Home » » Rekor Jerman Babat Habis Brazil 7-1

Rekor Jerman Babat Habis Brazil 7-1

--BISSMILLAHIRROHMANIRROHIM--

SELAMAT DATANG JURAGAN






Belo Horizonte menjadi saksi pembantaian di semi-final Piala Dunia setelah Jerman menang 7-1 atas tuan rumah Brasil, Rabu (9/7) dinihari WIB.


Quote:Air mata segenap warga Brasil tak terbendung sementara Jerman berpesta menyambut final.

Tanpa kehadiran Neymar dan Thiago Silva, Brasil tampil cukup menggigit di sepuluh menit pertama. Namun hanya 10 menit, rapuhnya pertahanan mereka langsung terungkap setelah itu.
Thomas Muller membuka pesta gol di menit ke-11, disusul oleh Miroslav Klose (23'), Toni Kroos (24', 26'), Sami Khedira (29'), dan Andre Schurrle (69', 79'). Brasil sedikit terhibur dengan gol Oscar di menit 90.

Kemenangan tujuh gol berbalas satu pun menutup laga semi-final ini.
Brasil tak mampu berbuat banyak di hadapan pendukung sendiri, hanya satu gol mereka cetak.
Selecao menelan kekalahan terbesar mereka sepanjang Piala Dunia, rekor buruk.
Sementara itu, Jerman justru berpesta dengan rekor yang mereka catat, termasuk Klose yang jadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia.



Quote:
Kronologis Pertandingan gan

Gol Mueller (menit "11)

Spoiler for THOMAS MULLER
>Pada laga yang berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB, Brasil sempat menekan pertahanan Jerman di lima menit pertama. Mereka juga dengan berani memainkan tempo cepat.

Di sisi lain, Jerman lebih sabar dalam membangun serangan dan menunggu sampai Brasil kehilangan bola untuk balik menekan. Pada akhirnya, justru Jerman duluanlah yang mencetak gol.

Berawal dari sebuah sepak pojok di menit ke-11, bola disepak oleh Toni Kroos ke arah tiang jauh. Di sana, Thomas Mueller berdiri tanpa ada pengawalan ketat. Dengan banyak ruang di sekitarnya, Mueller pun leluasa melepaskan sepakan kaki kanan.
Sepakan kaki kanan Mueller meluncur deras ke arah gawang Brasil tanpa bisa dihalau oleh kiper Julio Cesar. Jerman unggul 1-0.

Gol Miroslav Klose (menit "23)

Spoiler for MIROSLAV KLOSE


Gol kedua Jerman tercipta di menit ke-23. Sebuah serangan yang dibangun rapi dari sisi tengah mengekspos banyak ruang di pertahanan Brasil. Miroslav Klose menerima bola sodoran di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha pertamanya masih bisa diblok oleh Cesar, namun bola rebound langsung dia sambar dan berbuah jadi gol.


Gol Toni Kroos (menit "23 dan "26)

Spoiler for TONI KROOS


Setelahnya, Toni Kroos dua kali membobol gawang Cesar. Yang pertama pada menit ke-24, setelah menerima umpan Philipp Lahm dari sisi kanan, Kroos langsung melepaskan tendangan kaki kiri keras ke arah pojok. Yang kedua pada menit ke-26 setelah menerima bola sodoran dari Sami Khedira.

Kroos jg yang menjadi Man of The Match pada Pertandingan ini gan.




Gol Sami Khedira (menit "29)
Spoiler for SAMI KHEDIRA
Terakhir, pada menit ke-29, Khedira sendiri yang akhirnya mencetak gol. Setelah bekerja sama dengan Oezil dalam menipu barisan rapuh pertahanan Brasil, Khedira dengan tenang melepaskan sebuah sontekan ke pojok gawang. Skor 5-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Jerman telah membuat babak pertama dari pertandingan ini layaknya latihan menembak.



Gol Andre Schuerrle (menit "69 dan "79)

Spoiler for ANDRE SCHUERRLE
Di awal-awal babak kedua, Brasil sempat menekan pertahanan Jerman. Namun, seluruh peluang mereka yang dihasilkan lewat tembakan jarak dekat di dalam kotak penalti masih bisa dihalau oleh kiper Jerman, Manuel Neuer.

Jerman kemudian menambah satu gol lagi pada menit ke-69. Kembali diawali oleh sebuah serangan yang dibangun dengan rapi, bola diberikan ke sisi kanan. Lahm kemudian menerima bola itu dan melepaskan umpan datar ke tengah kotak penalti Brasil.

Bola dari Lahm itu kemudian disambar oleh Andre Schuerrle dengan sepakan kaki kanan. Julio Cesar tidak bisa berbuat apa-apa untuk mencegahnya. 6-0.

Seakan belum cukup mempermalukan Brasil dengan skor 6-0, Jerman menambah satu gol lagi di menit ke-79. Lagi-lagi lewat Schuerrle.

Berawal dari sebuah umpan yang dilepaskan dari sisi kiri, bola diterima oleh Schuerrle di dalam kotak penalti. Setelah meloncat untuk menahan bola dengan kakinya, Schuerrle kemudian melepaskan tendangan kaki kiri dari sudut sempit. Julio Cesar hanya bisa terbaring lemas melihat gawangnya dibobol tujuh kali.



Gol Oscar (menit "90)

Spoiler for OSCAR
Menjelang pertandingan berakhir, Brasil mendapatkan sebuah gol hiburan. Pada menit ke-90, sebuah umpan panjang dari belakang diterima Oscar di lini depan. Setelah mengecoh Jerome Boateng, Oscar kemudian melepaskan tendangan kaki kanan dan menjebol gawang Manuel Neuer. Skor berubah jadi 7-1.










Quote:Kemenangan ini menjadi rekor tersendiri buat Jerman.
Tim besutan Joachim Loew tersebut kini jadi tim pertama yang mampu mencetak tujuh gol di babak semifinal.
Mereka pun jadi bakal melakoni final kedelapan di Piala Dunia, yang mana catatan terbanyak di antara tim-tim lainnya yang pernah melangkah ke final.

Jerman akan menunggu pemenang dari laga Belanda vs Argentina untuk melihat siapa yang akan jadi lawan mereka di partai puncak.

Spoiler for DAFTAR REKOR PERTANDINGAN


---Jerman menjadi negara pertama yang mampu mencetak tujuh gol di semi-final Piala Dunia. Luar biasa!

---Brasil menelan kekalahan terbesarnya sepanjang sejarah Piala Dunia (7-1) dan belum ada tim yang kebobolan 5 gol di babak pertama semi-final PD, selain Brasil hari ini.

---Jerman telah mencetak total 221 gol sepanjang sejarah sepakbola mereka di Piala Dunia.

---Miroslav Klose menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia setelah mencetak gol ke-16 selama karirnya di turnamen akbar ini.
Daftar Top Skorer Piala Dunia sepanjang masa
Miroslav Klose (16 goal)
Ronaldo (15 goal)
Gerd Muller (14 goal)
Just Fontaine (13 goal)
Pele (12 goal)
Sandor Kocsis (11 goal)
Jurgen Klinsmann (11 goal)
Helmut Rahn (10 goal)
Gary Lineker (10 goal)
Gabriel Batistuta(10 goal)

---Thomas Muller adalah pemain ketiga (setelah Cubillas dan Klose) yang mampu mencetak lima gol atau lebih dalam dua Piala Dunia.

---Manuel Neuer tak menerima satu pun tembakan ke gawang di paruh pertama.

--Jerman akan berlaga di final Piala Dunia kedelapan mereka. Tak ada negara yang mampu mencapai rekor ini. Mannschaft!

---Hanya di PD 1998 (171) terjadi gol lebih banyak dari PD kali ini (167). Pesta gol!

---Sejauh ini, Jerman telah mencetak 17 gol di Piala Duni 2014, angka tertinggi setelah 2002 (Brasil, 18 gol).

---Thomas Muller telah mencetak 10 gol dalam 12 laga Piala Dunia. Tajam!






Spoiler for SUMBERSUMUR

Komen Agan-Agan yg bikin Ngakaks
Spoiler for komenQuote:Original Posted By harborharrierâ–º




Quote:Original Posted By black.tupai â–º


Quote:Original Posted By diazsoneelf â–º
Tim Panser



Quote:Original Posted By setya3693 â–º


Quote:Original Posted By rainmaster. â–º




THREAD INI DIDUKUNG OLEH
KLIK IMAGE DI ATAS UNTUK MENGUNJUNGI MARKAS KAMI

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/53bc81c5d675d45d1f8b45e6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger