaan, pengumpulan dana banyak kaskuser yg respect..

Nah kalo ane dulu ceritanya lagi pengen bantu adik kuliah gan, tp ane sendirii ga punya uang waktu itu, singkat cerita ane ikutan Lomba Desain Poster dari salah satu LSM.

Ane tertarik tuh, apalagi ada juara favorit berdasarkan voting terbanyakk via FB.. ane pun kepikiran utk minta bantuan di Kaskus, walhasil banyak kaskuser yg bantu vote desain ane dan ane juara gan waktu itu dpt hadiah 10jt


Transaksi FJB pertama kali

Quote:

Agan2 kaskuser pasti pada tau dong apa itu FJB? yapss FJB merupakan forum jual belinya kaskus..

Buat agan2 kaskuser wajib deh nyoba belii barang/jual barang via FJB

dulu pertama kali ane beli barang dr FJB waktu itu mau beli Laptop gan, setelah searching2 dpt deh laptop incaran yg punya org Bandung, waktu itu orgnya minta ane transfer langsung nanti barangnya langsung dikirim soalnya dia lg butuh uang buat biaya operasii adiknya...

Gila gan waktu itu ane ga ada takut sama sekali kalo org tersebut bakal nipu. dan alhamdulillahnya agan tsb bener2 jujur ngirimin laptopnya ke tempat ane persis sesuai kondisi di trit

dulu ane blm tau apa itu Rekber

ane saranin buat agan2 jangan nekad kayak ane yah, mending pake Rekber aja biar aman dr penipuan


COD pertama kali

Quote:

Nah kali itu eratt kaitannya ama FJB jg nih gan...

jadii dulu setelah beli laptop, lalu ane jadi tertarik beli barang2 lain di kaskus, karena murah loh gan diibanding beli lewat pihak ketiga

nah ane tertarik beli motor, karena motor ga bisa dikirim via paket makanya ane COD gan

waktu itu rasanya sumpah antara takut ditipu, seneng, ragu, berani campur aduk Alhamdulillah orgnya jg baik gan, bapak2 ternyata tp dia bener2 baik banget dan transaksii berjalan sukses


Trit jadi HT

Quote:

Hot Trit siapa sih yg ga mau?

dulu pertama kali liat HT ane rasanya pengen bgt gan bisa HT jg..
Nah waktu itu ane gabung ama Grup pemburu HT namanya HTH (Hot Thread Hunter)
disana ane belajar cara bikin trit yg bagus, unik, informatif, serta trik2 biar HT gan..

ketika trit ane pertama kali HT rasanya sueneeeeng bgt gan, ibaratnya kayak tulisan ente dimuat dii koran/majalah

setiap menit ane baca2 komen2 kaskuser di HT ane, ane balesin satu2... wah seneng bertambah ketika banyak yg guyur cendol gan


Menjadi Kaskuser Special

Quote:

Pernah ga agan2 menjumpai Kaskuser dg tag unik seperti Enthusiast, Moderator, Aktivis, Regional Leader?

Mereka ini merupakan kaskuser yg berpengalaman gan dan tentunya spesial..

pengalaman ane dulu, waktu ane masih pake ID yg lain ane pernah aktif di suatu forum gan, karena kebetulan sesuai minat ane waktu itu..

hampir setengah tahun ane aktif di Sub forum itu gan, akhirnya tiba suatu hari lg ngepost eh ilang capcanya, kiraen ane ada yg donatin.

ternyata eh ternyata ane diangkat jadi Enthusiast gan

setengah tahun ane dpt tag itu, akhirnya ane mulai sibuk di kuliahan gan utk ngurusin skripsi, walhasil ane dah jarang mampir deh kesana.. apalagi mindset hidup ane berubah dan akhirnya dicabut jg deh tagnya



Dibanned

Quote:

Naaah.. ini pengalaman yg paling puncak gan

barangsiapa yg blm pernah dibanned berarti blm lengkap NGASKUS rasanya

dulu ane pertama kali dibanned karena posting iklan FJB di trit ane di The Lounge gan, waktu itu ane gatau ada rules kayak gitu

trus kalo id ini jgg pernah dibanned gara2 posting di The Lounge terlalu cepet dibilang junker gan padahal kan ane cuma ngejar ISO

Dibanned itu rasanya sedih, mewek, malu, putus asa, apalagi kalo sampe permanent gan, rasanya perjuangan ngumpulin reputasi sia2 belaka kalo udah dibanned

makanya agan2 jangan nakal yah biar ga dibanned


Silahkan disharing2 jg pengalaman2 SERU agan yah?

SUMBER: originally typed by me

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5296fd420d8b46dd73000100

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger