Home » » 10 Adegan Film Tak Biasa yang Terjadi di Toilet

10 Adegan Film Tak Biasa yang Terjadi di Toilet

Quote:Bersiaplah untuk tertawa , terkejut , jijik ,Berduka ,sampai mengernyit melihat adegan toilet di beberapa film laris Hollywood ini!

Spoilerfor 1. Disatroni dinosaurus di toilet: Disatroni dinosaurus di toilet dalam Film "Jurassic Park"

Quote:



Pada saat Jurrasic Park hendak dibuka sekelompok pakar, termasuk pengacara menjengkelkan diundang untuk ikut tur berkeliling taman penuh dinosaurus hasil rekayasa gen tersebut. Naas, tur tersebut berakhir tragis karena para dinosaurus termasuk T-Rex lepas dan menyerang rombongan tur.
Entah karena ketakutan setengah mati atau memang tak tahan menahan hasrat buang air, pengacara tersebut memutuskan untuk masuk ke dalam toilet di tengah wahana. Si T-Rex yang sedang lapar tersebut tak peduli dan langsung menggigit sang pengacara hingga tewas.
Spoilerfor 2. Toilet penyelamat hidup: Toilet penyelamat hidup dalam Film "THE BOONDOCK SAINTS"

Quote:

Cek Videonya disini
Spoilerfor Video:


Toilet memang kotor karena digunakan untuk buang air, namun khusus dalam adegan film THE BOONDOCK SAINTS, benda yang biasanya diduduki tersebut menjadi penyelamat jiwa.
Adegannya memang sedikit berlebihan dan konyol namun adegan ini bisa menjadi cara kreatif dalam menggunakan toilet, terlebih bila dalam keadaan terjepit. Dan satu lagi, adegan stunt yang ditampilkan juga oke.
Spoilerfor 3. Toilet jadi tempat pembunuhan: Toilet jadi tempat pembunuhandalam Film "Murder Witness (1985)"

Quote:

CekVideonya disiniSpoilerfor Video:




Toilet umum bisa menjadi tempat paling ramai antrian atau menjadi tempat paling sepi dan pas untuk melakukan pembunuhan. Sial bagi Samuel (Lukas Haas) yang harus menjadi saksi mata pembunuhan keji yang berlangsung di dalam toilet umum tersebut. Setelah melihat adegan ini, orang tua wajib berhati-hati saat sang anak pamit ke toilet umum seorang diri.
Spoilerfor 4. Toilet jadi tempat memberi 'pelajaran': Toilet jadi tempat memberi 'pelajaran' dalam Film "Shellie's New Boyfriend (2005) "

Quote:

Cek Videonya disiniSpoilerfor Video:


Peringatan untuk para penjahat di luar sana, para jagoan Hollywood selalu menggunakan toilet untuk memberimu pelajaran. Salah satu adegan dalam SIN CITY ini jadi buktinya. Tokoh boyfriend (Clive Owen) dengan enak menenggelamkan kepala Jackie Boy (Benicio Del Toro) ke dalam toilet hingga mulutnya kemasukkan banyak air tapi tak sampai membunuhnya.
Spoilerfor 5. Tempat janji temu para Maho : Tempat janji temu para Maho dalam Film "DUMB AND DUMBER 1994"

Quote:

ne yang bikin ane ngakak

Cek Videonya disiniSpoilerfor Video:

Sial benar nasib Jim Carrey dalam DUMB AND DUMBER yang tak sengaja buang air di toilet tempat para gay melakukan janji temu untuk bercinta. Salah sendiri Carreydatang di tempat yang salah di waktu yang sangat tepat. Ia langsung ketakutan sendiri saat gay yang dimaksud datang.
Spoilerfor 6. Toilet jadi tempat pengakuan Kesalahan : Toilet jadi tempat pengakuan dalam Film "The Big Lebowski 1998"

Quote:

Mau lihat Videonya disiniSpoilerfor Video:
Selain menjadi tempat untuk memberi pelajaran, toilet juga menjadi tempat efektif untuk membuat orang mengaku. Caranya pun tak jauh sama dengan cara memberi pelajaran, celupkan kepala sang korban ke dalam toilet. Eh tapi mengapa air toilet dalam THE BIG LEBOWSKIini berwarna seperti susu ya.

Spoilerfor 7. Toilet jadi tempat bunuh diri : Toilet jadi tempat bunuh diri dalam Film "Full Metal Jacket (1987) "

Quote:

Mau lihat Videonya disiniSpoilerfor Video:

Toilet menjadi tempat yang paling sering dituju bagi mereka yang sedang depresi dan perlu waktu untuk menenangkan diri. Private Pyle dalam FULL METAL JACKET tahu benar akan hal tersebut. Ia pun memutuskan untuk lanjut dengan melakukan hal ekstrim, yakni menembak atasannya dan juga dirinya sendiri.
Spoilerfor 8. Tempat berenang? : Berenang di Toilet dalam Film "Trainspotting "

Quote:


Mau lihat Videonya disiniSpoilerfor Video:



Duh, toilet dalam TRAINSPOTTING ini jelas bikin muntah karena begitu jorok terutama lewat warna tembok dan genangan airnya. Terlebih tokoh yang diperankan Ewan McGregormemutuskan untuk mencari sesuatu di dasar toiletnya. Tak perlu khawatir muntah karena saking jijiknya karena sutradara Danny Boylemengemas adegan mencelupkan diri ke dalam toilet super kotor tersebut layaknya berenang di lautan yang biru bersih.
Spoilerfor 9. Ada bom di toilet !! : Ada bom di toilet dalam Film "Lethal Weapon 2(1989) "

Quote:

Cek Videonya disiniSpoilerfor Video:


Penjahat dalam film LETHAL WEAPON 2 ini benar-benar usil karena menaruh bom berdaya ledak tinggi dan kemudian diletakkannya di toilet milik salah satu jagoan yang diperankan Danny Glover. Dengan adanya bom di bawah toiletmu, aktivitas buang air yang biasanya melegakan berubah menjadi mendebarkan.
Spoilerfor 10. Toilet dikira tempat paling berbahaya: Toilet dikira tempat paling berbahaya dalam Film "Loaded Weapon 1"

Quote:

Mau lihat Videonya disiniSpoilerfor Video:

Melihat banyaknya kemungkinan peristiwa yang ada, toilet memang bisa menjadi tempat paling berbahaya. Oleh karena itu, saat melihat toilet dengan pintu tertutup yang ada dalam pikiran hanyalah perasaan was-was.
Hal tersebut terjadi dalam film LOADED WEAPON 1

Sumber

Quote:Jangan Lupa di Rate dan Komen gan
Semoga bisa menghibur
Timpuk ane donk gan

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/513d46eee374b4d92e000011

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger