Home » » Tingkah Laku Unik Cowok Tahun 90-an

Tingkah Laku Unik Cowok Tahun 90-an







Spoiler for perhatian:



Spoiler for no repost:




Quote:





90an adalah masa bahagia bagi segilintir kaum yang saat ini udah menginjak dewasa. Gimana ngga, kalo kita saat ini kembali melihat fashion dan tren pada masa itu udah pasti kita bakal ketawa geli, meskipun kita pernah mengalaminya.
Disini gw akan menampilkan beberapa tingkah laku unik cowo yang gaul dan funky pada masa itu.




TINGKAH LAKU UNIK COWO 90AN



Quote:Quote:





Beberapa cowo pada masa itu selalu melakukan ritual ini sebelum sekolah. Yup, menggunakan karet gelang yang ditaro diujung atas kaos kaki. Alasannya? Karena kaos kaki miliknya longgar. Entah males beli atau apa, mereka tetap menggunakan metode ini untuk pergi ke sekolah.


Quote:Quote:/>




Inilah yang dilakukan beberapa pria ditaun 90an. Yup kombinasi ini berfungsi untuk ngintip celana dalam yang terdapat didalam rok temennya. Caranya yang mudah membuat banyak cowo yang melakukan metode ini untuk melihat apa warna dalemannya cewe. Biasanya buat tebak-tebakan dan dijadikan ajang taruhan.


Quote:Quote:





Metode rambut belah tengah sempat menjadi favorit pria 90an. Kalo gak belah tengah, berarti lo gak gaul. Inspirasinya banyak, mulai dari sinetron 90an yang diperankan Anjasmara atau film favorit pria 90an, yup apalagi kalo bukan ksatria baja hitam.


Quote:Quote:





Cowo-cowo gaul pada masa itu, pasti kenal dengan logo diatas. Apalagi kalo bukan spesialis celana gombrong nan super lebar. Bedanya dengan celana cutbray, celana ini memiliki lebar yang sama dari atas sampai bawah.


Quote:Quote:





Lalu apa yang membuat pria berantem? Salah satunya adalah “Nama orang tua”. Hal sepele seperti ini sering membuat para pria naik pitam. Entah karena nama ayahnya terkesan kampungan atau biasa saja, ledekan ini tetap menjadi favorit pria 90an.


Quote:Quote:





Kalo cowo yang suka baca novel, gak akan keren kalo gak baca buku yang satu ini. “Goosebump”, cerita fiktif hantu ini menjadi favorit cowo 90an. Dulu cerita ini sempat menakutkan bagi mereka. Karena cerita yang diangkat gak jauh dari kejahilan anak-anak.


Quote:Quote:





Saatnya buat penggemar musik. Hubungan kedua benda diatas sangat erat. Ingin tahu alasannya? Pensil digunakan untuk menggulung pita kaset yang sering kusut.


Quote:Quote:





Salah satu kebiasaan cowo dimalem hari. Yup, gambar cowo diatas adalah pemeran salah satu film cowo 90an. Tapi mereka gak suka kok sama cowo diatas. Mereka suka sama temen-temennya, yang cantik dan apalagi seksi-seksi. Dimana lagi kalo bukan “Baywatch”. Lo bukan cowo kalo gak pernah nonton serial ini. Cerita si bodo amat, yang penting tampilannya bro.


Quote:Quote:





Tahukah lo dengan maksud diatas? Yup buat cowo yang hobi maen bola, pasti pernah ngelakuin hal diatas. Apalagi kalau bukan bikin gawang. Gimana caranya?gampang, sandal ditumpuk-tumpuk terus diukur pake jarak kaki kemudian ditumpuk lagi sandal sebelahnya. Mengingat jaman dulu gak ada lapangan futsal kayak jaman sekarang, dan jaman dulu serba gratis.


Quote:Quote:





Masih soal sepak bola, game favoritnya cowo adalah Winning Eleven 3. Namun apa hubungannya deangan diatas? Dalam WE3, yang ada cuma tim-tim dari Negara, nah biasanya cowo pake Brazil biar menang. Lebih hebat lagi menduetkan Ronaldo dan Roberto Carlos menjadi striker, karena kedua pemain ini sangat mengandalkan kecepatan. Kalo tim ini udah dipake?tenang, masih ada Nigeria kok. Nih pemainnya
Spoiler for nigeria:




Quote:Quote:




Masih soal game, apakah ada diantara agan-agan yang tahu dengan gambar diatas. Yup namanya game watch. Favorit di tahun 90an. Sampai ada pedagang yang menyewakan game ini dengan tali. Berdasarkan durasi, si abang akan menarik tali dari game watch yang kita mainkan yang menandakan waktunya udah abis.


Terima kasih buat yang udah mampir
Jangan lupa tinggalin jejak

Spoiler for bonus TS:

ayayayayayaya Jangan lupa komennya yaa



#BAHAGIAITUSEDERHANA

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/535785de0e8b46150800034f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger