Home » » Gokil, Costume Party Di Acara Wisuda Siswa-Siswi Jepang

Gokil, Costume Party Di Acara Wisuda Siswa-Siswi Jepang


Spoiler for no repost:
ALHAMDULILLAH GAN JADI HT KE-2 ANE SEKALIGUS,, MAKASIH BUAT CENDOL, RATING SAMA KOMENYA GAN .. ANE TERHARU GAN


Sekolah Seni di Jepang Membebaskan Kostum Siswa Saat Wisuda
Quote:Ketika siswa lulus dari sekolah seni Kanazawa di Jepang, mereka diperbolehkan untuk memakai apa pun yang mereka inginkan untuk upacara wisuda. Acara tahunan ini sangat populer, dilihat dari jumlah kamera televisi, fotografer dan wartawan yang berkurumun di lokasi upacara. Saya tidak yakin tentag kostum favorit Anda, tetapi bagi saya Iron Man, bungkus makanan dan ponsel terlihat sangat keren.
Lihat foto-fotonya gan :
Spoiler for Gambar:
Spoiler for Gambar 1:
Spoiler for Gambar 2:
Spoiler for Gambar 3:
Spoiler for Gambar 4: t="" />
Spoiler for Gambar 5:
Spoiler for iron man:
Spoiler for cameraman:
Spoiler for unyu:
Spoiler for BB++:
parah
update gan
Spoiler for smartphone:
Spoiler for kocak:
ini semangka ato apa ya gan
Spoiler for lucu:
kayak spiderman ada bunganya
Spoiler for pocong:
pocong ala jepang mungkin itu gan
Spoiler for komen ngakak para kaskuser: Quote:Original Posted By gpzpunkxâ–º

kalo ini termasuk gag gan? wkwkwkwk
doi wisuda pake spatu itu
Quote:Original Posted By NewbieSpam â–º
Kreatif sekaligus konyol hahah
Quote:Original Posted By entismaningitis â–º
WAKKAKA gila kocak2 bener
kreatif2 banget ya mereka
tapi seru bgt tu kalo diindo bsa bgitu
ane mau pake2an tuyul gan
Quote:Original Posted By rebornsemarang â–º
Kreatif gan pake kostum bebas pas wisuda
tapi jangan terlalu bebas kayak bonus BB++nya

Quote:Original Posted By GhostFreak666 â–º
Ada2 aje kelakuan aneh org2 Jepang tpi menurut ane ini kreatif dan unik

Spoiler for sumber: http://keepo.me/japan-weird-news-channel/sekolah-seni-di-jepang-membebaskan-kostum-siswa-saat-wisuda
Sekian dari ane gan

KOMEN

JANGAN LUPA NGASIH CENDOL

BANTU RATE YA GAN

NO BATA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5315e9b1bfcb1712148b4588

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger