Home » » [Editorial Notes] Maret : Recharge Your Creativity

[Editorial Notes] Maret : Recharge Your Creativity

Halo Gan & Sis!


Every child is an artist. The problem is how to remain an artist once we grow up.
- Pablo Picasso


Pas masih kecil, kita semua bisa ngegambar. Kita ga ragu coret-coret pake krayon, pinsil warna diatas buku gambar. Pas masih kecil, kita semua bisa origami. Kertas lipat warna-warni kita jadikan cobek-cobekan, kodok-kodokan, dsb. Pas masih kecil, kita bisa main musik. Kita latihan lagu Ibu Kita Kartini pake seruling semaleman sampe serulingnya mampet sama air liur...



Tapi pas kita dewasa, seolah-olah kita ga punya rasa untuk berkarya lagi. Seolah-olah kalo kreativitas itu hanya bagi mereka yang punya darah seni. Well, padahal enggak juga. Untuk itu, di Maret ini Kaskus mau ngajak lo semua coba kembali melejitkan kreativitas. Yes, tema Kaskus bulan ini:

Recharge Your Creativity



Buat yang ngerasa bosen sama rutinitas, cobain ambil kertas & krayon dan tuangin uneg-uneg loe lewat coretan gambar. Kalo lagi suntuk karena punya waktu luang banyak, coba beli kertas lipet, coba-coba bikin origami hewan yang dulu lo jago banget bikinnya.

Buat yang emang udah terbiasa sama dunia kreatif, di bulan ini, lo perlu bongkar dulu sejenak metode kreatif rutin lo. Coba brainstorming pake cara yang lain. Coba pake font yang belum pernah loe pake. Coba kenalan sama desainer / tokoh kreatif yang karakter karyanya beda banget sama style loe. Recharge Your Creativity!

Ready to rock this March!? Ini dia Agenda KASKUS selama bulan Maret. Cekidot Gan!


Hot Thread of The Month
HTOTM bakal selalu setia memberikan apresiasi buat lo semua. Monggo, dibuat thread-thread yang berhubungan dengan kreativitas. Semakin kreatif, semakin besar kesempatan mejeng di bulan ini. Share gambar komik lo, share lagu-lagu yang udah pernah loe buat, share foto-foto yang pernah loe jepret. Pokoknya saling berbagi inspirasi yuk!

Forum mana yang bisa lo serbu buat bikin thread? Jangan cuma di The Lounge aja Gan. Serbu juga yang ini:
Forum All About Design
Forum Musik
Forum Fashion
Forum Photography
Forum Indie Filmaker


Ngobras
Siapa sih yang ga seneng dengerin musik? Komunitas yang mau kita kupas bulan ini Komunitas Musik. Tungguin Ngobras di KASKUS ya Gan!


Es Teler
Buat yang suka naik motor, review seller bulan ini bakal berguna banget karena produk doi berhubungan erat dengan yang namanya bikers. Rencananya kita mau ngulik soal Helm Kulit yang unik. Pantengin ya!


Live Ngaskus
Bulan ini Live Ngaskus-nya bareng pemain Aku Cinta Kamu. Ada Piyu, Eriska Rein & Rio Dewanto. Udah pada ngobrol belum sama mereka kemarin hayooo...

***

Nah, itu cuman sebagian aja dari acara-acara yang bakal KASKUS adain selama Maret 2014. Selebihnya? Pantengin terus KASKUS ya Gan!



"An essential aspect of creativity is not being afraid to fail" - Edwin Land

Ciaooo!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531856f51bcb179a1e8b4613

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger