Home » » Meninggal Secara Tragis, Artis-Artis Ini Digosipkan Jadi Hantu

Meninggal Secara Tragis, Artis-Artis Ini Digosipkan Jadi Hantu


Spoilerfor Jangan Bicara Repost, Cek Disini: TKP


Beberapa artis Hollywood memang kurang beruntung sehingga meninggal dalam keadaan tidak wajar dan mengenaskan. Tidak heran jika beberapa di antara dianggap jadi arwah penasaran.
Bagaimanapun, cerita tentang selebritis yang meninggal dan gentayangan sebagai hantu memang terdengar kurang masuk akal. Namun beberapa sumber mengaku pernah melihat penampakan mereka, dalam wujud yang menyeramkan tentunya.

Siapa saja sih artis terkenal yang akhirnya dipercaya jadi hantu setelah meninggal? Daripada bicara panjang lebar, mari siapkan mental dulu dan langsung kita simak ulasan berikut ini gan..



Quote:1. Marilyn Monroe
Quote:Spoilerfor Marilyn Monroe:
Quote:Bintang cantik Marilyn Monroe dikabarkan menghantui slaah satu kamar hotel Roosevelt yang berlokasi di Hollywood. Beberapa saksi mata mengungkapkan bahwa mereka pernah melihat penampakan wanita cantik dengan rambut blonde di kamar hotel. Sesaat setelah muncul, dia akan menghilang dan menyisakan ketakutan luar biasa. Kadang dia juga membuat suara-suara menyeramkan.


Quote:2. John Lennon
Quote:Spoilerfor John Lennon: order="0" alt="" />
Quote:Penampakan hantu John Lennon telah dilihat oleh banyak orang termasuk Liam Gallagher dan Paul McCartney. Hantu muncul saat kedua musisi itu melakukan rekaman karya John yang belum sempat terselesaikan.

Namun beberapa sumber mengungkapkan bahwa hantu John paling sering muncul di Dakota Building, yang menjadi tempatnya meninggal dengan tragis. John dibunuh oleh seorang pria bernama David Chapman dengan cara ditembak berkali-kali.


Quote:3. George Reeves
Quote:Spoilerfor George Reeves:
Quote:Jika ada yang belum tahu, George Reeves adalah orang pertama yang memerankan tokoh Superman di layar lebar. Namun sayangnya, dia meninggal salam kondisi mengenaskan dan misterius. Banyak orang yang menduga bahwa dia meninggal akibat menembak dirinya pada tahun 1959.

Hingga sekarang, rumah di Benedict Canyon Drive sering dihantui penampakan menyeramkan. Pengunjung sering mendengar suara tembakan disertai teriakan. Kadang penampakn itu disertai dengan bayangan Reeves sedang mengenakan kostum Superman.


Quote:4. Abraham Lincoln
Quote:Spoilerfor Abraham Lincoln:
Quote:Gedung Putih ternyata bukan tempat yang aman dari gangguan hantu. Pernah suatu ketika, terlihat hantu para mantan presiden dan para istrinya. Mereka semua berteriak dan membuat banyak orang ketakutan. Petugas mengenali salah satu hantu itu sebagai Abraham Lincoln.


Quote:5. Kurt Cobain
Quote:Spoilerfor Kurt Cobain:
Quote:Kurt Cobain meninggal dunia pada tahun 1994 setelah menembak kepalanya sendiri. Dan bertahun-tahun kemudian, pada tahun 1994, seorang manajer bar mengaku dihantui hantu Kurt. pentolan Nirvana tersebut tiba-tiba muncul di laptop wanita tersebut dan meminta pertolongan. Sesaat kemudian, hantu Kurt meminta sebuah ciuman dari wanita tersebut, dan laptop langsung mati setelahnya.


Quote:6. Elvis Presley
Quote:Spoilerfor Elvis Presley:
Quote:Cerita tentang hantu Elvis Presley memang cukup terkenal dan ada di mana-mana. Sepertinya dia menghantui semua tempat yang berkaitan dengan kehidupannya, seperti studio RCA di Nashville, rumahnya di Graceland, dan rumah di Bel Air yang pernah disewanya. Bahkan ada sumber yang melihatnya menikah dengan hantu Marilyn Monroe.


Quote:7. Michael Jackson
Quote:Spoilerfor Michael Jackson:
Quote:Beberapa waktu lalu, anggota keluarga Michael mengaku bisa merasakan kehadiran King of Pop di dalam rumah. Sebelumnya, banyak orang yang mengaku melihat penampakannya di berbagai lokasi. Apakah dia benar-benar jadi hantu? Entahlah!


Nah segitu aja gan, gmn menurut agan..Percayakah / biasa aja dengan mitos2 seperti itu?? Oh iya gan kalo mau nambahin silahkan aja, nnt yg bagus2 ane taruh pejwan deh..

Spoilerfor Pesan TS: 1. Rate5 Ya Gan
2. Komeng Yg Baik
3. Hargai TS Donk SR
4. Cendol ya Gan
5. Segitu Aje Deh

Sumur

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/529162b6118b466a6f00000c

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger