Home » » [FR] Gathering Seru AMH Regional Yogyakarta

[FR] Gathering Seru AMH Regional Yogyakarta

OH-HAI-YOOOO~~ \(=^w^=)/
Yay! Akhirnya kesampean juga ngadain gathering sporadis sebelum menginjak bulan Juli, bulan penuh acara dan jadwal pribadi. Makasih bwt yang udah menyempatkan diri datang dan bagi-bagi data gratisan. Selamat datang bagi para kaskuser yang memberanikan diri nongolin idung offline di gathering perdana kalian bersama beberapa anak-anak AMH lainnya. Welcome to da house! Jangan kapok yak!

Acara gathering dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2013, dari jam 1115 - 1532 waktu setempat di rumah makan Gule Kepala Ikan Bank Jo Jalan AM Sangaji No. 45 Yogyakarta. Cuaca cerah sedari pagi hingga petang, kelembaban udara normal, kecepatan angin stabil dan pengunjung rumah makan sepertinya terpaksa maklum oleh suara berisik kami ^^;;.

Beberapa hari sebelumnya, saya udah booking tempat dan DP. Perkiraan yang datang sekitar 13an orang (ternyata fakta lapangan berbicara lain). Ruang yang saya pesan adalah ruang meeting yang dilengkapi LCD proyektor dan screen (harapannya, kalo ada yang mw puter AMV, PV, tanding soku, presentasi teknologi Jepang yang baru, ato sekedar muter anime ato JAV - Japan Animal Video kucing misalnya, ntar isa terakomodasi). Waktu hari H, ternyata ruang meetingnya dipake untuk rapat managemen sama anak-anak baru yang mw magang PKL di rumah makan itw (eladalah badala kingkong....pegimane itw!!!). Ternyata, acaranya anak-anak PKL itw mendadak banget dan udah harus diterjunkan hari Senin besok itw (yare-yare....). Pengelolanya lalu minta maap (udah ngerasa awkward duluan waktu saya bilang, "Mbak, saya udah reservasi dan udah DP *smile wide).

Kami lalu dirujuk ke ruang keluarga (kapasitas 15 orang), ruangannya memang lebih privat seperti ruang meeting. Minusnya, tempatnya ndak ber-AC atopun ber-fan dan dekat dengan dapur. Jadi selain bakalan panas, juga bakalan berisik dan mencium bau masakan terus-menerus selama kami gath. Akhirnya, saya dirujuk ke bangunan lain dan ditawarin beberapa opsi ruangan. Ruangan pertama, kapasitasnya sekitar 10 orang, ada ranjangnya (tapi keknya itw cuman hiasan, ranjangnya ala-ala ranjang putri kerajaan Jawa lengkap dengan bantal, guling dan selimut, ada gambar Nyi Roro Kidul dengan keretanya). Okay, kami pass. Lalu kami dirujuk ke ruangan lain dengan kapasitas sekitar 10 orang dan ada ruangan lain yang bersambung dengan ruangan itw, jadi kalo misalnya peserta gatheringnya nambah, artinya beberapa kudu mengungsi ke ruangan sebelah. Kami pass. Dan akhirnya, kami nemu ruangan yang lebih lapang dan luas, kapasitasnya bisa nyampe 20 orang, tepat di belakang atrium Ayam Pedas Wong Jowo. Kami ambil tempat itw.

Off the record: Gule Ikan Bank Jo dan Ayam Pedas Wong Jowo bernaung di bawah satu manajemen dan tempatnya gandengan. Jadi ada koridor bangunan yang menghubungkan langsung antara kedua tempat itw. Kalo datang ke salah satu bangunan itw, bisa memesan menu bangunan yang lain. Mudeng kan yak? Bangunan Ayam Pedas Wong Jowo, nuansanya kental dengan aura Jawa, termasuk sepeda onthel tua, lukisan-lukisan jadul macam lukisan acara festival Jawa, lukisan Nyi Roro Kidul dan nuansa batik warna tanah. Eia, bangunan yang dijadikan rumah makan itw adalah bangunan tua sisa peninggalan Belanda. Arsitekturnya mempunyai ciri khas pintu yang tinggi dan langit-langit yang tinggi. Nggak heran kami nggak terlalu panas meski hanya ada satu fan di ruangan itw.

Acara dibuka oleh RR dan dilanjutkan dengan sesi perkenalan karena banyak wajah-wajah baru dan sekedar me-refresh kembali kamu-dia-dan-saya itw siapa .

Terima kasih bwt Bang Gurei yang udah ngambilin gambar, Win32.Autorun bwt stikernya dan RR yang udah mw jadi MC acara . Salute!

Daftar Peserta (secara alfabetikal)
  • andyay http://www.kaskus.co.id/profile/1673911
  • Arifin (non-Kaskuser, Kikuri-chan no osanajimini)
  • barklight http://www.kaskus.co.id/profile/1539630
  • ekka4shiki http://www.kaskus.co.id/profile/1624754
  • GureiRoreensu http://www.kaskus.co.id/profile/1226254
  • kikuri http://www.kaskus.co.id/profile/2083410
  • Leehan666 http://www.kaskus.co.id/profile/3081192
  • lulufandy http://www.kaskus.co.id/profile/1525371
  • nimble http://www.kaskus.co.id/profile/1934868
  • penuhkutukan http://www.kaskus.co.id/profile/1107941
  • Raftz.jr http://www.kaskus.co.id/profile/1824675
  • reaperhack http://www.kaskus.co.id/profile/1549134
  • RR2008 http://www.kaskus.co.id/profile/492188
  • Ryugamine http://www.kaskus.co.id/profile/1714786
  • Super Prima http://www.kaskus.co.id/profile/554679
  • Tsukimi http://www.kaskus.co.id/profile/2167209
  • waraugyu http://www.kaskus.co.id/profile/3114078
  • win32.autorun http://www.kaskus.co.id/profile/3921434
  • Yukikawaii http://www.kaskus.co.id/profile/3140678


  • Without further ado, hereby I present you some of the pictures of the Day. Others contributing pictures are also welcomed. Enjoy!

    Spoilerfor Spoiler:
    Semua keterangan nama/ ID selalu dari kiri ke kanan.


    Standing: barklight, Raftz, reaperhack
    Sitting: Arifin, Ekka, Tsukimi, RR


    andyay, Ryugamine, Win32.Autorun, Arifin
    Head showing only: kikuri


    Back row: andyay, Yukikawaii, Ryugamine, Win32.Autorun, reaperhack, barklight, RR, Ekka
    Front Row: kikuri, Arifin, Tsukimi, Leehan, nimble, Super Prima

    Back row: andyay, Yukikawaii, Ryugamine, Win32.Autorun, reaperhack, barklight, RR, Ekka
    Front Row: kikuri, Arifin, Tsukimi, Leehan, nimble, Super Prima


    Standing: Ekka
    Bending down: Tsukimi
    Sitting: reaperhack, barklight, penuhkutukan


    Left side: reaperhack, Tsukimi (standing), barklight, penuhlutukan
    Right side: waraugyu, Leehan, RR


    FYI, beberapa peserta gathering tidak ikutan terfoto karena dua alasan, pertama: Bang Gray udah ijin pamit duluan (potograpernya nih) dan dua: mereka datang telat.

    Silakan post komentar dan kritik kalian yak .

    Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51cf9c863c118ebf72000000

    Hosting

    Hosting
    Hosting

    TryOut AAMAI

    Hosting Idwebhost

    Hosting Idwebhost
    Hosting Handal Indonesia

    Belajar Matematika SD

    Popular Posts

    Arsip Kaskus HT

     
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger