Home » » Tragis, Mahasiswi Cantik Ini Diduga Dibunuh Mantan Pacarnya

Tragis, Mahasiswi Cantik Ini Diduga Dibunuh Mantan Pacarnya

Gan , ane ada berita duka. datangnya dari temen ane sendiri, temen sd, temen 1 kampus dengan ane. Pasti sakit kan gan ditinggal tiba-tiba sama temen yang udah biasa bareng, ketawa, bercanda sama kita sejak lama.Jujur ane ngetik ini sambil nahan air mata ane jatuh gan , dia orangnya baik banget, sering bantu temen yang lain kesusahan. ane ga nyangka hari senin 3 maret 2014 lalu adalah hari pertemuan terakhir ane dengan dia gan bahkan kami sempet bercanda bareng. anehnya entah kenapa sebelum dia mau pergi ane mau anterin dia sampai depan gerbang kampus, mungkin ane sudah ada firasat gitu tapi dia bilang ga usah.

Spoiler for :berdukas: Hari besoknya selasa 4 maret 2014 ane heran gan kok dia tiba-tiba ga masuk kampus, akhirnya ane kira emang dia lg sakit atau gimana ane ga pusingin gan

Spoiler for :berdukas: Hari kedua hari ini gan hari rabu 5 Maret ane curiga tumben dia dua hari ga masuk, dan ane tanya temen-temennya juga ga tau dia kemana, bahkan temennya lapor dosen ane gan gara-gara dia emang udah hilang dari hari senin, akhirnya kami semua berdoa buat dia gan. tapi ga lama datang telpon dari orang tuanya dan ngabarin kalo temen ane Ade Sara Angelina S telah meninggal gan, seketika itu kami semua shock dan makin berdoa supaya berita itu masih ga pasti gan. Tapi ternyata emang udah fix kalo mayat yang ditemukan di tol bekasi barat gan, ane sama temen-temen kampus ane langsung shock.Biarpun ane cowo tapi ane tetap nahan nih air mata, ditinggal sahabat ane dari sd selamanya.

Spoiler for :berdukas: Sahabat, perpisahan hari ini adalah pertemuan di esok hari. Kepergianmu hari ini adalah kedatangan di lain hari. Dan, di antara perpisahan dan pertemuan, selalu ada kisah yang tak terlupakan. Rest in Peace my lovely friend, lo tetap di hati gw , kenangan lo, tawa lo, wajah lucu loh takkan pernah gw lupain.Gw, temen-temen psikologi kita ga akan pernah lupain lu sar, biarpun lu udah ninggalin kita tapi lo akan selalu di hati kita selamanya

Spoiler for twitternya gan: @adesaraa

Spoiler for Beritanya gan: PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Mayat perempuan korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di Jalan Tol Bintara, Bekasi Barat berhasil diidentifikasi petugas, Rabu (5/3). Saat ini mayat perempuan berusia 18 tahun itu dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.

Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP H Jazari mengatakan identitas korban terungkap dari hasil cek sidik jari korban yang terlacak melalui E KTP. Dari data tersebut diketahui korban bernama Ade Sara Angelina Suroto, kelahiran 21 Juli 1995.

"Di data itu hanya tercatat korban warga Jalan Layur," kata Jazari.

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan penelusuran terkait identitas korban.

Jasad Ade ditemukan dua petugas jasa marga, Didin, 43, dan Sarwoto, 24, di Km 49-100, Tol dari Cakung arah ke Cikunir, Rt. 02/02 Kel. Bintara Kec. Bekasi Barat, sekitar pukul 05.30 Wib

Spoiler for Berita kedua: WARTA KOTA, SEMANGGIâ€" Kepolisian sudah mengidentifikasi sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jalan tol JORR Bintara Kilometer 49, Bekasi, Rabu (5/3/2014) pagi.
Jenazah itu diketahui bernama Ade Sara Angelina Suroto, kelahiran 21 Juli 1995 dan beralamat di Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.
Kasat PJR Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, AKBP Jazari, menjelaskan terungkapnya identitas mayat wanita tersebut setelah petugas berhasil menemukan selembar E-KTP ditubuh korban serta dari hasil cek sidik jari di E KTP korban tersebut.
Menurutnya korban bernama Ade Sara Angelina Suroto, kelahiran 21 Juli 1995, dan tercatat sebagai pelajar. "Di data itu hanya tercatat korban warga Jalan Layur, Rawamangun," kata Jazari, Rabu (5/3/2014).
Saat ini, katanya, petugas kepolisian masih melakukan penelusuran alamat korban dan keluarganya. "Kami coba hubungi keluarganya," katanya.
Seperti diketahui, jasad Ade Angelina ditemukan dua petugas jasa marga, Didin (43) dan Sarwoto (24), di Km 49, Tol JORR dari arah Cakung ke Cikunir, tepatnya di RT 02/02, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, sekitar pukul 05.30, Rabu. Oleh petugas jenasah langsung dibawa ke RSCM Untuk diotopsi.

untuk fotonya ane ga bisa post di sini, karena privasi gan. ane ga kuat nahan air mata kalo liat foto"nya. Mungkin bagi agan yang kenal bisa bantu doa, dan sharing di sini . makasih agan sista

UPDATE TERBARU!: PEMBUNUHNYA SUDAH DI KETAHUI GAN,Spoiler for Beritanya: Quote:Original Posted By STRAVDIUSâ–º
Pelakunya katanya udah ketangkep yah, ternyat mantan pacarnya bernama Hafiz dan dibantu dengan seorang wanita bernma Asifah (19), mahasiswi Universitas Kalbis, Pulomas, Jakarta Timur.

Quote:Original Posted By fauzieuy â–º


Lokasi ditemukanya jenazah Ade Sarah Angelina (Foto: TMC Polda)
JAKARTA - Aparat kepolisian berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Ade Sarah Angelina Suroto. Pelaku ditangkap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat saat sedang melayat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pelaku berinisial HZ (19), pelaku merupakan mantan pacar korban.

"Selain menangkap HZ, kami melakukan penangkapan terhadap AH (19) salah satu mahasiswa di Jakarta Timur," ujar Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (6/3/2014).

Seperti diberitakan, Sarah sapaan akrabnya, ditemukan sudah tak bernyawa di Tol Bintara Km 45. Sebelum ditemukan tewas, Sarah diketahui berpamitan untuk mengikuti les bahasa Jerman di Goothe Institute.



Twitter pelaku ane udah update
Spoiler for twitter pelaku: @HafitdASO dan @ASSYIFARS

Foto pelaku yang ternyata sepasang kekasih
Spoiler for Pelaku:


Spoiler for isi twitter sama line pelaku:


UPDATE:
Tambahan coment dan pertanyaan kronologis beserta jawabannya nanti ane update di POST 3 (#3)
Jenazah di rumah duka RSCM dan besok mulai pelepasan jenazah jam 10 pagi
ane akhirnya terpaksa masukin fotonya, biar agan mungkin bisa kenal lewat fotonya.dan itu foto tercantik dia gan menurut ane
Spoiler for Foto:
Goodbyes are not forever.
Goodbyes are not the end.
They simply mean I'll miss you
Until we meet again!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/531700a118cb17537b8b4675

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger