Home » » 5 Jenis Maling yang Ada di Kelas

5 Jenis Maling yang Ada di Kelas











Quote: AYOOOO AGAN & SISTA

DUKUNG SPECIAL THREAD KASKUS - REVOLUTION (STK-Rev)
SEBAGAI KOMUNITAS PEMBUAT THREAD TERFAVORIT DI KASKUS AWARD 2013
KLIK BANNER UNTUK VOTE
>>> <<<


Tunjukin Thread Terbaikmu Disini Gan....!!
[STK Thread Competition]


Cek no Repost
Spoilerfor repost:


Quote:Quote:Ane buat thread ini gegara sering menjadi korban pembetakan pulpen hampir setiap harinya di kelas, kadang buku yang ilang, pulpen dll pokoknya beragam deh , jujur aje sih ane juga pernah jadi salah satu tipe maling yang pengen ane share sendiri ( Jadi buka kartu sendiri ) inget ya gan/sist sekalian jangan di tiru yah engga baik loh , Btw sekalian nostagila nih buat ente ente yang udah lulus sekolah, yang kangen masa masa ini waktu SMA dulu

Quote:Quote:1. Maling Alat Tulis (Pulpen&Pensil)
Wah kalo alat tulis mah yang nyolong pasti banyak , ane kapok kalo beli pulpen tapi ga di tandain di pulpen nya pasti perginya beli pulang nya udah ilang entah di kelas ane yang ada tuyul nya atau gimana, peminat maling alat tulis seperti pulpen&pensil banyak peminat nya, sekarang sih ane mah udah ga beli pulpen lagi juga engga nyolong pulpen orang lagi, tapi minjem punya temen tapi balikin pas udah mau abis (Jahatnya gue ) NB : biasanya sih sista sista yang sering jadi korban


Quote:Quote:2. Maling Buku Tulis/Cetak
Kalo ini jenis maling yang paling nyebelin asli , biasanya maling ini maling musiman Kenapa? karna maling tipe ini banyak munculnya di awal awal masuk belajar, karna buku tulis/cetak masih perawan (polos) belum di kasih nama akhirnya gampang di colong deh , jujur aja kalo jadi korban pasti agak merasa rugi karna harga buku tulis/cetak agak mahal, buku tulis sih ga seberapa harganya masalahnya cetak itu loh yang harganya lumayan bahkan terbilang mahal banget jujur aja ane sih bukan maling tipe ini, kalo agan?


Quote:Quote:3. Maling Selembaran Kertas Tengahan Buku
Jenis maling ini terbilang maling yang sangat pelit gamau rugi , maling ini pelit gamau nyobek kertas tengahan nya buat ngerjain tugas dari guru/ulangan harian, biasanya maling ini pake alibi "broh/sist, gue liat buku tulis lu dah", dengan sigap si maling nyolong selembar kertas tengahan , kadang maling ga tegaan buku tulis udah tipis tetep aja di gasak , ane sih fivety fivety aja, kadang ane jadi korban kadang ane jadi maling korban maupun pelaku ga mandang gender dah cowok cewek sama aja


Quote:Quote:4. Maling Air minum
Maling jenis ini biasanya pelakunya para cowok , sebenernya ini namanya bukan maling sih kalo minta ijin dulu ke si pemilik tapi nyatanya mah kaga , contohnya ketika abis olahraga biasanya cowok duluan yang nyampe ketika keadaan kelas sepi para pelaku mulai mencari sasaran minum, *glekglekglek* minum gatau diri sampe si pemilik air minum kebagian dikit banget , biasanya korban nya sista sista


Quote:Quote:5. Maling duit
Kalo ini maling jarang terjadi sih, tapi kejadiannya ga di duga duga, biasanya sih kejadian kehilangan duit bisa jadi karna ada nya maling lebih tepatnya di korup. contoh kejadian yang klasik di sekolah adalah ketika kita lagi asik denger lagu/ngerjain sesuatu tugas dari guru pokoknya kita ga kepengen keluar dari kelas deh, tapi perut keroncongan akhirnya nyuruh temen ke kantin beliin makanan dengan imbalan 2000 perak (misalnya yah) eh si temen kadang nusuk dari belakang nilep duit kita di korup 1000 jadi 3000 kan itu namanya sama aja maling kan yak? kadang temen suka brengsek juga sih yak tapi tanpa temen kita gabakal ngerasa nyaman disekolah


Quote:Saran dari TS semua hal kejadian diatas jangan di tiru yah gan sist , thread ini di tujukan untuk bernostagila sama nge share hasil pengamatan ane selama ane bersekolah, semoga terhibur,bila ada yang kurang silahkan tambahin, bila ada yang berleihan mohon di maafin




Klik Banner Untuk Masuk ke Markas

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5295f3ff1f0bc38d670000b5

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger