Home » » Tips Meyakinkan Buyer di FJB

Tips Meyakinkan Buyer di FJB



Bantu Rate5 Gan

Quote:halo semua agan agan yang ada di kaskus ketemu lagi sama ane orang yang terkeren seantero jagat raya sekarang ane mau ngasih tips nih buat para seller di fjb agar di percaya buyer buat jualan di fjb . Sorry ye gan klo soalnya sih gue cek kaga ada tuh thread cem gini . langsung saja gan menuju ke ktp ehh maksud ane tkp

Quote:1. Fast Response



nah kalo agan agan jualan di fjb harus fast response gan, karena buyer akan merasa senang jika fast response (coba aja agan beli suatu barang terus seller nya fast response, behhh enak enak gemana getooh ) jika agan ingin fast response untuk membalas PM di kaskus ane ada sedikit cara nya nih mungkin ada beberapa yang belum tahu

Quote:1. Klik Account setting
2. lalu klik user options
3. yang bacaan "Receive SMS Notification of New Private Messages" itu agan ON - in, jadi supaya ada pm yang masuk bisa ketahuan via sms
4. kalo agan dulu bikin id nya asal asalan kayak ane agan ganti dulu nomer hp nya lalu konfirmasi deh
5. ganti no hp nya klik di edit profile lalu klik register new phone

Quote:2. gunakan selalu smilies "" dan ""

setiap ada user yang bertanya tentang produk agan ada baiknya agan selalu menggunakan 2 smilies legendaris tersebut. jadi sibuyer akan bertambah kepercayaannya ke agan

Quote:3. gunakan rekber



pasti akan ada user yang tidak percaya kepada penjual 100% apalagi kalo penjual itu newbie untuk meyakinkannya gunakan lah rekber agar pembeli tidak merasa was was membeli produk agan



Quote:4. Perbanyak reputasi baik



nah kalo yang jual produknya cendol nya banyak pasti agan agak berkurang was was nya kan kepada seller tersebut setau ane kalo misal baru bikin id kaskus pasti yang baik itu yang ijo gan tapi kalo sudah lama melintang di dunia perkaskusan kalo ada seller yang jualan make id fullbar bata biasa aja gan kalo para newbie yang baru pasti takut sama seller yang batanya banyak

Quote:5. Perbanyak post



kalo agan post nya banyak pasti agan dikira berkontrribusi dalam suatu sf tertentu, tapi inget yah post nya yang bener jangan ngejunk

Quote:6. gunakan Kaskus Donator [$]

ya...ya...ya
inimah gausah dijelasin ya, pokoknya ane mah percaya aja sama yang make donat, tapi inget gan jangan mandang donat doang, liat selalu juga berapa post nya, takutnya beli donat cuma buat nipu

Quote:7. bikin thread serapih mungkin dan sedetail mungkin

buat lah thread agan seenak mungkin dipandang tapi jangan seenak miyabi juga agar para buyer enak aja gitu ngeliat thread agan


sekian gan thread ane yang bejudul Tips Meyakinkan Buyer Di FJB Versi Cimoou semoga dapat membantu agan agan seller FJB Kaskus untuk maju terus . kalo ada salah salah kata mohon dimaafkan ya gan

ane udah capek capek ngetik kasih hadiahnya juga ya gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/51c67d3f6212433177000007

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger